7 Situs Pengganti Terbit21 (Update Link)

terbit21-2020

Situs Terbit21 merupakan tempat dimana pengguna dapat menonton film secara online dan mengunduhnya dengan gratis.

Namun karena melanggar hak cipta, situs utama Terbit21 sudah diblokir dan tidak dapat diakses. Tetapi dari hasil pantauan kami, ternyata pihak Terbit21 sengaja membuat beberapa situs mirror yang masih aktif.

Tracker di bawah ini memantau link mana saja yang telah berhasil diblokir oleh Pemerintah dan link mana yang ternyata masih bisa diakses melalui ISP di Indonesia.

Status Link Terbit21

Berikut tracker status link Terbit21 yang masih aktif/diblokir:

Situs Film Legal & Gratis Pengganti Terbit21

Berikut ini terdapat rekomendasi beberapa situs streaming film gratis yang legal dan resmi.

1. HooplaDigital.com

Situs streaming film gratis ini menawarkan banyak pilihan film dan serial TV. Terdapat ragam genre yang bisa kamu pilih mulai dari Fantasy, SciFi, Mystery-Crime, Action-Thriller, Action-Comedy, dan Drama.

Hoopla adalah situs rental film gratis yang sangat mirip dengan perpustakaan, tetapi tanpa biaya bulanan. Disini kamu bisa meminjam banyak serial TV dan film terbaru yang tersedia untuk ditonton secara online maupun offline.

Dan yang menarik adalah Hoopla juga memiliki database eBook, audiobook. komik dan juga musik.

2. MoviesFoundOnline.com

Ini adalah situs yang memungkinkan kamu menonton film secara gratis tanpa perlu mendaftar. Kamu tinggal memilih film yang ingin ditonton dan nikmati. Kamu dapat menonton film secara langsung di smartphone, smart TV, PC, dan juga laptop.

Meskipun tampilannya sangat sederhana, situs streaming film ini sangat up to date dan memiliki banyak pilihan film, Serial TV, dan aimasi.

Kamu dapat menonton berbagai jenis film dengan kualitas HD, Full HD, Full 720p HD, dan Full 480p HD. Situs ini telah membagi film ke dalam berbagai kategori sehingga kamu dapat menemukan film dengan lebih cepat.

MoviesFoundOnline terdiri dari beragam kategori populer seperti War, Action, Romance, Love, Sci-Fi, dan masih banyak lagi. Setiap kategori menampilkan list film untuk di-streaming. Kamu juga bisa menggunakan kotak pencarian dengan mengetik tag, judul film, atau nama artisnya.

Situs gratis ini juga hadir dengan fitur-fitur seperti rekomendasi, daftar film yang sedang tren, film yang sudah berkualitas HD, judul baru, update subtitle, dan banyak lagi.

3. TubiTV.com

Salah satu situs film gratis terbaik yang memungkinkan kamu untuk menonton film drama dan serial TV secara online tanpa mendaftar. Situs ini cukup rutin memperbarui database filmnya.

Selain itu juga memungkinkan kamu menonton semua drama yang baru dirilis.

Tujuan dari situs TubiTV adalah memberi alternatif bagi semua orang untuk menemukan serial TV dan film yang dapat langsung mereka unduh atau streaming tanpa biaya. Disini kamu akan menemukan banyak sekali film dan acara TV populer.

Kamu juga dapat melakukan streaming dengan kualitas video High Definition (HD) 720p dan 1080p.

4. ClassicCinemaOnline.com

Ini adalah situs favorit bagi mereka yang suka menonton film klasik secara gratis dengan kualitas HD tanpa iklan yang mengganggu. Pengguna dapat menikmati streaming film lengkap dengan subtitle bahasa Inggris.

Kamu juga dapat mengunduh film ke PC / handphone untuk ditonton nanti secara offline. Berbeda dengan situs lainnya, disini kamu bisa meminta film yang belum tersedia, dan hanya dalam waktu beberapa jam, kamu dapat langsung menikmati film itu.

Disini kamu dapat dengan mudah menonton dan mengunduh semua jenis film. Tidak diperlukan registrasi apapun. Meskipun demikian, situs streaming ini memiliki kekurangan karena tampilan dan navigasi websitenya yang sedikit membingungkan.

