Advertisements
Advertisements

5 Aplikasi Download Video Instagram Paling Bisa Diandalkan

Advertisements

Beberapa kasus menunjukkan bahwa video yang ada di Instagram tidak bisa diunduh karena fiturnya tidak tersedia. Hal tersebut tidak perlu dikhawatirkan karena terdapat solusi yang paling jitu yaitu dengan menggunakan aplikasi download video Instagram. Berikut beberapa aplikasinya:

1. Downloader for Instagram : Photo & Video

Mudah sekali menggunakan aplikasi ini karena pengguna Instagram hanya perlu melakukan pengunduhan video melalui link yang telah disediakan. Salinlah link video yang ada di Instagram kemudian ditempelkan pada aplikasi Downloader for Instagram. Secara otomatis, video tersebut pun akan terunduh dan tersimpan.

Keistimewaan yang bisa didapatkan oleh pengguna adalah bisa membagikan video tersebut ke media sosial lainnya seperti Twitter maupun Facebook. Tak perlu mendaftarkan diri terlebih dahulu apabila menggunakan aplikasi ini karena bisa diakses tanpa harus menggunakan akun. Bagaimana, sangat menarik bukan?

2. Repost For Instagram-Regrann

Kasus yang kerap kali terjadi ketika mengunduh video melalui aplikasi tambahan yaitu adanya watermark di dalam video sehingga menjadikannya kurang estetik.  Namun, apabila menggunakan aplikasi ini, maka tidak akan ada watermark sehingga sangat recommended sekali untuk diunduh.

Bahkan mengunggah ulang video pun bisa dilakukan. Pengguna yang ingin mengunduh video langsung saja menyalin link video yang sudah ada kemudian bisa langsung mengunduhnya.

Tentukan kualitas videonya agar sesuai dengan selera pengguna. Tenang saja karena aplikasi ini sudah dibuatkan gratis untuk semua pengguna sehingga lebih nyaman ketika menggunakannya.

3. Video Downloader-Inshot

Keunggulan yang telah dirancang oleh pengembang pada aplikasi download video Instagram ini yaitu mampu mengunduh dan mengunggah ulang video tersebut secara instan. Jadi, proses pengunggahan ulang pun bisa dilakukan hanya dengan 1 kali sentuhan saja.

Tentu ini akan semakin memudahkan penggunanya. Poin yang menarik dan belum tentu ada pada aplikasi lain yaitu tersedianya pilihan lokasi penyimpanan dari video yang akan diunduh.

Dengan begitu, pengguna akan lebih enak untuk menentukan lokasi mana yang cocok untuk menyimpan video tersebut. Kapasitas dari aplikasinya pun tidak terlalu besar.

4. FastSave for Instagram

Pengunduhan video Instagram bisa lebih cepat dengan aplikasi FastSave for Instagram ini. Selain itu, resolusi dari videonya juga bisa diatur HD. Pantas jika aplikasi ini sering dicari dan digunakan oleh banyak pengguna.

Keunggulan lain yang dimiliki adalah mampu melihat profil pengguna lain tanpa diketahui oleh orang lain. Aplikasi FastSave for Instagram ini begitu memudahkan penggunanya karena tak perlu melakukan login dengan akun terlebih dahulu.

Melakukan posting ulang video yang tersedia di Instagram pun bisa dilakukan secara cepat karena sudah ada fiturnya. Tak layak jika aplikasi ini dilewatkan begitu saja dengan segudang fitur menariknya.

5. QuickSave For Instagram

Siapa sangka bahwa aplikasi ini bisa dilakukan untuk mengunduh video sekaligus foto dengan resolusi terbaik. Foto yang sudah diunduh pun bisa langsung diedit supaya lebih terlihat cantik ketika akan diposting ulang.

Pengguna pun akan lebih percaya diri ketika akan posting ulang karena bisa disesuaikan dengan selera hasil fotonya. Kegiatan bagi foto, buat gambar, dan membagi foto ke Instagramnya langsung bisa dilakukan dalam satu kali proses saja.

Selain itu, prosesnya pun tidak akan lama. Karena aplikasi ini sudah didesain untuk mempersingkat waktu pengunduhan dan pengunggahan.

aplikasi download video Instagram yang sudah ada tersebut layak untuk dikoleksi dalam mengunduh video yang ada di Instagram. Mengunggah ulang videonya pun tidak akan serumit yang dibayangkan sehingga sangat membantu pekerjaan.