Cara Mendapatkan Uang dari Clipclaps [Bonus Langsung 1$]

Cara Mendapatkan Uang dari Clipclaps

Cara Mendapatkan Uang Dari Clipclaps – Semakin kesini, mencari uang tambahan hanya dengan berbekal kuota internet cukup diminati banyak orang. Banyak aplikasi penghasil uang yang bisa diunduh secara gratis di Google Play Store maupun App Store.

ClipClaps menjadi salah satu aplikasi penghasil uang yang mirip dengan Snack Video. Melalui ClipClaps, bukan tidak mungkin Anda bisa menjadi kaya. Tetapi ingat, semuanya memerlukan proses. Daripada penasaran bagaimana bisa mendapat banyak uang dari ClipClaps, simak ulasan lengkapnya berikut ini!

Mengenal Aplikasi ClipClaps

ClipClaps

ClipClaps merupakan aplikasi sosial media berbasis video yang mampu menghasilkan uang, seperti TikTok dan Snack Video. Bedanya, aplikasi ClipClaps yang dikembangkan oleh pengembang Grand Channel Entertainment Limited ini melakukan pembayaran menggunakan uang dollar.

Sebelum terkenal di Indonesia, ClipClaps sudah lebih dulu dikenal di negara maju, seperti Inggris dan Amerika. Hingga kini Anda sudah bisa mengunduhnya secara gratis di Google Play Store maupun App Store.

Yang menarik dari aplikasi ClipClaps yakni tidak ada pop up iklan di dalamnya. Sehingga, Anda bisa leluasa menonton video-video lucu dan menarik, menikmati musik, hingga bisa bermain game, tanpa gangguan. Semakin banyak konten yang Anda nikmati dan hasilkan, semakin besar peluang Anda mendapat banyak koin untuk dicairkan.

Baca Juga: 15 Aplikasi Pengganti Gogo Live Terpopuler dan Bebas Sensor

Cara Daftar di ClipClaps Apk

Jika Anda merasa cocok dengan aplikasi ClipClaps, lebih baik Anda segera gabung menjadi member di dalamnya. Semakin cepat Anda bergabung, semakin cepat juga Anda mampu menyelesaikan misi yang berpotensi ditukar dengan uang ratusan dollar.

Berikut cara bergabung di aplikasi ClipClaps:

  1. Download dan Install Aplikasi ClipClaps di Google Play Store atau App Store.
  2. Buka aplikasi ClipClaps dan cari menu registrasi.
  3. Masuk menggunakan akun Facebook maupun Gmail agar lebih mudah terhubung. Bisa juga Anda masuk menggunakan nomor HP.
  • Jika menggunakan nomor HP, masukkan nomor telepon yang aktif untuk mengirimkan kode verifikasi.
  • Lakukan verifikasi dengan memasukkan kode yang dikirim oleh ClipClaps ke nomor Anda.
  1. Setelah registrasi berhasil, Anda bisa langsung masuk ke menu utama.
  2. Klik menu hadiah yang ada di bagian bawah aplikasi.
  3. Klik menebus untuk mendapat 1 dollar pertama.
  4. Masukkan kode referral 7119507991 untuk mendapatkan bonus 1 dollar pertama.
  5. Klik tebus hadiah.
  6. Mulai jalankan misi.

Setelah Anda bergabung, Anda bisa juga mengundang teman Anda dengan cara membagikan link undangan ke media sosial atau mengundangnya secara langsung. Ketika teman Anda bergabung menggunakan link yang sudah Anda kirimkan, Anda akan mendapat reward.

Cara Mendapatkan Koin di Clipclaps

Cukup mudah cara mendapatkan uang dari ClipClaps. Anda hanya perlu menyelesaikan misi dan mendapat koin. Semakin banyak misi yang Anda selesaikan, semakin banyak koin yang Anda dapatkan. Koin-koin yang sudah terkumpul pada batas minimal penukaran bisa Anda tukar dengan uang tunai, pulsa, maupun bentuk lainnya.

