Download Whatsapp Plus 2021 (Official)

Please log in or register to like posts.
download-whatsapp-plus

Whatsapp Plus adalah aplikasi modifikasi WhatsApp yang dikembangkan oleh programer independen bernama XDA Developer. Aplikasi ini dibuat untuk membantu pengguna WA dengan menyediakan fitur tambahan yang jauh lebih baik.

Aplikasi ini hanya tersedia untuk perangkat Android dan Anda tidak dapat menggunakannya bersamaan dengan WhatsApp versi biasa. Memang ada beberapa masalah keamanan yang terkait dengan aplikasi, tetapi XDA selalu memperbaikinya dengan rutin melakukan update.

Sayangnya, Whatsapp MOD ini tidak tersedia di Google Play Store, jadi Anda harus mengunduh file WhatsApp Plus APK dari link di bawah ini dan kemudian menginstalnya secara manual di perangkat Anda.

Download Whatsapp Plus Terbaru

Unduh file APK Whataspp Plus terbaru dan kemudian Anda dapat melanjutkannya dengan instalasi secara manual. Jika Anda tidak tahu tentang cara menginstal file APK secara manual di perangkat Android, Anda dapat melihat tutorial bawah ini.

Cara instal Whatsapp Plus di smartphone Android:

  • Pertama-tama, hapus instalan WhatsApp versi biasa atau APK Whatsapp MOD lainnya
  • Lalu klik tautan di atas untuk melakukan unduhan APK versi terbaru
  • Simpan file APK di perangkat Anda.
  • Buka “Pengaturan Android” (Setting) lalu pilih “Pengaturan Keamanan” (security).
  • Scroll dan pilih opsi “Administrasi Perangkat”.
  • Lalu aktifkan opsi “instal aplikasi dari sumber tidak dikenal”.
  • Jika muncul sebuah pop-up, klik OK.
  • Kembali ke file yang baru di download tadi
  • Klik Instal dan tunggu hingga proses instalasi selesai
  • Setelah selesai, buka aplikasi dan daftar dengan nomor ponsel Anda seperti biasa.
Baca Juga:  Download Touch VPN (Android APK)

Satu-satunya kelemahan dari aplikasi ini adalah Anda harus menghapus atau menonaktifkan aplikasi WhatsApp resmi untuk dapat menggunakan versi Whatsapp Plus.

Fitur dan Kelebihan Whatsapp Plus

Selain memiliki fitur yang berbeda dari versi aslinya, berikut adalah beberapa kelebihan dari Whatsapp Plus:

1. Privasi adalah alasan utama mengapa orang lebih suka menggunakan aplikasi WhatsApp MOD seperti Whatsapp Plus. Anda dapat menyembunyikan centang biru, centang kedua, dan status sedang mengetik (typing).

2. Dengan versi MOD ini Anda dapat mengirim lebih dari 30 gambar sekaligus dengan ukuran file yang bisa mencapai 700MB, baik itu berupa video, dokumen, audio. Semuanya bisa dikirim melalui WhatsApp Plus tanpa masalah apapun.

3. Jika Anda merasa bosan dengan layout WhatsApp yang itu-itu saja maka Anda bisa mengubah tampilannya. Tema untuk WhatsApp Plus telah disediakan oleh pihak developer.

4. Jika Anda ingin mendapatkan file WhatsApp Plus terbaru untuk Android, tetap kunjungi website ini. Kami akan terus memperbarui file setiap kali versi terbaru dirilis.

5. Anda dapat memilih varian emoji yang bisa digunakan di WhatsApp Plus. Untuk dapat menikmati fitur ini, Anda harus mengunduh Whatsapp Plus APK versi terbaru dari link yang telah di disediakan bawah ini.

Selain fitur-fitur yang disebutkan di atas, Anda juga dapat:

  • Dapat menyembunyikan fakta bahwa Anda baru saja melihat status WhatsApp seseorang, mungkin Anda tidak ingin mereka tahu bahwa Anda telah melihatnya, Anda tidak ingin terlihat seperti pengintai atau tidak ingin mereka mengenal Anda. Saat Anda menggunakan fitur ini, nama Anda tidak akan muncul di antara list orang-orang yang telah melihat status tersebut.
  • Menyesuaikan dan menyembunyikan status WhatsApp Anda sendiri dari orang-orang tertentu yang tidak ingin Anda lihat dan berbagi dengan mereka yang memang Anda ijinkan.
  • Mengubah waktu ‘Terakhir Dilihat’. Misalnya Anda mengubah keterangan terakhir online 10 jam yang lalu, sedangkan Anda baru saja online 5 menit yang lalu. Anda dapat mengaturnya sedemikian rupa sehingga setiap orang yang memeriksa aktivitas online Anda akan mengira bahwa Anda baru online beberapa jam yang lalu.
  • Menyesuaikan kontak mana yang dapat melihat, dan apakah Anda telah membaca pesan mereka (centang biru).
  • Dapat membuat seolah-olah Anda belum membaca pesan seseorang padahal sebenarnya Anda telah membacanya.
  • Menerima pemberitahuan jika seseorang sedang online. Saat mereka online, Anda akan mendapatkan notifikasi.
  • Anda juga bisa terlihat seolah-olah sedang tidak online padahal sebenarnya Anda sedang online.
  • Sebagai tambahan, gambar dan video dapat dikirim dengan lebih cepat dengan tetap mempertahankan kualitas tanpa mengorbankan resolusi.
Baca Juga:  Download Hideman untuk PC dan Android

