Nonton Wandavision Season 1 (2021) Sub Indo

Please log in or register to like posts.
nonton-wandavision-sub-indo

Serial yang telah dijanjikan oleh MCU lebih dari setahun yang lalu akhirnya menjadi kenyataan. Dengan WandaVision menjadi serial TV yang paling ditunggu-tunggu oleh para penggemar Marvel di seluruh dunia.

WandaVision akan ditampilkan dengan nuansa estetika komedi sitkom jadul. Saya sendiri sangat terpesona setelah dua episode pertamanya.

Kualitas humornya sangat luar biasa, setiap episode menampilkan era yang berbeda dari 1950an-1960an dan terlihat sangat realistis terutama karena Paul Bettany dan Elizebeth Olsen memiliki chemistry yang lebih baik daripada yang mereka lakukan di film Avengers.

1. Informasi Serial Wandavision Season 1 (2021)

Wandavision sendiri merupakan perpaduan antara acara televisi klasik dan kisah superhero Marvel Cinematic Universe di mana Wanda Maximoff dan Vision, dua superheroes yang menjalani kehidupan pinggiran kota yang normal, mulai curiga bahwa semuanya tidak seperti yang mereka lihat.

  • Genre: Action & Adventure/Comedy/Drama/Mystery
  • Rating Rotten Tomatoes: 92%
  • Rating IMDB: 8,2
  • Seasons: 1
  • Episode: 9
  • Penulis: Roy Thomas, John Buscema, Peter Cameron
  • Pemeran: Elizabeth Olsen, Paul Bettany, Kathryn Hahn
  • Durasi: 30 Menit
  • Tayang perdana: 15-1-2020

Pemeran Wandavision

  • Elizabeth Olsen sebagai Wanda Maximoff / Scarlet Witch
  • Paul Bettany sebagai Vision
  • Kathryn Hahn sebagai Agatha Harkness / Agnes
  • Teyonah Parris sebagai Monica Rambeau / Geraldine
  • Emma Caulfield sebagai Dottie Jones
  • Randall Park sebagai Jimmy Woo
  • Kat Dennings sebagai Darcy Lewis / The Escape Artist
  • Debra Jo Rupp sebagai Sharon Davis/ Mrs. Hart
  • Fred Melamed sebagai Todd Davis/ Mr. Hart
  • Josh Stamberg sebagai Tyler Hayward

2. Sinopsis WandaVision (2021)

Pada 3 episode pertama, Anda akan menemukan acara TV kreatif yang benar-benar menarik. Awalnya mungkin sedikit membingungkan dan tidak nyambung dengan tema besar Avengers, namun kemudian episode ke-4 datang dan menjelaskan semuanya dengan gamblang.

WandaVision adalah cerita yang cukup rumit namun merupakan serial TV yang inovatif dan belum pernah ada sesuatu yang seperti ini sebelumnya.

Marvel sepertinya mencoba sesuatu yang baru untuk terjun ke ranah serial TV, ini merupakan usaha yang berani dan mereka sepertinya berhasil melakukan itu dengan WandaVision.

Episode pertama menunjukkan Wanda dan Vision yang sedan berada di rumah mereka dengan suasana sitkom yang klasik. Disini mereka terlibat dalam beberapa adegan humor yang sangat lucu dan satir.

Pasangan ini dengan cepat mengalami masalah ketika kalender di dapur mereka memiliki gambar hati yang digambar dengan tangan, tetapi mereka tidak dapat mengingat apapun tentang itu. Mereka tampak benar-benar bingung dengan semua suasana ini. Tetapi berusaha untuk menjalani hari-hari mereka dengan semangat dan senyuman.

Vision sendiri bekerja di sebuah perusahaan komputer namun ia sendiri tidak benar-benar memahamiapa yang dia kerjakan dan perusahaan apa sebenarnya tempat ia bekerja.

Sebelum dia bisa berpikir terlalu keras tentang semua hal itu, bosnya, Pak Hart, memberi tahu dia bahwa dia dan istrinya akan datang ke rumahnya untuk makan malam bersama seperti yang dijanjikan sebelumnya. Padahal Vision tidak ingat sama sekali tentang hal itu.

Dari situ segala hal semakin tampak membingunkan baik bagi Vision dan juga Wanda.

Daftar Episode

Episode 1 (15 January 2021)

wandavision-episode-1


Wanda dan Vision berjuang untuk menyembunyikan kekuatan mereka saat makan malam dengan bos Vision dan istrinya.