Berikut beberapa cara mendapatkan uang dari ClipClaps bisa Anda coba:

1. Menonton Video Selama Kurang Lebih 30 Menit Per Hari

Cara Mendapatkan Uang dari Clipclaps

Cara mendapatkan uang dari ClipClaps yang pertama adalah dengan menonton video. ClipClaps menyajikan banyak video lucu yang membuat Anda terhibur.

Setiap menonton video dengan durasi tertentu, Anda berkesempatan mendapat hadiah berupa peti yang berisi koin dan fragmen. Rata-rata, bagi pencari receh dollar, cara mendapatkan uang dari ClipClaps maupun aplikasi sejenis lainnya, minimal memerlukan waktu 30 menit per hari untuk menyelesaikan misi tontonan.

2. Mengunggah Video Pendek

Selain menonton video, cara mendapatkan uang dari ClipClaps bisa dengan mengunggah video. Jangan sampai Anda membiarkan jiwa kreator Anda mengendap begitu saja. Anda bisa mengasah kreativitas dengan membuat video dan mengunggahnya di aplikasi ClipClaps.

Sebab, cara mendapatkan uang dari ClipClaps dengan mengunggah video ini tidak diizinkan dengan reupload video. Jadi, harus video-video asli, baru, tanpa watermark yang bisa diupload dan diuangkan. Semakin banyak jangkauan penonton video Anda yang memberikan like, kesempatan mendapat banyak koin semakin besar. Kuncinya, Anda juga harus rajin mengunggah video.

3. Bermain Game

Cara Mendapatkan Uang dari Clipclaps

Cara bermain ClipClaps agar dapat uang selanjutnya yaitu dengan bermain game. ClipClaps menawarkan fitur bermain game sebagai cara mendapatkan uang dari ClipClaps, baik itu game yang memang hanya mengandalkan aplikasi ClipClaps atau yang harus diunduh terlebih dahulu melalui aplikasi ClipClaps.

Misalnya, ketika Anda bermain game Aquarium di ClipClaps. Anda hanya perlu menyelesaikan misi dengan cara membesarkan ikan yang ada di game tersebut. Ada dua jenis ikan, yaitu ikan yang menghasilkan dollar dan ikan yang menghasilkan koin. Semakin besar ikan, semakin besar dollar dan koin yang Anda dapatkan.

Lain halnya dengan cara mendapatkan uang dari ClipClaps dengan bermain game yang harus mengunduh gamenya terlebih dahulu. Anda harus mengunduh dan menginstal game yang ada di aplikasi ClipClaps, serta menyelesaikan setiap level tantangannya. Semakin banyak level yang Anda selesaikan, semakin banyak pula dollar yang Anda dapatkan.

4. Putar Lucky Spin

Cara Mendapatkan Uang dari Clipclaps

Lucky Spin menjadi cara mendapatkan uang dari ClipClaps yang tergolong mudah. Anda hanya harus membuka aplikasi, mencari menu Lucky Spin, dan putar Lucky Spin. Per 5 jam sekali, Anda bisa memutar Lucky Spin sebanyak 1x. Yang mana, per 1 hari, maksimal putar Lucky Spin sebanyak 5x.

Cara mendapatkan koin di ClipClaps tidak hanya bisa didapat dari hadiah dari Lucky Spin. Anda juga bisa mendapat keberuntungan dari Silver Chest dan Gold Chests. Manfaatkan momen keberuntungan seperti ini, karena sayang jika dilewatkan begitu saja.

Cukup banyak cara mendapatkan uang dari ClipClaps yang bisa Anda coba. Otak-atik fitur-fitur yang ditawarkan dan nikmati sensasi mengejar dollar.

5. Login Setiap Hari

Cara Mendapatkan Uang dari Clipclaps

Dapatkan koin dengan melakukan login setiap hari dan buka peti gratis yang disediakan clipclaps. Clipclaps juga memberikan event hadiah gratis setiap hari, jagan lupa untuk sekedar melakukan login untuk mengumpulkan lebih banyak koin.

