4 Situs Baru Pengganti Samehadaku (Update Link)

samehadaku-home-page

Bagi penggemar One Piece dan Naruto, pasti sudah familiar dengan situs Samehadaku yang merupakan situs nonton anime dari berbagai genre secara gratis.

Sejak dilakukan pemblokiran oleh pemerintah, situs utama Samehadaku sudah tidak dapat diakses lagi. Namun kami melakukan pemantauan dan menemukan fakta bahwa mereka memindahkan situsnya ke beberapa domain baru.

Tracker di bawah ini memantau link mana saja yang telah berhasil diblokir oleh Pemerintah dan link mana yang ternyata masih bisa diakses melalui ISP di Indonesia.

Kami merekomendasikan CyberGhost VPN yang terbukti sangat cepat & stabil untuk streaming. Serta menjaga agar perangkat Anda tetap aman dari peretas.

Status Link Samehadaku

Berikut tracker status link Samehadaku yang masih aktif/diblokir:

4 Situs Anime Legal & Gratis

Namun di bawah ini terdapat alternatif situs lain untuk menonton anime favorit secara legal, aman dan gratis.

1. TrueID.id

TrueID adalah alternatif yang tidak kalah bagus untuk Samehadaku. Dengan berbagai macam anime, movie dan banyak lagi, situs ini cocok untuk semua fans.

Saat ini TrueID memiliki lebih dari 1 juta pengguna setiap bulannya. Sebagian besar konten anime yang tersedia di situs ini, dapat diunduh dalam format file video MP4 dan diputar di TV, smartphone, atau laptop.

Jangan terkecoh oleh desainnya, karena KuroGaze memiliki database koleksi anime yang sangat besar termasuk semua episode One Piece secara lengkap.

Selain memiliki database serial anime yang luar biasa, semua judul juga disajikan lengkap dengan subtitle dalam bahasa Indonesia. Kamu dapat melakukan streaming setiap episodenya secara gratis.

Situs ini sangat mudah dinavigasi dan kamu dapat mengetahui apakah sebuah serial di-dubbing atau sudah memiliki subtitle yang bagus. Selain itu tampilan situs yang “dark” terlihat nyaman di mata. Animeku juga membagi anime berdasarkan Genre, Abjad, Popularitas, Rating dan sebagainya.

✅TRENDING :  Tips Jitu dan Cara Agar Google Form Tidak Bisa Diedit Orang Lain!

2. Crunchyroll.com

Alternatif Samehadaku yang keren karena situs ini memiliki semua yang kamu cari. Terdapat lebih dari 20.000 judul serial anime, film, dan soundtrack.

Kamu juga bisa upgrade akun premium jika tidak menemukan anime yang diinginkan di dalam daftar.

Jika tidak suka mengunjungi situs web setiap kali ingin menonton anime, maka kamu juga bisa mendownload aplikasi versi Android-nya.

Crunchyroll memiliki puluhan ribu judul anime dan mereka rutin menambahkan koleksi baru setiap harinya.

Antarmuka websitenya anime mirip dengan situs streaming anime lainnya namun dengan navigasi yang lebih baik.

Kamu bisa menemukan hampir semua judul anime berdasarkan tahun atau genre dengan mudah. Agar tidak ketinggalan, Gomunime menyiapkan jadwal rilis episode terbaru yang sangat lengkap.

Dengan memiliki tampilan website yang modern, bagian halaman depannya pun bebas dari iklan dan kamu akan menemukan list anime yang telah dikategorikan dalam beberapa bagian secara rapih.

Sebagian besar anime favorit kamu bakal ada di sini. Dan semua konten yang tersedia sudah dilengkapi dengan subtitle bahasa Inggris.

3. ConTV.com

ConTV adalah salah satu situs nonton anime berbasis komunitas dan agak mirip dengan Samehadaku.

Situs ini memiliki fitur unik yang memungkinkan kamu untuk mengatur tingkat cahaya website saat sedang menonton anime. Kamu juga dapat memberi komentar di setiap episode anime.

Selain menyediakan film dengan genre superhero dan komik, ConTV cukup populer di kalangan pecinta anime.

Situs ini memiliki banyak koleksi anime dan movie, semuanya lengkap dengan subtitle. Situs ini juga memiliki desain yang rapih di mana kamu bisa melihat beberapa video dalam satu baris.

Setiap halaman anime diatur menurut abjad. ConTV juga tidak menampilkan banyak iklan saat pengguna sedang menonton anime.

✅TRENDING :  Cara Nonton Drakor Di Telegram Lewat HP dan Laptop

4. Ani.me

Dengan koleksi anime Jepang yang masif, Ani.me menjadi salah satu tujuan favorit penggemar anime Indonesia.