Episode 2 (15 January 2021)

wandavision-episode-2

Dalam upaya untuk menyesuaikan diri, Wanda dan Vision melakukan aksi sulap dalam sebuah pertunjukan untuk komunitas Westview.

Episode 3 (22 January 2021)

wandavision-episode-3

Kehamilan Wanda menghancurkan kekuatannya saat dia dan Vision mempersiapkan persalinan yang dipercepat.

Episode 4 (29 January 2021)

wandavision-episode-4

Monica Rambeau diberi tugas khusus terkait hilangnya “jasad” Vision dan sebuah gelombang anomali yang muncul di kota Westview.

Episode 5 (5 February 2021)

wandavision-episode-5

Wanda mengatasi kekhawatiran Vision saat dia mulai curiga dengan perilaku aneh tetangganya.

Episode 6 (12 February 2021)

wandavision-episode-6

Gangguan pada malam Halloween memisahkan Wanda dari Vision, yang menyelidiki aktivitas anomali di Westview.

Episode 7 (19 February 2021)

wandavision

Monica merencanakan kembalinya dia ke anomali sementara Wanda menghadapi banyak komplikasi yang mengganggu, dan Vision membentuk aliansi baru untuk membantu.

Setelah Season 1 dari WandaVision selesai, Marvel akan merilis serial superhero lainnya yang tidak kalah menarik, The Falcon dan The Winter Soldier.

3. Nonton Wandavision Season 1 (2021) Sub Indo

1. Disney+ Hotstar

Disney Plus kini dapat diakses wilayah Amerika Utara, Eropa dan sebagian Asia dan Amerika Latin. Sehingga Anda dapat menonton WandaVision menggunakan layanan ini dengan mudah.

Anda hanya perlu mengunjungi situs web Disney Plus atau mendownload aplikasinya, dan mendaftar untuk dapat mulai streaming WandaVision subtitle Indonesia.

Selain menjadi pemegang hak eksklusif WandaVision dan seluruh film dari MCU, Disney Plus juga memberi Anda akses ke katalog Disney yang besar, termasuk film-fllm dari studio Pixar dan Fox.

Sebut saja film populer klasik seperti Toy Story, Cinderella, The Little Mermaid, The Lion King, The Simpsons dan banyak lagi.

Langganan Disney Plus juga memberi Anda akses ke semua film Star Wars – termasuk serial terbarunya The Mandalorian. Sayangnya layanan ini dikenakan biaya, meskipun sangat murah jika dibandingkan Netflix, hanya Rp 20 ribu – Rp. 39 ribu sebulan.

Kelebihan:

  • Berbeda dengan Netflix, dengan Disney + Anda bisa menggunkannya di 4 perangkat berbeda dalam waktu yang bersamaan
  • Bisa melakukan download film tanpa batas. Dan bisa ditonton secara offline di 10 perangkat yang berbeda
  • Bebas memilih resolusi video mulai dari 360, 720 hingga 1080 (HD)
  • Memiliki ultra-vivid Dolby Vision, HDR10, dan audio imersif Dolby Atmos pada perangkat yang didukung untuk memberikan kualitas suara setara bioskop

2. IDLIX

Situs ini merupakan streaming gratis yang menampilkan banyak film dari luar negeri juga dilengkapi dengan subtitle Indonesia. Namun sayangnya situs ini masuk dalam kategori streaming ilegal.

Kekurangan:

  • Mengakses konten melalui cara ilegal membuat Anda berpotensi menghadapi bahaya pada pencurian data dan identitas. Banyak situs streaming yang akan meminta penggunanya untuk mengunduh file yang berisi pemutar video, yang disertai dengan malware perusak berbahaya yang dapat mencuri informasi pribadi seperti sandi, nomor rekening bank, dan nomor kartu kredit.
  • Selain itu Anda dapat terkena tindakan phishing dengan masuk ke situs streaming yang terlihat persis sama dengan situs aslinya memiliki desain yang sama, konten yang sama, url yang mirip tetapi sebenarnya akan mencoba mencuri data pribadi Anda.
  • Jika Anda menggunakan situs torrent dengan mengunduh player streaming gratis atau aplikasi peer-to-peer, perangkat Anda berisiko mengalami gangguan malware atau cryptomining.
  • Risiko lain yang perlu diperhatikan adalah penggunaan Flash player. Pemutar multimedia ini memungkinkan peretas jahat menginfeksi komputer Anda, sebelum menggunakannya untuk mengirim spam ke pengguna internet lain, atau bahkan mencuri dokumen atau memasang ransomware.