Deretan HP Android Murah Dengan Spesifikasi Dewa

Hp Android Murah
ilustrasi : Hp Android Murah

HP Android Murah Dengan Spesifikasi Dewa – Di Zaman seperti sekarang ini siapa sih orang yang tidak memiliki alat komunikasi seperti smartphone? Hampir semuanya bukan pasti memilikinya. Seiring berjalannya waktu banyak muncul hp android murah dengan spek dewa, dan bahkan kecanggihannya mirip PC.

Itulah yang terkadang malah menjadi permasalahan pembeli seperti Anda, dimana kebingungan pasti melanda untuk memilih smartphone yang baik. Tak perlu khawatir karena berikut ini sudah ada rangkuman terkait merek hp yang harganya pas di kantong Anda.

Merek-Merek Hp Android Murah yang Bisa Anda Beli

  1. Vivo
Deretan HP Android Murah

Jika membicarakan tentang merek hp android murah rasanya tidak akan jauh dari Vivo. Pasalnya handphone yang satu ini sering bermunculan di televisi juga internet karena sejumlah alasan. Pertama, hampir setiap tahun atau bahkan beberapa bulan sekali perusahaan meluncurkan produk terbaru.

Kedua, harga setiap produk Vivo selalu membuat orang ingin segera membeli karena sangat pas dikantong. Ketiga, spesifikasinya sangat menarik dan cocok digunakan oleh masyarakat di semua kalangan. Terakhir, tingkat keawetannya sangatlah membuat konsumen puas.

Itulah setidaknya gambaran dari smartphone yang satu ini, dimana setiap produk yang diluncurkan perusahaan selalu modif dan penuh style. Meskipun demikian, jangan ragu akan harganya yang sangat standart atau bisa dibilang murah.

  1. Samsung
Deretan HP Android Murah

Selain Vivo ada lagi merek ternama yang sangat digandrungi oleh masyarakat, terutama Indonesia. Dengan sejumlah kelebihan terutama pada tingkat keawetannya membuat handphone dalam kategori hp android murah ini selalu diinginkan dari semua kalangan baik muda maupun tua.

Disamping itu Samsung juga kerap meluncurkan produk-produk terbarunya yang memiliki model modern dengan kamera mumpuni. Hal ini yang membuat masyarakat sangat ingin memilikinya, apalagi mereka yang masih muda dan senang mengambil gambar.

  1. Xiaomi
Baca Juga:  15 Browser VPN Anti Blokir Terbaik (2021)
Deretan HP Android Murah

Xiaomi adalah merk hp android murah yang berikutnya. Jika kedua handphone tadi dicari karena modelnya trendy atau kamera bagus namun untuk smartphone ini sedikit memberikan perbedaan dalam hal keunggulannya.

Bagaimana tidak, Xiaomi sangat diincar oleh orang-orang yang membutuhkan RAM dan penyimpanan besar. Memang inilah yang menjadi perbedaan paling dasar dari handphone jenis ini dengan yang lainnya. Namun untuk spek lain juga tidak kalah.

  1. Oppo
Deretan HP Android Murah

Saat ini masyarakat sedang mengalami kegalauan karena melihat luncuran produk-produk terbaru Oppo. Pasalnya handphone yang dikeluarkan memiliki beberapa keunggulan sekaligus. Sebut saja kamera, penyimpanan, baterai, hingga model.

Semuanya seolah diborong oleh jenis smartphone yang satu ini. Ditambah lagi harganya yang sangat standart yakni mulai 1 jutaan menjadi hal penting yang melatarbelakangi masyarakat menyukainya. Dengan desain unik serta khas membuat Oppo seolah menyihir para pecinta HP untuk memilikinya.

  1. Asus
Deretan HP Android Murah

Nama terakhir adalah ASUS, Hp ini sudah tenar sejak dulu. Apalagi ketika android lain belum bersaing ketat seperti sekarang. Tidak berbeda jauh dari lainnya karena hp ini juga dibandrol dengan harga yang cukup murah, bahkan bisa dijangkau oleh orang-orang di berbagai kalangan.

Berbicara mengenai spek, ASUS tentunya juga memiliki keunggulan tersendiri. Seperti halnya RAM, kamera, baterai dan lain sebagainya. Bahkan meskipun namanya sempat tidak setenar merek lain namun ASUS kembali menciptakan sejumlah produk terbaru yang lebih canggih.

Hal itu terbukti dari beberapa iklan yang bermunculan baik di dunia maya maupun televisi. Untuk itulah yang membuat ASUS pun kembali tenar dengan segala kelebihan yang dimilikinya.

Demikianlah beberapa merek hp android murah yang sangat melegenda di jaman sekarang. Mungkin di jaman yang akan datang Hp-Hp tersebut masih akan mengeluarkan produk-produk terbarunya yang lebih unggul.

Baca Juga:  Jenis serangan Melalui Bluetooth Bertambah Lagi