12 Situs Baru Pengganti Neonime (Update Link)

neonime-tv

Neonime adalah salah satu situs anime populer untuk menonton anime secara online dan gratis.

Karena melakukan pelanggaran hak cipta, situs ini telah diblokir oleh pemerintah beberapa waktu lalu. Namun tim kami menemukan fakta bahwa pihak Neonime sepertinya membuat beberapa mirror sites yang masih aktif.

Tracker di bawah ini memantau secara real-time, link mana saja yang telah berhasil diblokir oleh Pemerintah dan link mana yang ternyata masih bisa diakses melalui berbagai ISP.

Status Link Neonime

Berikut tracker status link Neonime yang masih aktif/diblokir:

12 Situs Anime Legal & Gratis

Anda tidak perlu kuatir, berikut adalah daftar situs streaming anime yang legal dan gratis namun memiliki database anime yang lebih lengkap dari Neonime.

1. MidnightPulp.com

Ini adalah salah satu situs anime gratis untuk menonton anime berkualitas HD secara online. Situs ini juga menawarkan beberapa fitur tambahan. Anda dapat melihat semua informasi untuk serial anime yang tersedia di dalamnya.

Selain itu Anda dapat melihat informasi durasi, ukuran anime, opsi unduhan, dan waktu rilis. Anda dapat menggunakan bilah pencarian untuk mencari anime favorit di situs web.

2. Crunchyroll.com

Merupakan salah satu platform dimana Anda dapat menemukan sejumlah besar animasi terbaru. Terdapat juga opsi pengunduhan anime.

Situs ini menyediakan update tentang anime yang akan dirilis. Situs ini juga menampilkan versi seluler dengan lebih sedikit iklan.

Banyak orang menggunakan situs ini untuk menonton serial anime terbaru dan klasik. Selain menawarkan streaming cepat dan situs ini memberi Anda video anime berkualitas tinggi.

Tidak ada masalah buffering dan Anda bisa menonton serial anime tanpa lag. Fitur paling menarik dari situs ini adalah kualitas desainnya. Saat Anda berada di halaman utama, Anda pasti akan melihat antarmuka modern yang dibangun dengan navigasi yang mudah digunakan.

3. Aniplus-Asia.com

Ini adalah adalah platform yang sangat direkomendasikan untuk menonton anime dalam format HD.

✅TRENDING :  7 Situs Baru Pengganti Cinemaindo (Update Link)

Situs web juga menampilkan waktu rilis anime terbaru. Daftar anime disusun berdasarkan abjad dan diklasifikasikan berdasarkan genre.

Semua konten bisa diakses melalui semua perangkat yang menggunakan koneksi internet. Baik itu PC, smartphone, komputer, dan konsol game.

4. NicoVideo.jp

Ini adalah situs web lain untuk menghibur semua penggemar anime. Situs ini memungkinkan Anda untuk melakukan streaming serial anime populer.

Selain gratis, Anda dapat menelusuri dan meliht banyak koleksi judul klasik dan terbaru. Situs ini juga diperbarui secara berkala dengan judul anime terbaru untuk memberi Anda database anime yang lengkap.

NicoNico juga memungkinkan Anda membaca semua serial manga. Melalui platform ini, Anda dapat membagikan serial tertentu langsung di media sosial. Fitur intinya mencakup kolom pencarian yang kuat, antarmuka yang ramah pengguna, banyak koleksi anime, dan banyak lagi. Semua hal di platform telah diatur agar ramah bagi pengguna.

5. VUDU.com

Ini adalah platform lain yang menyediakan semua konten yang selalu diinginkan oleh pencinta anime. Berisi banyak judul popuer seperti Naruto, One Piece, dan banyak lagi.

Anda tidak perlu registrasi dan situs ini cukup rutin mengupdate databasenya. Antarmuka mudah dipahami, dan banyak lagi.

Sangat tepat untuk pecinta anime karena menawarkan banyak koleksi serial anime. Anda dapat menonton film anime HD dan mengunduhnya.

Tampilan situsnya juga cukup sederhana. Saat Anda membuka situs, anime terbaru akan ditampilkan di layar. Ini memiliki kategori yang berbeda dan bilah pencarian lanjutan untuk membantu Anda menemukan anime yang Anda inginkan.

6. AnimeLab

Merupakan adalah situs yang menawarkan antarmuka yang ramah pengguna dan sangat menarik. Disini Anda dapat menikmati streaming tanpa gangguan dan tanpa batasan.

Fitur utamanya mencakup banyak kategori, penjelajahan tanpa batas, format kualitas berbeda, streaming cepat, pembaruan rutin, dan memiliki aplikasi.

Namun Anda harus menggunakan VPN untuk dapat streaming gratis melalui AnimeLab. Karena konten mereka hanya dikhususkan untuk negara tertentu.

