Mandiri Festival Properti Indonesia Online Menawarkan Bunga Mulai 3,63 Persen

Bank Mandiri menggelar Mandiri Property Festival Indonesia (MFPI) Online yang akan menghadirkan lebih dari 400 proyek pengembang.

MFPI Online 2022 sendiri berlangsung selama tiga bulan, mulai 31 Maret hingga 30 Juni 2022.

Executive Vice President Consumer Loan Group Bank Mandiri Ignatius Susatyo Wijoyo mengatakan, pameran ini merupakan salah satu strategi untuk meningkatkan penetrasi bisnis KPR Bank Mandiri.

“Kami menargetkan pameran online ini dapat diakses oleh 2,5 juta pengunjung dan memberikan transaksi yang ramah pelanggan,” kata Ignatius Susatyo dalam konferensi media online baru-baru ini.

Untuk mencapai target yang diinginkan, Bank Mandiri menawarkan cicilan rumah dengan KPR Mandiri khusus, dengan suku bunga paling kompetitif yaitu suku bunga KPR 3,63% dengan jangka waktu tetap 3 tahun minimal 12 tahun.

Kemudian 4,84% dengan tingkat bunga tetap 5 tahun dan jangka waktu minimal 15 tahun, 8,50% dan 9,25% dengan tingkat bunga tetap 10 tahun untuk jangka waktu minimal 10 tahun.

Selain program Mandiri KPR, para pencari properti juga dimanjakan dengan berbagai promo developer.

Pengunjung MFPI Online 2022 dapat menikmati subsidi PPN hingga 130 juta rupiah, gratis KPR, gratis BPHTB, gratis asuransi jiwa, bonus emas murni, dan berbagai promo menarik lainnya, dengan cicilan mulai dari 1 juta.

“Karena platform digital kini menjadi media utama bagi masyarakat yang bermimpi memiliki rumah idaman, maka Bank Mandiri bekerjasama dengan Rumah123.com sebagai real estate marketplace untuk mewujudkan impian tersebut dengan Mandiri KPR,” tambah Ignatius.

MFPI Online 2022 dikejar oleh pengembang proyek yang tersebar tidak hanya di Jawa, tetapi juga di Bali, Kalimantan, Sumatera dan Sulawesi.

Beberapa builder terkemuka di Indonesia menawarkan pekerjaan terbaik di MFPI 2022, seperti Ciputra, Sinar Mas Land, Summarecon, Metland, Pakuwon, Jaya Real Property dan lain-lain.

Country Manager Rumah123.com, Maria Herawati Manik mengatakan, beragam properti, rumah, dan apartemen pilihan dengan berbagai tipe, hanya tersedia di www.mandirifestivalproperti.com mulai 31 Maret hingga 30 Juni 2022.

“Bagi para pencari properti yang tidak mau repot keluar rumah ketika harus mengatur untuk membeli rumah impian mereka, kami telah menyediakan tim layanan pelanggan khusus yang selalu siap menjawab pertanyaan pengunjung,” lanjutnya. Maria.