2 Situs Baru Pengganti DutaFilm (Update Link)

Please log in or register to like posts.
dutafilm-pindah

DutaFilm adalah salah satu situs streaming yang memiliki banyak pengunjung di Indonesia terutama karena tidak diperlukan pendaftaran untuk menonton filmnya.

Situs utama DutaFilm sudah diblokir dan tidak dapat diakses. Namun fakta di lapangan ternyata berbeda, karena muncul mirror sites yang memiliki nama dan konten serupa.

Tracker di bawah ini memantau link mana saja yang telah berhasil diblokir oleh Pemerintah dan link mana yang ternyata masih bisa diakses melalui ISP di Indonesia.

Status Link DutaFilm

Berikut tracker status link DutaFilm yang masih aktif/diblokir:

2 Situs Streaming Resmi & Gratis

1. TrueID

Ini adalah salah satu situs streaming film gratis terbaik yang menawarkan beberapa film korea dan konten lainnya bekerja sama dengan produsen film lokal.

Namun, tidak seperti Netflix atau Hotstar+, TrueID sepenuhnya gratis. Terkait dengan tampilan antarmuka dan keramahan pengguna, situs ini cukup baik.

Film diurutkan berdasarkan kategori sehingga Anda tidak akan kesulitan menemukan film yang inginkan. Jika Anda tertarik dengan hal-hal lain seperti serial drama Thailand, TrueID juga menyediakannya untuk Anda.

2. iFLIX

Disini konten film dikurasi secara aktif untuk menyediakan salah satu situs legal terbaik untuk streaming film secara gratis.

Anda dapat menemukan film Indonesia seperti Yowis Ben, Orang Kaya Baru, Calon Bini, dll.

Anda juga dapat menemukan beberapa film lama seperti Kata Hati (2013) dan Cinta Pertama (2006).

Antarmukanya ramah pengguna, dan Anda akan menemukan tag yang berguna di bagian atas situs dimana Anda dapat memilih film berdasarkan genre atau tahun. Anda juga dapat mengurutkan film berdasarkan peringkat teratas, kategori, baru ditambahkan, dll.

Rekomendasi Film Terbaik

Berikut adalah beberapa rekomendasi film Barat terbaik yang bisa masuk dalam daftar tonton Anda melalui situs streaming resmi di atas.

Baca Juga:  2 Situs Baru Pengganti BOOMXXI (Update Link)

1. The Vast of Night (2019)

Film science-fiction ini menampilkan dua karakter utama, DJ Everett (Horowitz) dan wanita erator muda bernama Fay (McCormick). Pada awalnya, keduanya mungkin membuat Anda merasa bosan.

Namun begitu ceritanya mulai mengambil kendali, kita akan menemukan pengertian yang lebih alami tentang maksud dari film itu sendiri. The Vast of Night bisa dibilang lebih dari sekedar film tentang alien.

2. Pieces of Woman (2020)

Pieces Of A Woman menceritakan kisah mengenai seorang wanita bernama Martha, yang harus belajar bertahan hidup dengan rasa kehilangannya. Martha (Vanessa Kirby) dan Sean (Shia LaBeouf) adalah pasangan Boston yang hampir menjadi orang tua ketika persalinan di rumah berakhir dengan tragedi yang tak pernah mereka bayangkan.

Sejak itu Martha mulai mengembara untuk mengatasi kesedihannya termasuk berjuang di tengah hubungannya dengan Sean yang semakin memburuk.

Martha juga harus berhadapan dengan ibunya yang sangat dominan (Ellen Burstyn), dan menghadapi bidan yang menangani persalinannya dahulu (Molly Parker), di pengadilan.

3. Green Book (2018)

Film peraih Oscar ini mengisahkan tentang seorang pianis keturunan Afrika-Amerika bernama Dr. Don Shirley (Ali) yang mempekerjakan Tony Lip (Viggo Mortensen), seorang bodyguard dari Bronx untuk menjadi supirnya saat ia memulai tur konser keliling Amerika di awal tahun 60-an.

Selama perjalanan itu keduanya memiliki karakter yang berlawanan. Sambil melewati berbagai macam rintangan dan bahaya, perlahan mereka pun membentuk ikatan di tengah kencangnya isu rasisme pada masa itu.

4. Ava (2020)

Ava (Jessica Chastain) adalah seorang pembunuh bayaran yang disewa oleh orang terkaya dan paling berkuasa di dunia untuk menjatuhkan semua orang mulai dari miliarder hingga tokoh politik.

Baca Juga:  Cara Mengatasi FUP Indihome Dengan Mudah

Ia mulai meragukan pekerjaannya ketika menemukan orang-orang yang dibayar untuk membunuhnya.

Sambil berjuang untuk menyelamatkan hidupnya dan keluarganya, Ava memiliki target di punggungnya dan harus menggunakan semua naluri membunuhnya untuk tetap bertahan hidup.

5. Us (2019)

Film thriller ini mengisahkan Adelaide Wilson (Lupita Nyong’o) dan suaminya Gabe (Black Panther’s Winston Duke) yang berlibur ke pantai bersama anak-anak mereka.

Segalanya berubah menjadi menegangkan ketika muncul beberapa sosok yang sangat mirip dengan anggota keluarga mereka sendiri, mengenakan jumpsuit merah, memegang gunting dan mulai meneror keluarga Gabe di rumah mereka sendiri. Siapa sebenarnya sosok misterius ini?

6. Sweet River (2020)

Anna kembali ke Billins, sebuah kota dimana putranya yang berusia empat tahun, Joey, diculik oleh pembunuh berantai dan dianggap tewas meskipun mayatnya tidak pernah ditemukan.

Saat Anna mendengar berita bahwa pembunun anaknya yang bernama Simpkins telah meninggal dan DNA putranya ditemukan di propertinya, Hanna melakukan penyelidikan sendiri.

Tetapi kota Billins ternyata memiliki rahasia lainnya. Beberapa tahun lalu, sebuah bus sekolah secara misterius keluar dari jalur dan masuk ke sungai, hingga semua anak-anak di dalamnya tewas tenggelam.

Hanna pun mulai melihat penampakan anak-anak secara misterius di ladang bergulir kota. Namun tidak meredupkan keinginannya untuk mencari kebenaran dan menguak rahasia kelam kota itu.

7. What Men Want (2020)

Kisah seorang wanita sekaligus agen olahraga yang sangat sukses dan berusaha untuk menjadi mitra utama di tempat kerjanya. Tetapi ia sering tidak dianggap oleh rekan-rekan prianya.

Semuanya berubah ketika dia menemui seorang paranormal yang memberinya kekuatan untuk bisa mendengarkan isi pikiran pria. Dengan menggunakan “kemampuan” itu, Ali mulai mendapatkan klien terbaik dan bahkan membuat bosnya terkesan.

Baca Juga:  7 Situs Pengganti Terbit21 (Update Link)

Namun di tengah perjalanan ia mendapati dirinya jatuh cinta dengan eorang prai. Dan Ali akhirnya sadar, terkadang lebih baik tidak mengetahui apa yang dipikirkan oleh seseorang.