✅TRENDING :  6 Situs Baru Pengganti Driverays (Update Link)

7. Funimation.com

Ini adalah alternatif Neonime yang paling terkenal untuk menyediakan film anime dengan legal, aman dan gratis. Funimation memiliki banyak koleksi anime mulai dari judul lama hingga yang terbaru. Anda dapat melakukan streaming anime di platform manapun untuk menontonnya.

Terdapat deskripsi singkat dari setiap anime di halamannya termasuk detail lainnya seperti durasi, genre, peringkat dan, kualitas video. Anda juga dapat memberikan peringkat Anda pada anime tersebut setelah menontonnya.

Sama seperti situs AnimeLab di atas, Anda harus menggunakan VPN untuk dapat streaming anime secara gratis melalui Funimation.

8. Contv.com

Situs ini memiliki desain yang baik, elegan, andal, dan mudah digunakan. Berisi semua jenis serial anime yang khas dan Anda dapat memilihnya berdasarkan acara terbaru, anime paling populer, serial yang sedang berlangsung atau genre.

Pemutar video berisi fitur Play otomatis serta opsi dalam menonton dengan subtitle atau voice, mengikuti pertunjukan atau menambahkannya ke daftar tontonan Anda sendiri. Anda dapat dengan mudah melewati episode dengan menggunakan tombol Next dan Previous.

Anda dapat melakukan streaming anime favorit Anda dimana saja. Situs ini menawarkan layanannya secara gratis sehingga para pecinta anime dapat menikmati anime favorit dengan mudah.

9. AnimePlanet

Disini Anda dapat memilih opsi dari beberapa pemutar media yang tersedia, seperti KissCDN, FE, FE2, dan Alpha2. Untuk beralih di antara episode cukup dengan mengklik tombol sebelumnya dan Next.

Pengguna memungkinkan mereka untuk menonton ulasan favorit dari mana saja di ponsel mereka. Film dengan efek yang dihasilkan komputer juga disertakan di halaman web gratis.

Film yang tersedia di platform ini diambil dari server utama seperti 4Shared, dan MEGA. Pengguna bahkan dapat mengakses film dengan kualitas tertinggi, termasuk Blu-Ray RIP 720p-1080p dan DVDRip.

Semua anime di platform ini dikategorikan berdasarkan genre-nya untuk memudahkan dalam mengakses film yang diinginkan. Situs ini memiliki desain yang elegan dan ramah pengguna, sehingga mudah digunakan oleh siapa saja.

✅TRENDING :  Cara Mengirim SMS Gratis Untuk Semua Operator

10. VIZ.com

Ini .adalah situs yang menyediakan koleksi animasi dan manga yang lengkap kepada penggunanya. Animasi manga mengacu pada komik Jepang di mana karakter ditampilkan dalam warna hitam dan putih, dan lebih banyak garis kecepatan yang menjadi ciri adegan aksi.

Situs ini menyediakan kepada pengguna beberapa manga populer seperti Dragon Ball, One-Punch Man, dan Naruto.

Namun akan tetap ada fitur pembaruan berita, pemberian komentar, dan follow serial favorit.

11. Ani.me

Merupakan situs pecinta film yang memungkinkan pengguna untuk mendownload atau menonton anime, film, dan bahkan serial TV online. Platform ini sepenuhnya gratis.

Film yang tersedia di platform ini diambil dari server utama seperti 4Shared, dan MEGA, antara lain. Pengguna bahkan dapat mengakses film dengan kualitas tertinggi, termasuk Blu-Ray RIP 720p-1080p dan DVDRip, ant. Film-film di platform ini dikategorikan menurut genre-nya untuk memudahkan dalam mengakses film yang diinginkan pengguna.

Situs ini memiliki desain yang elegan dan ramah pengguna, sehingga mudah digunakan oleh siapa saja.

12. MyAnimeList.net

Ini adalah situs streaming film gratis yang dapat diakses oleh pengguna dari seluruh dunia. Situs ini tidak meng-host kontennya sendiri tetapi menautkan penggunanya dengan video dari situs web lain.

Jika kebetulan, pengguna tidak mendapatkan film yang dibutuhkan, meminta film dari admin situs diizinkan, dan mereka melakukan yang terbaik untuk mengupload sebagian besar konten yang diminta penggemar.

Masing-masing video memiliki kualitas yang beragam, dan pengguna dapat memilih kualitas film yang disediakan di pojok kanan atas. Di bagian beranda, semua film dan acara TV dikategorikan ke dalam beberapa sub kategori.

Untuk mempersempit proses pencarian, pengguna dapat mencari judul anime menggunakan kolom pencarian. Filter lain, seperti jenis, bahasa, tahun, dan genre, juga apat digunakan.