Cara Membuat Link Berisi 5 Link Berbeda Untuk Memaksimalkan Bisnis Online Anda

Alih-alih membagikan lima atau lebih tautan yang berbeda, perusahaan internet kini hanya dapat mencantumkan satu tautan yang berisi lima tautan. Hal ini akan memudahkan calon pembeli untuk mengakses informasi yang mereka butuhkan.

Untuk mengatasi kebutuhan ini, platform solusi e-commerce TokoTalk telah meluncurkan fitur baru yang disebut StoreLinks, halaman web yang dapat disesuaikan yang menampilkan hingga lima tautan pedagang penting.

“Sebagai salah satu fitur utama TokoTalk, StoreLinks membantu pengguna kami mengatur tautan terpenting mereka di satu halaman web yang dapat diakses dengan mudah oleh pemirsa dari ponsel mereka,” kata Yoanita Simanjuntak, kepala pemasaran dan strategi di TokoTalk. , Minggu (4/1022).

Yoanita menjelaskan bahwa StoreLinks adalah fitur yang menyediakan satu tautan yang dipersonalisasi untuk menampung tautan penting lainnya.

“Tujuannya untuk mengarahkan pemirsa ke berbagai tautan yang ingin dibagikan pedagang, seperti tautan ke toko online, marketplace, halaman promosi, katalog terbaru, artikel tertentu, video, nomor toko WhatsApp, akun media sosial.” , jelasnya. .

Lalu bagaimana cara menggunakan fitur StoreLinks? Begini caranya, kutipan dari situs resmi TokoTalk:

Selain custom design, TokoTalk juga menyediakan banyak desain template eksklusif yang bisa langsung kamu gunakan secara gratis. Pada saat yang sama, perusahaan bekerja sama dengan ilustrator lokal profesional.

Desain dan gaya halaman StoreLinks dapat disesuaikan dengan selera pengguna. Anda dapat memilih dari berbagai template dengan desain unik dan siap pakai – Anda juga dapat dengan bebas memilih gambar, warna, dan tema untuk meningkatkan citra merek toko online Anda.

Untuk meluncurkan fitur StoreLinks, TokoTalk berkolaborasi dengan ilustrator lokal yaitu Rachel Azheng (@rachelajeng), Sarkodite/Aditya Pratama (@sarkodit), Alvin Reski (@alvinxki), Erin Dwi Azmi (@erindwia) dan Michelle Sherrina (@shcherle) . ).

Dengan demikian, ini bukan sekadar tautan biasa, melainkan tampilan unik dan menarik yang sesuai dengan identitas korporat bisnis.

StoreLinks memberi pengguna banyak pilihan di dunia digital, terutama untuk pertukaran tautan. Semua orang dapat menggunakan fitur StoreLinks: merek, pemberi pengaruh, pembuat konten, perusahaan, dan pedagang online.

TokoTalk adalah platform solusi e-commerce tercanggih di Indonesia. Dikemas dengan banyak fitur canggih untuk membantu pedagang dari semua ukuran berhasil dalam penjualan online ujung ke ujung.

TokoTalk didukung oleh perusahaan teknologi Korea Selatan Codebrick, yang misinya adalah menyediakan konektivitas tanpa batas untuk semua kebutuhan penjualan online para pedagang.

Ini termasuk integrasi logistik, opsi pembayaran digital, 100 ++ templat situs web premium, sistem manajemen pesanan yang komprehensif, dan alat pemasaran digital profesional.

Di sisi lain, personal branding memegang peranan penting dalam menjalankan bisnis online. Hubungan konektivitas saat ini tidak perlu lagi dilakukan secara tatap muka, sudah bisa dilakukan secara online. Selain itu, sudah banyak transisi bisnis online.

Salah satu dorongan untuk perubahan ini adalah munculnya jejaring sosial LinkedIn, yang dirilis pada tahun 2003.

Platform digital yang dapat membuat tempat dan acara bagi Anda untuk berbagi pengalaman kerja profesional digital Anda,

Sejak itu, menurut Forbes pada Sabtu (10/2/2023), evolusi komunikasi mulai muncul, seperti mengadakan forum dan pertemuan online atau jarak jauh – seperti yang kita semua rasakan saat ini.

Dengan dimulainya pandemi, pergeseran digital benar-benar tidak berbeda. Namun, sebelum epidemi, penggunaan aplikasi dan kehadiran di acara online tidak seluas sekarang.

Semuanya serba baru, terutama bagi karyawan yang sudah melamar dan baru resmi bekerja di perusahaan yang belum pernah mereka kunjungi sendiri.

Menguasai personal branding digital sangat penting jika Anda ingin meningkatkan kesuksesan dan kebahagiaan Anda di tempat kerja.