Advertisements
Advertisements

Download Aplikasi GBWhatsapp Versi Terbaru yang Aman

Advertisements

Bingung dimana dan bagaimana cara download aplikasi GBWhatsapp versi terbaru? Bagi yang baru ingin mencobanya mungkin akan sedikit kesulitan menemukan developer yang aman untuk mendapatkan aplikasi tersebut. Berikut ini akan dibahas developer apa saja yang mengeluarkan GBWhatsapp terbaru.

Bagi yang belum tahu, aplikasi chatting ini memiliki beberapa keunggulan seperti mengubah font ketika chat, membuat dual akun, dan fitur menarik lainnya. Walau cukup aman, pengguna tetap perlu berhati-hati karena GBWhatsapp merupakan aplikasi pihak ketiga. Agar tidak penasaran, simak uraian lengkapnya berikut:

Download Mods Aplikasi GBWhatsapp Terbaru

Beberapa cara bisa dilakukan untuk mendapatkan GBWhatsapp terbaru. Cara-cara ini memiliki keunggulan masing-masing, mulai dari anti ban hingga gratis custom. Tanpa berlama-lama lagi, berikut beberapa developer versi terbaru dari GBWhatsapp yang bisa dicoba:

1. GB Whatsapp Versi HeyMods

Download aplikasi GBWhatsapp versi terbaru yang pertama adalah dari HeyMods. Mod ini merupakan salah satu modder terpopuler yang memiliki update lebih cepat dibandingkan mod lainnya.

Selain itu, GB WA dari HeyMods memiliki akun Telegram sendiri untuk memudahkan penggunanya mendapatkan informasi. Dalam versi terbarunya, aplikasi ini memiliki kestabilan dalam sistemnya sehingga bisa digunakan dengan lebih mudah.

Kemudian GBWA buatan HeyMods ini memiliki fitur auto banned sehingga pengguna tidak perlu khawatir akun diblokir. Untuk mendapatkannya, bisa melalui apkpure.com ataupun situs mod lainnya yang terpercaya.

2. Whatsapp GB Sam Mods Version

Jenis GBWA yang kedua adalah Sam Mods Version. Selain Hey Mods, Sam Mods merupakan developer yang cukup populer juga dalam membuat GB Whatsapp. Pada versi terbarunya, mod ini memberikan layanan kepada penggunanya untuk bisa membuat exclusive mark apakah pesan telah dibuka.

Selain itu, fitur terbaru lainnya adalah exclusive mass messenger untuk mengirim gambar ataupun video. Versi terbaru dari GBWhatsapp Sam Mods ini muncul pada tanggal 7 Juli 2023 dan bisa didapatkan melalui apkpure ataupun mediafire.

Perbedaan GBWhatsapp dan Whatsapp Biasa

Beberapa orang mungkin bertanya-tanya, mengapa seseorang lebih suka menggunakan GBWhatsapp dibandingkan dengan versi aslinya. Mod bernama GBWhatsapp ini memiliki berbagai fitur yang tidak dimiliki oleh Whatsapp biasa. Kira-kira, apa saja perbedaannya? Berikut uraiannya:

1. Kemampuan Mengirim Dokumen

Perbedaan pertama antara versi Mod dan asli dari WA adalah kemampuan dalam mengirimkan dokumen. Jika menggunakan GBWhatsapp, pengguna bisa mengirim hingga mencapai 100  dokumen dalam satu waktu. Sedangkan Whatsapp biasa hanya mampu mengirim 30 dokumen pada waktu bersamaan.

Kemampuan ini dapat membantu bagi pengguna yang butuh mengirim dokumen ataupun foto dalam satu waktu yang bersamaan. Limit yang besar menjadikan waktu pengiriman data yang dibutuhkan menjadi lebih singkat dan efisien.

2. Dapat Mengubah Tema

Beberapa pengguna menyukai untuk memiliki tema yang lucu untuk tampilan Whatsapp. Penggunaan GBWhatsapp dapat menjadi jalan keluarnya karena mampu untuk mengubah tema default menjadi tema sesuai dengan keinginan. Inilah yang menjadikan perbedaan kedua antara GB WA dengan WA yang biasa.

3. Mengaktifkan Mode Do Not Disturb

Dan perbedaan yang terakhir adalah adanya mode Don’t Disturb pada aplikasi GBWhatsapp. Fitur ini sangat membantu jika pengguna tidak ingin diganggu ketika sedang meeting atau waktu beristirahat. Mode Don’t Disturb ini memungkinkan penggunanya untuk tetap mengaktifkan data seluler namun tidak menerima pesan Whatsapp.

Itulah nama developer untuk download aplikasi GBWhatsapp versi terbaru. Penggunaan aplikasi ini dapat membantu beberapa keperluan seperti mengirim dokumen lebih banyak. Walau aman, menggunakan aplikasi GBWhatsapp tetap perlu hati-hati karena merupakan aplikasi ketiga yang dapat membuat data pribadi bocor.