FAQ

Apa itu WhatsApp Plus?

WhatsApp Plus adalah aplikasi modifikasi terbaru untuk WhatsApp yang dirilis pada tahun 2012. Whatsapp MOD ini berisi fitur yang lebih banyak dibandingkan dengan WhatsApp versi aslinya.

Bagaimana cara mengunduh WhatsApp Plus?

Unduh APK WhatsApp Plus terbaru dengan mengklik tombol unduh yang telah disediakan di atas. Ingatlah untuk membaca panduan instalasi untuk menginstal aplikasi mod ini dengan benar.

Bagaimana cara menginstal WhatsApp Plus?

Anda harus terlebih dahulu mengaktifkan instalasi dari sumber yang tidak dikenal, di handphone Anda. Karena WhatsApp versi ini tidak tersedia di Play Store, maka aplikasi ini dianggap sebagai program yang tidak dikenal. Untuk mengaktifkan penginstalan sumber tidak dikenal, cara umum untuk mengaturnya adalah sebagai berikut: masuk ke menu pengaturan > keamanan> izin > aktifkan sumber tidak dikenal.

Jika Anda telah mengaktifkan penginstalan dari sumber yang tidak dikenal, cukup unduh dan instal file APK di smartphone. Anda dapat menemukannya dengan cara berikut: penyimpanan > unduhan> WhatsApp Plus APK. Kemudian, klik file APK tersebut, ketuk tombol instal dan tunggu beberapa saat. Instalasi akan dimulai.

Bagaimana cara mengupdate WhatsApp Plus?

Anda harus sering mengunjungi laman ini untk memeriksa update terakhir dari WhatsApp Plus APK. Ini akan membantu Anda mengetahui versi terbaru. Setelah Anda selesai mengunduh versi terbaru, Anda dapat menghapus versi lama atau cukup mengganti file APK tersebut.

Apakah WhatsApp Plus aman?

Menggunakan versi mod APK memiliki kelebihan dan kekurangannya sendiri. Sejauh ini banyak pengguna yang merasa aman dan puas saat menggunakan aplikasi ini. Namun Anda juga harus mengingat bahwa aplikasi modifikasi ini dibuat oleh pihak ketiga yang tidak memberikan jaminan apapun atas penggunaannya.

Baca Juga:  Download Aplikasi YoWhatsApp Terbaru 2021

Bahaya Menggunakan Whatsapp Mod

Terlepas dari berbagai kelebihan yang ditawarkan, menggunakan WhatsApp versi modifikasi tetaplah memiliki risiko. Diantaranya adalah:

1. Privasi Tidak Terjamin

Meskpun pesan WA Anda dikirim dan diterima melalui server resmi Whatsapp, tetapi ini bukan jaminan 100% bahwa pesan Anda tidak akan melalui server pihak ketiga yang tidak aman. Data sensitif Anda bisa saja disadap atau diretas.

2. Potensi Malware

Ketika Anda menggunakan aplikasi yang dimodifikasi oleh pihak lain, maka Anda sepenuhnya tahu bahwa aplikasi ini berpotensi bahaya, seperti menyadap aktifitas WA anda, menanam malware di smartphone, dsb.

Karena tidak ada yang bisa memverifikasi keamanan MOD itu sendiri.

3. Update Tidak Menentu

Karena WA versi mod tidak diizinkan di Google Play Store, maka Anda harus mengunjungi mengunduh versi terbaru aplikasi mod tersebut secara manual, dan ini cukup memakan waktu.

Anda pun harus menunggu hingga versi terbaru dikeluarkan oleh pengembang yang tidak tentu kapan akan melakukan update.

4. Akun WA Anda Bisa Diblokir

Pihak Whatsapp telah melarang pengguna untuk menggunakan versi aplikasi yang tidak resmi (mod). Karena Whatsapp Plus bukanlah versi resmi, dan itu bisa membuat akses ke aku WA Anda diblokir.

Jika akses Anda dibatasi, silakan instal versi resmi dari Google Play atau Whatsapp.com, dan setelah itu tunggulah selama 24 jam aru Anda dapat kembali menggunakan akun WA Anda.