Judul yang paling populer disini adalah One Piece, Hunter X Hunter, dan Naruto. Kamu juga dapat mengunduh anime apapun untuk bisa ditonton saat sedang offline.

Hal pertama yang akan kamu perhatikan ketika mengunjungi situs Ani.me adalah antarmukanya yang sederhana dan menarik.

Selain itu Ani.me menyediakan sistem navigasi situs yang komprehensif. Kamu dapat dengan mudah menemukan anime favorit dengan bantuan filter secara cepat.

Semua judul juga dikategorikan berdasarkan abjad, sehingga membuat prosesnya lebih mudah.

Episode terbaru dapat ditonton di situs Ani.me setelah melewati beberapa hari tayang di Jepang.

Rekomendasi Anime Terbaik

1. One Piece

Status: Ongoing | Episode: 1 – 947

https://www.youtube.com/watch?v=54K3utQoMqI

Menceritakan petualangan Monkey D. Luffy, seorang pemuda ambisius namun baik hati. Dia ingin menjadi bajak laut hebat, mengikuti jejak pahlawan masa kecilnya, Kapten Shanks.

Luffy bahkan berencana untuk mencari sebuah harta karun dan menjadi “Raja Bajak Laut” yang baru. Harta karun tersebut ditinggalkan oleh Gold Roger, bajak laut terhebat yang pernah ada.

Sejak itu, para bajak laut dari seluruh dunia pun bersaing untuk menuju Grand Line, tempat harta karun One Piece disembunyikan.

2. Boruto

Status: Ongoing | Episode: 1 – 171

https://www.youtube.com/watch?v=OhpKV8FjW6M

Lima belas tahun setelah Perang Ninja Keempat, para ninja hidup dalam damai dan kemakmuran.

Terjadi kemajuan teknologi dan memodernisasi Ddi esa Tersembunyi . Dalam kisah ini, generasi baru ninja yang dipimpin oleh Naruto dan putra tertua Hinata, Boruto Uzumaki, sedang dibentuk untuk kelak mewarisi dunia.

3. Black Clover

Status: Ongoing | Episode: 1 – 149

✅TRENDING :  5 Situs Baru Pengganti Subscene untuk Download Subtitle (Update)
https://www.youtube.com/watch?v=_aroLHpcrHU

Ada seorang pria di kerajaan yang memiliki kekuatan sihir yang tidak terkalahkan , dan karenanya, dia dikenal sebagai Raja Penyihir. Namun, kisah Black Clover dimulai ketika Asta, seorang pemuda dari pedesaan dan teman masa kecilnya, Yuno, bersaing satu sama lain untuk menjadi Raja Penyihir berikutnya.

Namun ternyata Asta tidak memiliki mana, sedangkan Yuno memiliki bakat keajaiban sihir. Disinilah masalah dimulai.

4. Haikyuu Season 4

Status: Completed | Episode: 1 – 13

Putaran kedua Turnamen Voli Nasional Musim Semi akhirnya dibuka. Perjalanan Shoyo Hinata dengan Tim Karasuno pun berlanjut.

Sementara itu, Kei Tsukishima diundang ke kamp pelatihan pemula khusus untuk tahun pertama di Prefektur Miyagi. Namun Shoyo tidak menerima undangan yang sama, ia pun merasa ditinggalkan.

Mengubah frustrasinya menjadi motivasi, dia memutuskan untuk menyelinap masuk ke kamp pelatihan yang sama dengan Tsukishima. Meskipun Hinata hanya mendapatkan pekerjaan sebagai anak bola, dia melihat ini sebagai peluang yang berharga.

5. Jujutsu Kaisen

Status: Ongoing | Episode: 1 – 4

https://www.youtube.com/watch?v=F1Ha0NjEty8

Status: Ongoing | Episode: 1 – 4

Yuji Itadori adalah seorang siswa SMA yang sangat berbakat dalam bidang olah raga. Namun, dia menolak ketika diajak bergabung dengan klub atletik sekolah.

Ia malah bergabung dengan Klub Penelitian Ilmu Gaib yang aneh.

Anime Ongoing

AnimeEpisode
Kingdom Season 31-4
Golden Kamuy Season 31-4
Hanyou no Yashahime: Sengoku Otogizoushi1-4
Mahouka Koukou no Rettousei: Raihousha-hen1-4
Tonikaku Kawaii1-4
Ikebukuro West Gate Park1-4
Shadowverse1-28
Digimon Adventure1-21
Kamisama ni Natta Hi1-3
Enen no Shouboutai Season 21-17
Pencarian Berdasarkan Kata Kunci
samehadaku,samehadaku co sg