Cara Mudah Menyembunyikan Last Seen Dan Centang Biru Di WhatsApp

Fitur Last Seen di WhatsApp seperti buah simalakama. Terkadang membantu untuk melihat status seseorang sebelum mengirim pesan, tetapi fitur ini dianggap sebagai pelanggaran privasi.

Namun untungnya WhatsApp mengizinkan pengguna untuk mematikan fitur Last Seen jika privasinya terganggu. Bahkan pengguna dapat membunuh kutu biru.

Cara melakukannya sangat mudah. Anda dapat mengikuti langkah-langkah di bawah ini:

Langkah 1: Jika Anda ingin menyembunyikan tampilan Terakhir Dilihat, buka aplikasi WhatsApp dan buka bagian Pengaturan.

Langkah 2: Buka bagian Akun dan ketuk Privasi. Perhatikan bahwa pengaturan apa pun yang Anda simpan akan berlaku pada versi desktop dan web dari aplikasi WhatsApp.

Langkah 3: Ketuk opsi Terakhir Dilihat. Ada tiga opsi, “Semuanya ” “Kontak Saya ” dan “Tidak Ada “. Opsi pertama berarti orang yang memiliki nomor WhatsApp Anda akan dapat melihat Last Seen Anda.

Opsi kedua berarti hanya kontak Anda yang dapat memeriksa Terakhir Dilihat di WhatsApp. Opsi yang diambil adalah “None”, artinya tidak ada yang bisa melihat Last Viewed WhatsApp.

Proses untuk menyembunyikan kutu biru adalah sama. Anda akan menemukan fitur ini di bagian Privasi. WhatsApp menawarkan opsi Read Receipt, yang akan mematikan tanda biru.

Langkah 1: Pertama, buka aplikasi WhatsApp dan masuk ke bagian Pengaturan.

Langkah 2: Sekarang, buka “Akun ” dan ketuk opsi Privasi.

Langkah 3: Gulir ke bawah ke opsi “Baca Tanda Terima ” dan matikan untuk menyembunyikan tanda biru di obrolan.

Pengguna dapat mengaktifkan opsi ini kapan saja dengan mengikuti proses yang sama. Perhatikan bahwa jika Anda mematikan opsi ini, Anda tidak akan melihat tanda biru saat orang lain membaca pesan yang Anda kirim.

✅TRENDING :  Rekomendasi Film Terbaik di Netflix Korea Selatan (2021)