Advertisements
Advertisements

Daftar 5 Aplikasi Video Chat Acak Android Gratis

Advertisements

Di masa yang semakin bertambah canggih layaknya sekarang ini, tak heran jika bermunculan sejumlah aplikasi menarik. Satu diantaranya adalah aplikasi video chat acak android gratis yang menyajikan sejumlah fitur. Dengan begitu nantinya pengguna berkemungkinan untuk terhubung dengan pengguna di negara lain.

Cara terhubung antar pengguna tersebut tentunya dalam bentuk video. Sejumlah apa juga memberikan penawaran fitur menarik, contohnya adalah seperti fitur filter. Dimana filter tersebut dapat dilakukan penyesuaian dengan lokasi, gender dan lainnya. Berikut aplikasi video chat acak yang bisa diakses gratis:

1. Ome TV

Daftar nama aplikasi video chat acak android gratis yang pertama ditempati oleh Ome TV. Nantinya aplikasi satu ini bisa didapatkan oleh pengguna dengan cara cuma-cuma melalui proses pengunduhan lewat google play.

Dengan memakai Ome TV pengguna berkesempatan untuk melakukan panggilan video ataupun chat acak video bersama dengan pengguna dari negara lain. Aplikasi satu ini ternyata sudah hadir semenjak beberapa tahun lalu.

Akan tetapi belakangan mulai terkenal lantaran beberapa konten kreator Youtube yang memakai aplikasi ini sebagai konten. Nantinya pengguna bisa menjumpai teman baru dalam panggilan video yang dilakukan.

2. Bermuda Video Chat

Nama aplikasi panggilan video ataupun chat secara random selanjutnya diisi oleh nama aplikasi Bermuda Video Chat. Satu dari beberapa kelebihan yang ditawarkan oleh aplikasi ini yaitu terletak di bagian fiturnya.

Yang mana fitur tersebut bisa disesuaikan dengan kategori gender serta juga lokasi. Dengan demikian pengguna bisa lebih merasa nyaman saat menjalankan panggilan video ataupun ketika berkomunikasi bersama lawan bicara.

Untuk membuat penampilan lebih menarik, maka aplikasi ini turut menghadirkan filter video dan juga sejumlah sticker. Saat menjalankan komunikasi bersama orang asing yang biasanya memakai bahasa yang tak sama. Maka bisa langsung dilakukan proses terjemahan.

3. Cam

Untuk mendapatkan aplikasi satu ini pengguna tidak perlu melakukan pembayaran alias gratis. Sejumlah kelebihan memang ditawarkan oleh pihak pengembang aplikasi untuk menarik minat pengguna.

Satu diantaranya adalah seperti dalam bidang privasi pengguna yang masih terjaga walaupun berbicara dengan orang asing. Contohnya yaitu bisa melakukan penyembunyian data pribadi pengguna, kemudian private percakapan dan lainnya.

4. HOLLA

Aplikasi kali ini bisa menjadi pilihan lain bagi pengguna yang hendak melakukan panggilan video ataupun chat dengan cara acak bersama orang asing. Untuk memperoleh aplikasi ini tidak perlu membayar lantaran tersedia secara gratis.

Fitur yang ditawarkan termasuk beragam meliputi fitur chat, kirim video serta juga kirim foto antar pengguna aplikasi. Tata cara yang perlu dijalankan untuk mengoperasikan aplikasi ini tergolong mudah.

Nantinya pengguna hanya perlu menggeser ke arah kanan serta kiri bagi yang masih pengguna baru. Cara tersebut dilakukan untuk melakukan jenis layanan yang dimiliki yakni video call.

5. Flucky

Ketika pengguna kurang cocok memakai sejumlah aplikasi sebelumnya. Maka pengguna bisa mencoba aplikasi Flucky ini sebagai solusi saat hendak melakukan panggilan video secara acak bersama pengguna antar negara.

Dengan aplikasi satu ini pengguna berkesempatan untuk melakukan video chat, teks, messenger dan lainnya. Disini pengguna bisa mengawali panggilan video dengan cara pemilihan jenis kelamin serta juga lokasinya.

Layanan lainnya yang juga ditawarkan oleh aplikasi ini yaitu pengguna bisa melakukan panggilan video dengan cara one on one. Selain itu pengguna juga mampu melakukan pengiriman pesan suara maupun gambar.

Demikian sekilas pembahasan terkait daftar aplikasi video chat acak android gratis yang bisa menjadi rekomendasi. Diketahui bahwa beberapa orang menggunakan aplikasi ini untuk membuat konten. Misalnya untuk jenis konten di akun Youtube yang dimiliki.