Advertisements
Advertisements

5 Aplikasi Video Call Acak Yang Gratis Dan Terpercaya

Advertisements

Di era sekarang ini yakni era dimana teknologi yang semakin canggih, orang-orang yang bergelut di bidang IT terutama seorang programmer saling berlomba-lomba dalam menciptakan aplikasi yang bisa digunakan sebagai alat berinteraksi jarak jauh. Salah satunya aplikasi video call acak yang bisa ditemukan di Google Play Store maupun platform sejenisnya secara gratis dan terpercaya.

Aplikasi video call acak ini biasanya digunakan sebagai hiburan atau untuk menambah kenalan, sebab dengan aplikasi ini penggunanya bisa terhubung dan berkomunikasi langsung dengan banyak orang dari berbagai negara secara acak. Lalu apa saja aplikasi yang biasa digunakan untuk melakukan video call secara acak? Berikut  rekomendasinya:

1. HOLLA

Aplikasi pertama yang bisa digunakan untuk melakukan video call secara acak dengan gratis dan tanpa khawatir yaitu HOLLA. Aplikasi ini bisa digunakan oleh berbagai kalangan yang ingin bertatap langsung dengan orang-orang di seluruh dunia. Akan tetapi, jika pengguna masih di bawah umur disarankan agar tetap diawasi oleh orang yang lebih dewasa.

Sama seperti yang lainnya, ketika akan menggunakan aplikasi ini pengguna terlebih dahulu harus login untuk memperoleh akun.

Adapun penggunaan aplikasi ini sangatlah mudah, yaitu cukup dengan menggeser-geser video ke kiri atau kanan untuk menemukan teman yang ingin diajak video call sesuai keinginan. Bahkan aplikasi ini memiliki beberapa fitur yang mengasyikkan, seperti fitur chat tanpa batas, pengiriman foto dan pengiriman video.

2. Chatous

Aplikasi selanjutnya yang bisa digunakan untuk melakukan video call secara acak yaitu Chatous. Untuk orang yang mau mengobrol dengan topik yang sesuai dengan keinginan pribadi, aplikasi Chatous ini sangat tepat untuk digunakan.

Sebab selain digunakan untuk melakukan video call secara acak, aplikasi ini memiliki fitur mencari teman bicara dengan topik pembicaraan yang serupa.

Sayangnya, saat ini aplikasi Chatous hanya bisa diinstal oleh beberapa negara saja yang salah satunya Indonesia. Sehingga pertemuannya pun masih terbatas atau belum mencakup seluruh penjuru dunia.

Adapun untuk menggunakan aplikasi video call acak ini penggunanya harus melakukan registrasi terlebih dahulu. Tidak perlu khawatir walaupun harus registrasi dahulu, karena dalam aplikasi ini juga ada fitur bernama anonimitas yang penggunaannya disesuaikan dengan kebutuhan.

3. OmeTV

Aplikasi selanjutnya yang sudah tidak asing lagi ialah OmeTV, yaitu aplikasi yang sering digunakan para youtuber Indonesia dalam menyajikan acara prank.

Akan tetapi selain digunakan untuk menyajikan dan menonton acara prank, ternyata aplikasi ini bisa digunakan untuk panggilan video secara acak ke seluruh dunia. Saat ini aplikasi OmeTV bisa ditemukan dan di instal oleh semua pengguna android secara gratis.

Dalam menggunakan aplikasi video call acak ini tidak perlu khawatir akan kebocoran data, sebab aplikasi ini sudah diawasi sehingga aman digunakan.

Selain itu, fitur-fiturnya pun sangat menarik, dimana di dalamnya terdapat fitur skip dan next yang digunakan untuk berganti teman obrolan secara mudah. Aplikasi ini pun sudah banyak digunakan terutama oleh anak-anak muda, mulai dari yang mencari kenalan baru sampai ke yang sekedar iseng untuk hiburan saja.

4. Camsurf

Aplikasi lain yang bisa digunakan untuk melakukan video call acak yaitu Camsurf, yaitu aplikasi yang sangat recommend bagi orang yang senang bertemu dan berbincang dengan orang baru, sebab didalamnya sudah mendukung video call yang terhubung dengan 200+ orang di seluruh penjuru dunia.

Bahkan dengan aplikasi ini, pengguna bisa menentukan dengan siapa dan bahasa apa ingin berbicara. Sebab dalam aplikasi ini terdapat fitur lokasi yang sangat membantu dalam memilih teman bicara.

5. MuMu

Aplikasi yang sangat recommend selanjutnya untuk melakukan video call secara acak yaitu MuMu. Aplikasi ini juga bisa ditemukan dan diunduh melalui Google Play Store pada android serta melalui platform sejenisnya.

Dengan menggunakan aplikasi ini, pengguna bisa terhubung dan bercakap langsung dengan orang-orang dari berbagai penjuru dunia. Bahkan aplikasi ini sudah mendukung resolusi HD, sehingga gambar dari lawan bicara pun akan terlihat jelas dan tidak buram.

Itulah beberapa aplikasi video call acak yang sangat recommended untuk berkomunikasi langsung dengan orang-orang di seluruh penjuru dunia. Menarik bukan? Maka dari itu, tunggu apalagi? Segera download aplikasi tersebut untuk memperluas jaringan pertemanan dengan mengunduhnya di Google Play Store maupun platform sejenisnya.