5. PLEX.tv

Plex menampilkan banyak kategori film berkualitas High Definition. Mulai dari film terbaru, Drama Korea, dan Hollywood semuanya dalam format HD.

Pengguna dapat menikmati serial TV, Anime, dan film terbaru melalui streaming web atau dengan mengunduh langsung ke perangkat mereka. Situs ini cukup ideal bagi kamu yang tidak memiliki koneksi internet yang stabil.

PLEX adalah salah satu situs streaming film gratis yang menawarkan lebih dari 100.000 serial TV dan judul film untuk ditonton. Data terakhir menunjukkan bahwa situs ini dikunjungi oleh jutaan orang setiap bulannya.

Katalog mereka juga ditata dengan rapih dan menampilkan semua genre populer seperti action, komedi, aksi, sci-fi, drama, dan banyak lagi.

Tampilan websitenya sangat intuitif dan sederhana. Halaman depan akan menampilkan film terpopuler, sedangkan tombol navigasi akan menyediakan link ke pilihan Genre, Tahun, Acara TV, dan Film. Semuanya disusun dengan sangat baik.

Situs ini bisa diakses dengan lancar melalui ponsel, komputer, tablet, televisi pintar, dan perangkat lainnya.

6. VUDU.com

Jika kamu suka streaming acara TV dan film dari berbagai kategori, maka situs ini sangat cocok untuk kamu. VUDU memungkinkan kamu untuk memfilter film berdasarkan tahun, dan jika pengguna ingin menonton film yang dirilis pada tahun 2003, maka mereka cukup memilih tahun dan menikmati semua film populer di tahun itu.

Terdapat banyak koleksi serial TV, film, dan reality show yang dibagi ke lebih dari 15 kategori dan berbagai genre seperti drama, petualangan, aksi, horor, komedi, dan thriller.

Kamu juga bisa bebas memilih untuk mendownload atau langsung streaming filmnya.

7. ConTV.com

ConTV adalah situs web yang menampilkan film, acara TV, dan anime terbaru. Film yang ditampilkan dipisahkan berdasarkan tahun rilis dan beberapa kategori seperti Baru Diupload, Film Terbaik, dan Sedang Trending.

Situs ini adalah layanan streaming film gratis yang kompatibel dengan semua perangkat seperti iPhone, Apple TV, iPad, Mac, perangkat Android, PC, Smart TV, dan Chromecast. Ada banyak judul dari studio film ternama. Dan mereka memiliki episode lengkap dari semua serial TV dan anime dengan kualitas HD.

Genre yang bisa kamu pilih diantaranya Action, Adventure, Animation, Comedy, Crime, dan banyak lagi.

Situs streaming film gratis ini memang memiliki beragam genre film. Namun yang populer adalah genre Dokumenter, Komedi, Fiksi Ilmiah, Musik, Keluarga, dan Drama.

Dan yang benar-benar membuat situs ini menonjol dari yang lain adalah karena mereka memiliki database anime yang sangat lengkap.

Cara Download Film Resmi

Untuk mengunduh film dari Internet Archive kamu membutuhkan kuota yang cukup dan koneksi internet yang cepat.

Jika ingin menyimpan film agar bisa ditonton di lain waktu atau saat sedang bepergian silahkan ikuti langkah-langkah berikut ini.

1. Pilih film yang ingin kamu tonton

Pilih dan buka situs download film dari daftar di atas. Lalu klik film yang ingin kamu download.

Di bagian bawah atau samping layar film, kamu akan menemukan tombol “Download”.

2. Pilih formatnya

Kamu akan melihat beberapa jenis format dan kualitas file. Cari yang memiliki tipe ‘mp4’ di dalamnya. Klik kanan pada format file dan dari menu yang muncul, pilih Save Link As.

Pilih di folder mana kamu akan menyimpan file film tersebut. Lalu klik OK.

3. Mulai proses download

File film biasanya berukuran sangat besar, jika kamu ingin menjadwalkan pengunduhan di lain waktu atau menyambung kembali proses download di esok hari, bisa menggunakan software Internet Download Manager (IDM).

4. Tonton dengan Video Player

Setelah file selesai di download. Kamu dapat memutarnya di berbagai video player populer seperti Windows Media Player Classic atau CyberDVD.