12 Situs Baru Pengganti MovieGan (Update Link)

Please log in or register to like posts.
filmgan-moviegan

MovieGan adalah situs yang menampilkan film dari berbagai negara dan dilengkapi dengan subtitle Indonesia.

Situs utama MovieGan sudah diblokir oleh Kominfo dan tidak dapat diakses per awal tahun ini. Namun berdasarkan pengamatan kami, pihak MovieGan sepertinya membuat beberapa situs kloningan yang masih aktif.

Tracker di bawah ini memantau link mana saja yang telah berhasil diblokir oleh Pemerintah dan link mana yang ternyata masih bisa diakses melalui ISP di Indonesia.

Status Link MovieGan

Berikut tracker status link MovieGan yang masih aktif/diblokir:

12 Situs Streaming Legal & Gratis

Berikut adalah rekomendasi situs yang legal dan gratis, sehingga lebih aman digunakan untuk streaming film favorit.

1. TubiTV

Ini adalah layanan gratis yang memungkinkan pengguna mencari film dan memeriksa apakah sebuah film sudah tersedia secara online.

TubiTV memiliki banyak film, serial TV, dan bahkan video viral dari seluruh dunia untuk kebutuhan streaming online Anda.

Layanan ini telah eksis selama belasan tahun dan database mereka terus menjadi lebih baik seiring bertambahnya usia. Ini fitur direktori yang terorganisir dengan baik untuk dan mudah untuk mencari berbagai genre yang Anda minati.

2. Vudu

Vudu menawarkan streaming film dan serial televisi di berbagai perangkat. Beberapa film pendek hanya berdurasi beberapa menit, namun banyak juga film populer yang berdurasi normal. Kualitas videonya juga sangat baik.

3. TopDocumentaryFilms

Situs ini bekerja dengan beberapa produsen film dokumenter utama sehingga Anda dapat melakukan streaming online secara gratis.

Baik itu film tentang lingkungan hidup, kesehatan, politik, atau bahkan luar angkasa, TopDocumentaryFilms menampilkan banyak film dokumenter terbaik yang dapat Anda tonton dengan kualitas video yang bagus.

Baca Juga:  7 Situs Pengganti Terbit21 (Update Link)

4. Archive

Situs ini sebenarnya menampung film digital yang diunggah oleh penggunanya.

Sebagian besar berupa film klasik tetapi pilihannya cukup beragam, mulai dari dokumenter, kartun, konser, dan banyak lagi.

5. Pluto TV

Situs ini selalu membuat saya takjub dengan kualitas videonya dan sekarang Anda bahkan tidak memerlukan pendaftaran untuk menonton konten film mereka.

Banyak jenis film yang tersedia untuk ditonton langsung melalui perangkat Anda dengan gratis.

6. Retrovision

Jika Anda lebih menyukai film-film klasik, situs ini akan siap membantu Anda.

Retrovision menampilkan film klasik seperti Bye Bye Birdie dan That Darn Cat. Biarkan film-film lawas ini membawa Anda kembali bernostalgia ke masa lalu.

7. Classic Cinema Online

Ini adalah salah satu situs favorit semua orang yang menawarkan film online mereka dalam jumlah terbatas.

Beberapa film klasik yang bisa Anda tonton diantaranya Too Young to Marry, The Stranger I Married dan Honeymoon with Mom.

8. Open Culture

Open Culture memiliki begitu banyak pilihan film terbaru sehingga sulit dipercaya bahwa semuanya legal dan juga gratis.

Situs ini didirikan oleh beberapa akademisi dengan tujuan untuk memberikan edukasi melalui film. Anda dapat menemukan berbagai jenis film indie dan dokumenter disini.

9. Vimeo

Vimeo memiliki koleksi film online gratis yang diupload secara legal. Memang mereka tidak secara khusus menampilkan film karena Vimeo juga menampilkan video personal seperti di YouTube.

Namun setidaknya Anda bisa menemukan beberapa serial TV barat yang cukup populer disini.

10. ConTV

ConTV (sebelumnya bernama “Viewster”) adalah layanan streaming film yang ditujukan khusus untuk para pecinta komik dan film superhero. Namun mereka sama sekali tidak menampilkan iklan.

Baca Juga:  6 Situs Baru Pengganti Driverays (Update Link)

11. IndieFlix

Seperti namanya, situs ini ditujukan untuk para pecinta film indie.

Mereka memiliki database indie yang sangat lengkap baik yang berdurasi penuh maupun pendek. Secara keseluruhan, semua konten filmnya sangat menarik dan membuat Anda ingin terus menonton lagi.

12. Veoh

Perpustakaan film yang luar biasa. Kebanyakan menampilkan film pendidikan dan dokumenter.

Terlepas dari apapun tujuan Anda mengakses situs ini, berikut beberapa kelebihan Veoh yang membuatnya populer di kalangan streamer:

  • Terdapat fitur penyortiran lengkap seperti peringkat, tanggal rilis film, genre, dll. Selain itu, situs ini menyediakan fasilitas subtitle Indonesia di setiap film.
  • Disini Anda juga tidak perlu melakukan registrasi apapun untuk mulai melakukan streaming dan downloading.
  • Selain bisa menonton film favorit, Anda juga dapat mengunduh serial TV pilihan yang ingin Anda tonton berkali-kali.
  • Situs ini juga kompatible dengan semua jenis smartphone atau tablet. Dan menyediakan film dengan kualitas HD.
  • Disini Anda akan menemukan berbagai genre film seperti aksi, romantis, komedi, thriller, dokumenter, dan film horor tersedia disini.
  • Situs ini cukup cepat untuk merilis film terbaru. Disini Anda dapat memilih resolusi video mulai dari 480p hingga Ultra HD.
  • Anda juga dapat mencari film yang ingin Anda tonton berdasarkan genre, negara, dan rating IMDB. Buffering juga termasuk cepat.
  • Ketika Anda mengklik film yang ingin diputar, Anda akan melihat informasi tambahan seperti plot, genre, aktor, sutradara, negara, durasi, kualitas, rilis, peringkat IMDB, dan informasi lainnya