Biaya Buka Rekening BCA Xpresi dan Keunggulan yang Ditawarkan

Biaya Buka Rekening BCA Xpresi

Bisa dikatakan bahwa biaya buka rekening BCA Xpresi sangatlah terjangkau. Jadinya tidak heran kalau sekarang produk ini menjadi salah satu produk tabungan unggulan dari BCA. Tidak hanya itu saja, jenis tabungan ini juga memiliki banyak sekali keunggulan. Tentunya hal ini akan sangat menguntungkan bagi penggunanya, apalagi untuk remaja yang aktif dan sibuk.

Biaya Buka Rekening BCA Xpresi

Seperti yang dikatakan sebelumnya kalau biaya buka rekening BCA xpresi ini sangatlah murah. Bahkan tabungan ini cocok bagi remaja yang baru mulai belajar menabung. Apabila biasanya jenis tabungan BCA yang lain memiliki biaya awal pendaftaran di atas Rp 100ribu, maka tidak untuk yang satu ini. Karena biaya awalnya tidak mencapai Rp 100ribu.

Jadi biaya awal untuk tabungan ini adalah Rp 50ribu saja. Meskipun terjangkau, tapi sudah banyak fitur yang bisa didapatkan oleh konsumen. Dari mulai atm sampai akses m banking, sms banking, dsb. Meskipun tidak dikasih buku pada awalnya, namun konsumen tetap bisa melihat kegiatan rekeningnya melalui mutasi yang tersedia di m banking.

Keunggulan BCA Xpresi

Selain memiliki biaya awal yang sangat murah, jenis tabungan bca yang satu ini juga menawarkan banyak sekali keunggulan. Karena itu tidak heran jika jenis tabungan ini dipilih oleh banyak orang. Sebab tabungan ini dinilai sangat praktis, dan sesuai dengan kehidupan jaman sekarang yang super sibuk dan sangat aktif.

1. Bebas Memilih Bentuk Kartu

Hal yang pertama menjadi keunggulan dari jenis tabungan ini adalah konsumen bebas untuk memilih kartu yang diinginkannya. Karena selain BCA menawarkan banyak desain yang menarik, di tabungan ini konsumen juga bisa membuat sendiri desain yang diinginkan. Tentunya pembuatan desain kartu ini harus sesuai dengan s&k yang sudah ditetapkan oleh pihak bank.

✅TRENDING :  Cara Menghasilkan Uang Dari Aplikasi Helo Terbaru 2021

2. Biaya Admin Rendah

Keunggulan selanjutnya yang ditawarkan oleh jenis rekening ini adalah biaya admin bulanan yang rendah. Karena biaya admin bulanan nya hanya Rp 7,5ribu saja. Jadi konsumen tidak perlu takut dana tabungannya akan termakan terlalu besar oleh biaya admin. Apalagi jika dibandingkan dengan semua fitur dan keunggulan yang ditawarkan, biaya admin ini termasuk rendah.

3. Banyak Promo yang Ditawarkan

Ini yang menjadi incaran banyak nasabah, yakni banyaknya promo yang ditawarkan. Seperti yang diketahui kalau BCA memang melakukan kerjasama dengan banyak sekali merchant. Karena itu nasabah nya bisa mendapatkan banyak promo. Seperti cashback, diskon, atau kupon yang bisa ditawarkan dengan hadiah menarik lainnya. Tentu merupakan penawaran yang sangat menguntungkan.

4. Pembuatan yang Mudah untuk Dilakukan

Tadi dikatakan bahwa jenis tabungan ini sangat cocok bagi anak muda yang sibuk. Hal ini dikarenakan semua proses yang ditawarkan oleh bank ini sangatlah mudah. Bahkan dari proses awal sampai akhir, semuanya bisa dilakukan dengan mudah. Sebagai contoh untuk pembuatannya sudah bisa dilakukan secara online, dan nanti kartu dicetak sendiri di kartu atm.

5. Semua Transaksi Sudah Berbasis Internet

Terakhir adalah semua transaksi yang dilakukan di tabungan ini sudah berbasis internet. Jadi nasabah tidak perlu repot lagi mengantri ke atm ataupun pergi ke bank. Kalau pun ingin melakukan tarik tunai, konsumen bisa melakukannya secara cardless. Jadi waktu transaksi di atm nya tidak terlalu lama. Tentu semua keunggulan itu sangat sayang untuk dilewatkan.

Itulah tadi beberapa keunggulan yang ditawarkan oleh bca xpresi ini. Jadi, tidak hanya biaya buka rekening bca xpresi saja yang murah. Namun juga persyaratan yang dimiliki sangat mudah, dan jangan lupakan juga fitur dan promo menarik yang ditawarkan.

✅TRENDING :  Ribuan Toko Online Berbasis Magento Diretas