Live Streaming Manchester City vs Leicester (Week 3/2020)

Please log in or register to like posts.
VPN.co.id
live-streaming-mancity-leicester-2020

Pekan ini live streaming liga Inggris menampilkan pertandingan seru antara Manchester City melawan klub tangguh Leicester City, yang kini menduduki peringkat 1 klasemen sementara dan belum terkalahkan hingga saat ini.

Minus Gundogan yang dinyatakan positif COVID-19, Manchester City tetap memiliki komposisi pemain berkualitas di posisi gelandang.

Sebelum menonton pertandingan melalui link live streaming di bawah ini mari kita simak prediksi pertandingannya.

Manchester City

Penampilan De Bruyne dan Phil Foden, bermain sangat cemerlang ketika mengalahkan Wolverhampton dengan skor 3-2. Kedua gelandang itu masing-masing mengemas 1 gol.

Man City telah memenangkan 80% dari 20 pertandingan liga kandang terakhir mereka sedangkan Leicester telah kalah 40% dari 20 pertandingan liga tandang terakhir mereka.

Statistik juga menunjukkan Manchester City berhasil menjaga 11 clean sheet tanpa kebobolan dalam 20 pertandingan kandang terakhir mereka.

Dan dari 16 pertandingan liga yang dimenangkan Man City di kandang, mereka berhasil mencetak 13 gol lebih dulu.

Leicester City

Leicester City FC Adalah klub sepak bola Inggris yang berdiri pada tahun 1884. Awalnya bernama Leicester Fosse namun karena alasan keuangan klub tersebut berganti nama pada tahun 1919 menjadi Leicester City FC.

Leicester City memenangkan 3 gelar besar: Piala Liga 3 kali pada tahun 1964, 1997 dan 2000. Klub asal Leicester berhasil mencapai final Piala FA sebanyak 4 kali. Di divisi sepak bola Inggris yang lebih rendah, klub berhasil memenangkan beberapa gelar. Terakhir kali Leicester bermain di kompetisi Eropa adalah pada 2000/2001 di mana klub bermain, dan kalah 2 kali melawan Red Star Belgrade.

Baca Juga:  Whatsapp Menemukan 6 Celah Keamanan di Platformnya

Perkembangan Leicester City musim ini sangat menarik perhatian banyak pihak. Tim ini mengawali musim dengan 2 kemenangan besar dan berhasil mendudukkan mereka di puncak klasemen sementara Liga Inggris.

Semuanya merupakan hasil dari tangan dingin pelatih Brendan Rodgers yang memungkinkan para pemain untuk bebas berkembang dan selalu berada dalam posisi di yang tepat.

Sifat agresif dari tiga penyerang mereka dan didukung dengan lini tengah yang fleksibel dan ekspansif memungkinkan Leicester memiliki performa seperti saat ini.

Menarik untuk dilihat bagaimana hasil dari laga yang mempertemukan dua dari tim terbaik EPL ini.

Prediksisi Susunan Pemain

Man City: Ederson (GK), Walker, Stones, Ake, Mendy, Rodri, Fernandinho, De Bruyne, Foden, Sterling, Jesus

Leicester City: Kasper Schmeichel (GK), Timothy Castagne, Ndidi, Caglar Soyuncu, James Justin, Mendy, Youri Tielemans, Praet, Ayoze Perez, Harvey Barnes, Jamie Vardy.

Link Streaming Man City vs Leicester

Berikut adalah link yang dapat digunakan untuk menonton pertandingan antara Manchester City vs Leicester yang ditayangkan pada Minggu, 22 September 2020, pukul 22.30 WIB.

1. https://www.liveaugoal.com/match/epl/week-3-manchester-city-vs-leicester-city-27-09-2020.html

2. http://139.180.138.31/

3. https://redditsoccer.stream/

4. https://kora2day.online/

Last Updated on 1 month