2 Situs Baru Pengganti MelongFilm (Update Link)

melongfilm-pindah

MelongFilm adalah situs untuk menonton film terbaru secara online. Dimana pengguna dapat streaming film tanpa perlu mengunduh dan mendaftar.

Situs utama MelongFilm kini sudah tidak dapat diakses karena diblokir atas alasan pelanggaran hak cipta. Namun fakta dilapangan sedikit berbeda, karena masih terdapat beberapa mirror sites yang dapat diakses melalui berbagai penyedia layanan internet.

Tracker di bawah ini memantau link mana saja yang telah berhasil diblokir oleh Pemerintah dan link mana yang ternyata masih bisa diakses melalui ISP di Indonesia.

Status Link MelongFilm

Berikut tracker status link MelongFilm yang masih aktif/diblokir:

2 Situs Nonton Legal & Gratis

1. VUDU

Di sini Anda dapat menonton film dari berbagai kategori. Cukup pilih genre dan tonton konten apa pun yang Anda inginkan secara gratis dan aman.

Selain film, Anda juga dapat menonton serial TV dan film indie di situs VUDU. Bagian terbaik tentang situs web ini adalah mendukung beberapa platform populer seperti Android, iOS, Windows dan MacOS.

2. TrueID

TrueID adalah situs web yang direkomendasikan untuk menonton film Indonesia, Thailand dan Korea. Situs ini juga menawarkan dokumenter dan video dari genre Drama, Keluarga, Anak-Anak, Sejarah Dunia, Lingkungan, dl.

Situs ini memiliki antarmuka yang bersih dengan tema gelap dan menawarkan trailer untuk setiap video sehingga Anda bisa mengintip sebelum memutuskan untuk menonton sebuah film.

Selain itu, situs streaming gratis ini memungkinkan Anda menonton film tanpa perlu mendaftar.

Satu-satunya kelemahan situs ini adalah tidak memungkinkan Anda menyesuaikan kualitas video dan sangat bergantung pada kecepatan internet Anda, sehingga kualitas video dapat meningkat atau menurun secara drastis.

Rekomendasi Film Terbaik

Berikut adalah beberapa rekomendasi fim terbaik yang dapat masuk dalam daftar tonton Anda untuk ditonton melalui situs streaming legal di atas.:

✅TRENDING :  Cara Setting Virtual Memory Di Windows 10/8/7

1. Mariposa

Mariposa berkisah tentang seorang gadis bernama Acha (Adhisty Zara) yang sangat ingin memiliki pacar.

Ia pun terpikat dengan seorang cowok bernama Iqbal (Angga Yunanda). Sayangnya Iqbal bukanlah tipe cowok yang mudah didekati. Ia sangat “dingin” dan lebih fokus pada pelajaran daripada memikirka soal pacaran.

Berbagai usaha pun dilakukan Acha untuk mendekati Iqbal. Namun semuanya tidak ditanggapi oleh Iqbal. Kesempatan mulai terbuka setelah Acha dan Iqbal dipilih untuk mewakili sekolah mereka dalam sebuah Olimpiade Sains Tingkat Nasional.

Tetap saja, Iqbal tidak ingin menjadikan Acha sebagai seorang pacar. Setelah semua yang terjadi, apakah Acha tetap berusaha mendekati Iqbal atau justru menyerah dan move on?

2. Money Heist

Serial asal Spanyol yang memiliki judul asli “La Casa de Papel” ini telah memasuki Season ke 4. Namun hampir semua season memiliki unsur cerita yang seru dan menegangkan terutama Season 3 sebelumnya.

Money Heist bercerita tentang pencurian berenca di Royal Mint of Spain yang digagas oleh seorang Profesor (Alvaro Morte) dibantu oleh delapan orang yang akan menjalankan aksinya di lapangan.

Semuanya mengambil latar di Spanyol, mengisahkan “kejeniusan” perampokan dan setiap karakter perampok memiliki perannya sendiri yang semakin menambah unsur ketegangan.

3. Aquaman

Arthur Curry adalah anak dari seorang penjaga mercusuar bernama Thomas Curry (Temuera Morrison) yang sangat kesepian dengan ratu Atlantis Atlanna (Nicole Kidman) yang melarikan diri dari kerajaannya.

Keduanya dianggap menjalin hubungan yang terlarang, karena warga kerajaan Atlantis dilarang berhubungan dengan manusia di permukaan.

Karena dibesarkan oleh ayahnya di permukaan, Arthur memliki beberapa kemampuan yaitu mampu bernapas di bawah air, berbicara dengan ikan, berenang dengan kecepatan tinggi, dan bertarung di dasar laut.

✅TRENDING :  12 Situs Baru Pengganti Rebahin 198.54.124.245 (Update Link)

Ia ditinggal oleh ibunya sejak ia masih kecil. Meskipun Arthur adalah pewaris tahta kerajaan Atlantis, ia sama sekali tidak tertarik dengan hal itu sampai akhirnya Mera (Amber Heard) dari Atantis muncul ke permukaan dan mengatakan kepadanya bahwa dia perlu menemukan Trisula milik Raja Poseidon dahlu untuk menyelamatkan dunia.

4. Cars 3

Ketika sang sponsor, Rust-eze, dibeli oleh konglomerat baru, McQueen berada dalam risiko ditinggalkan dan dilupakan. Terlebih karena ia sudah semakin tua.

Ia pun ditugaskan sebagai pelatih mobil muda bernama Cruz Ramirez, generasi baru yang lebih muda dan berbakat. Untuk bisa menjad pelatih yang bagus, McQueen harus memahami kembali hal-hal yang dulua membuatnya mencintai olahraga ini.

5. The Flu

Sebuah penyakit flu yang sangat parah melanda kota Bundang, Seoul. Gejala awal terjadi pada pria bernama Byung-woo, yang setelah berhasil menyelundupkan imigran ilegal ke Korea Selatan, Byung-woo meninggal karena virus yang tak dikenal.

Hanya selang beberapa hari, gejala yang sama melanda puluhan warga kota di pinggiran Seoul itu.

Virus ini sangat cepat menyebar bahkan bisa melalui udara. Hal ini mengakibatkan jumlah orang yang terinfeksi meningkat.

Kondisi semakin memburuk, dan Pemerintah memutuskan lockdown total atas kota berpenduduk setengah juta orang itu.

Spesialis penyakit menular In-hye dan petugas penyelamat Ji-goo berusaha untuk menuju kota yang sudah dikarantina itu untuk menemukan serum darah dari kasus indeks, agar bisa membuat vaksin.

Kejadian dalam film ini sangat mirip dengan kondisi pandemi COVID-19.

6. Bad Genius

Film Thailand ini merupakan drama-thriller seru yang mengisahakan Lynn, seorang siswa SMU yang sangat jenius namun menghasilkan uang dengan cara menyontek ujian.

✅TRENDING :  12 Situs Baru Pengganti MovieGan (Update Link)

Untuk menyelesaikan misi tugas baru yang bernilai jutaan Baht, Lynn dan teman-teman sekelasnya harus menyelesaikan ujian STIC (SAT) internasional dan memberikan jawabannya kembali kepada teman-temannya di Thailand sebelum ujian diadakan di negara asalnya. Merekapun pergi ke Sydney untuk menyelesaikan ujian STIC itu.

Sesuatu yang awalnya berupa kecurangan sepele di sekolah menengah, berubah menjadi sesuatu yang mendebarkan dan mencekam.