Cara Mencairkan Saldo di ClipClaps Apk

Setelah Anda mencoba berbagai macam cara mendapatkan uang dari ClipClaps di atas, Anda bisa menukar saldo yang sudah mencapai ambang batas. Ada beberapa pilihan withdraw yang bisa Anda pilih dari aplikasi ini, seperti: Paypal, prepaid refill (isi pulsa seluler), , saldo e wallet (Dana), OVO, dan Gopay. Namun, untuk pilihan terakhir baru tersedia di versi terbaru (2.5.0).

Cara Withdraw Saldo ClipClaps ke Paypal

  1. Hubungkan Paypal dengan ClipClaps terlebih dahulu dengan menginput alamat pembayaran.
  • Masuk ke menu profil > temukan kolom Paypal email yang ada di bagian bawah > isi Email PayPal.
  1. Cairkan saldo dengan mengikuti langkah-langkah berikut:
  • Buka ClipClaps Apk > reward > klik pada jumlah saldo yang dimiliki. Pastikan saldo efektif mencapai ambang batas penukaran. Jika dulu ambang batas pembayarannya dimulai dari 10 dollar, kini menjadi dimulai dari 15 dollar.
  • Pilih metode pembayaran.
  • Muncul pop up total Withdrawal termasuk keterangan lain seperti paypal service dan kurs. Klik Confirm untuk mengkonfirmasi pencairan.

Proses pencairan saldo biasanya 7 hari. Jika selama 7 hari saldo belum kunjung masuk, Anda bisa klik tombol boosted guna mempercepat permintaan pencairan. Jika dalam dua minggu atau sebulan saldo belum juga masuk ke rekening PayPal, secara otomatis saldo akan dikembalikan.

Namun kudu diwaspadai juga gagalnya melakukan pencairan saldo. Bisa jadi akun PayPal Anda tidak valid atau ada perubahan minimum withdrawal.

Cara Withdraw Saldo ClipClaps Jadi Pulsa

  1. Pada kolom Wallet, klik tulisan lain-lain.
  2. Pilih metode penarikan pulsa seluler.
  3. Pada kolom Choose the country, pilih Indonesia.
  4. Pada enter your phone, masukkan nomor telepon Anda.
  5. Klik Confirm. 
  6. Pilih nominal pengisian.
  7. Klik konfirmasi sekali lagi.

Anda juga harus memperhatikan saldo sisa (minimum). Untuk nominal pengisian disesuaikan dengan rate atau kurs yang berlaku.

Cara Withdraw Saldo ClipClaps ke Dana, Gopay, dan OVO

ClipClaps baru support proses pencairan ke Dana, Gopay, dan OVO pada awal Januari 2021. Ikuti langkah-langkah pencairannya berikut ini:

  1. Pastikan Anda masih berada di kolom Wallet > Lain- lain.
  2. Pilih metode pembayaran yang diinginkan.
  3. Pilih jumlah penarikan.
  4. Setelah memilih nominal penarikan, Anda akan diarahkan ke tombol connect to Dana. Pada tahap ini klik ikon Dana. 
  5. Muncul menu Pop Up yang meminta Anda memasukkan alamat Dana (nomor telepon yang terdaftar) dan nama pengguna.
  6. Klik Ya. 
  7. Klik Ya untuk menyetujui notifikasi. Sebab, akun Dana yang sudah dihubungkan tidak bisa diganti lagi. Namun, apabila alamat akunnya salah, Anda bisa klik sunting alamat.
  8. Nantinya, Anda akan dialihkan ke laman nominal penarikan. Klik sekali lagi nominal penarikan. Jika sudah muncul total penarikan dan biaya admin, serta Anda yakin itu benar, bisa klik Ya. 

Langkah-langkah cara mencairkan uang di ClipClaps menggunakan akun GoPay dan OVO kurang lebih juga sama. Anda harus memilih metode pembayaran berdasar e-wallet yang dipunya.

Itulah cara mendapatkan uang dari ClipClaps yang bisa segera Anda coba. Cukup bermodal kuota internet, unduh dan install aplikasinya, selesaikan misi-misinya, tajir kemudian. Praktikkan juga cara mencairkan uang di aplikasi ClipClaps dengan benar agar saldo segera berpindah ke rekening tujuan. Selamat mencoba!