Pengguna Android Dan IOS Sekarang Dapat Terhubung Ke Windows Melalui Aplikasi Dari Intel

Intel telah merilis aplikasi baru yang memudahkan pengguna Android dan iOS untuk menyinkronkan data dari ponsel ke komputer.

Dengan aplikasi PC atau PC bernama Unison, Intel akan memastikan komunikasi yang berkesinambungan dan tidak terputus antara PC dan ponsel. Perangkat lunak unik Unison dapat memberikan transfer data atau file yang lebih cepat dari ponsel ke komputer dan sebaliknya.

“Intel Unison adalah solusi perangkat lunak yang menghubungkan PC dan perangkat Anda dengan mulus,” kata Josh Newman, wakil presiden inovasi seluler Intel.

Memiliki perangkat lunak ini jelas merupakan sesuatu yang baru bagi pengguna iPhone.

Selama ini pengguna produk Apple hanya dapat mentransfer data dari iPhone dan Macbook ke ekosistem Apple.

Selain manfaat di atas, menurut perusahaan, aplikasi Unison memiliki empat fitur utama yang mencakup aktivitas pengguna seperti melakukan panggilan, berbagi foto atau file lain, mengirim dan menerima teks, dan menerima notifikasi menggunakan ponsel.

Bahkan jika aplikasi Unison nanti dinonaktifkan, perusahaan mengklaim bahwa sistem akan tetap menyinkronkan pemberitahuan, panggilan, atau pemberitahuan lain yang diterima dari telepon ke Windows Action Center.

Aplikasi yang akan diluncurkan bersama The Verge ini rencananya akan diluncurkan pada tahun 2023 untuk berbagai produk PC berbasis prosesor Intel Evo generasi ke-12 seperti Acer, HP atau Lenovo, serta laptop berbasis prosesor Intel 13. .generasi ke.

FYI, aplikasi semacam itu rupanya diluncurkan oleh Microsoft pada tahun 2015 bernama Phone Companion untuk Windows 10. Aplikasi ini dibuat oleh Microsoft untuk memudahkan pengguna menyinkronkan data dari ponsel ke PC.

Tidak seperti Intel Unison, aplikasi Microsoft ini hanya menawarkan satu aplikasi yang hanya dapat digunakan oleh pengguna Android atau iOS saat ingin menghubungkan data ke PC atau komputer.

========================