15 TV Online Gratis (Lokal & Internasional)

tv-streaming

TV online adalah cara untuk menyiarkan siaran langsung televisi melalui internet.

Karena cara kerjanya cukup mirip dengan beberapa situs nonton film gratis, maka TV online harus terus diperbarui dan terkadang sulit untuk diakses.

Saat artikel ini ditulis, semua situs yang tercantum di bawah ini masih aktif dan dapat digunakan.

TV Online Luar Negeri

Untuk mengakses siaran dari luar negeri biasanya cukup sulit karena selain masalah pemblokiran, juga karena tidak semua stasiun TV menyediakan versi streaming-nya secara online.

Berikut ini adalah situs nonton TV Online yang bisa digunakan untuk menyaksikan berbagai channel luar negeri, seperti olahraga, musik dan film.

1. EPCTV.com

EPCTV adalah situs streaming TV gratis dengan lebih dari 1.000+ saluran olahraga, berita, film, dan hiburan dari seluruh dunia.

Situs ini menawarkan banyak channel dengan kualitas video yang bagus, hanya saja mungkin Anda akan menghadapi iklan pop-up sesekali.

EPCTV akan langsung menampilkan siaran TV di situsnya, dan Anda tidak perlu melakukan pendaftaran apapun. Cukup pilih saluran mana ingin Anda tonton dan setelah itu klik. Video player akan muncul secara otomatis dan Anda bisa menunggu buffering selesai untuk bisa mulai menonton.

Channel yang tersedia: ESPN, Eurosport, HBO Movies, Sky Sports, Disney Jr, AC Milan TV, MTV, Fox News, History Channel, Discovery Channel, BT Sport, TSN, NBA TV, NFL Network, MU TV, dll.

2. OKLiveTV.com

OKLiveTV memungkinkan Anda menonton ratusan saluran TV secara langsung baik di PC, laptop maupun smartphone. Anda bisa mendapatkan akses tanpa perlu mendaftar.

Anda dapat menonton saluran TV langsung dari Inggris, AS, Kanada, Italia, dan lebih banyak lagi. Karena situs menghosting siaran langsung dari sumbernya, mungkin ada beberapa channel yang tidak berfungsi namun sebagian besar masih aktif.

Bagian terbaiknya adalah pemutar video cukup cepat dengan buffer yang tidak begitu lama.

Tidak seperti banyak situs lain dengan tampilan yang kaku dan iklan yang banyak, OKLiveTV adalah situs yang sangat bersih dengan lebih sedikit iklan.

Channel yang tersedia: beIN Sport 1, beIN Sport 2, beIN Sport 3, Eurosport, AMC, Cartoon Network, ESPN, Fox Sports, Discovery, NGC, History, ABC, Showtime, Science, NBC, TCM, CBS, CMT, Cinemax, CNN, Disney, WWE Network, Fox, HBO , truTV, dan saluran populer lainnya.

✅TRENDING :  5 Situs Baru Pengganti Subscene untuk Download Subtitle (Update)

3. Freeintertv.com

Ini adalah platform untuk menonton siaran langsung olahraga, acara TV, dan Film. Freeintertv menyediakan banyak channel dari berbagai negara termasuk Amerika Serikat, Inggris, Australia, Timur Tengah, Kanada hingga Singapura.

Aplikasi ini memiliki hampir semua channel populer. Cukup cari saja Stasiun TV yang diinginkan, dan tonton. Namun situs ini adalah surga bagi pecinta olahraga terutama bola.

Anda bisa mengakses lebih dari 50 channel olahraga dunia termasuk beIN Sports, Sky Sports, Star Sports, Eurosport,, BT Sports, , ESPN, MU TV, NFL Network, MLB Network, WWE Network, NBA TV, dan banyak lagi. Setiap saluran dilengkapi dengan beberapa pilihan server jika ada siaran yang gagal dimuat.

Satu-satunya hal yang unik dari situs ini adalah ia tidak menampilkan iklan pop-up sama sekali. Sehingga pengguna bisa menonton tanpa merasa terganggu.

4. OLWeb.tv

OLWeb adalah situs streaming global yang akan mempermudah pencarian Anda untuk siaran TV dari seluruh dunia.

Platform ini mengumpulkan semua channel yang tersedia dari seluruh dunia yang selanjutnya diklasifikasikan berdasarkan negara, bahasa, dan genre.

Anda dapat mengakses program TV dari negara manapun, termasuk dari genre Musik, Hiburan, Kids, Berita, Film, Musik, Olahraga, dan lainnya.

Cakupan wilayahnya juga sangat luas, Anda bisa menonton acara TV dari Eropa, AS, Kanada, Anak Benua India, SEA, Timur Tengah, Cina, Asia Timur, Amerika Latin, dan bahkan negara-negara di Afrika.

5. StreamLive.to

StreamLive memiliki banyak saluran TV dari berbagai negara dan secara total terdapat ada lebih dari 30 negara untuk dipilih.

Tata letak situs web sangat bagus dan mudah dinavigasi. Kualitas channel juga tersedia dalam kualitas HD.

Setiap channel juga dibagi berdasarkan beberapa kategori seperti hiiburan dan olahraga. Beberapa diantaranya yang paling populer adalah kategori sepak bola, basket, bulu tangkis, golf, dan baseball.

Situs ini juga menyediakan siaran berita internasional seperti ABC, NBC, CBS, Fox, CNBC, CNN, National Geographic, Animal Planet, ESPN, PBS, dll.

✅TRENDING :  Langkah Mudah Cara mengganti Link Google Form!

6. UStream.to

Situs ini berfungsi dengan baik di semua platform baik PC, laptop maupun handphone. Jika Anda suka menonton saluran berbahasa Inggris maka Ustream menyediakannya.

Situs ini memang sedikit memiliki iklan pop up, namun desain yang sederhana membuatnya mudah digunakan.

Sangat mudah untuk menonton program TV favorit, menemukan siaran langsung olahraga, atau menyaksikan berita internasional terbaru.

Pengguna dapat dengan mudah memeriksa dan menemukan saluran yang terdaftar di bawah genre yang berbeda. Baik itu film, hiburan, olahraga, dll.

Semua channel telah dikelompokkan dalam genre yang relevan.

7. wwiTV.com

Situs streaming yang mencakup siaran langsung dari semua negara di dunia. Setiap channel dibagi berdasarkan regionalnya. Ini akan memudahkan navigasi pengguna untuk memilih saluran TV yang diinginkan.

Hampir semua channel dapat bekerja dengan baik. Anda dapat langsung menonton saluran TV populer manapun hanya dengan beberapa klik.

8. SquidTV.net

SquidTV memiliki tampilan yang sangat sederhana dan membuatnya ringan ketika diakses. Pencarian channel bisa dilakukan dengan cepat.

Kesederhanaan desain adalah kelebihan utama situs ini, semuanya dapat dilakukan dari halaman utama dan pada jendela yang sama dapat digunakan untuk tersambung ke channel yang diinginkan.

Selain itu terdapat opsi pengaturan kualitas video HD.

9. Plex.TV

Plex ditujukan bagi Anda yang ingin menonton saluran TV online dengan cepat.

Situs Plex ini memiliki desain yang ramping dan indah, membuatnya nyaman di mata dan sangat mudah untuk melakukan pencarian channel.

Plex telah membuat kolom terpisah untuk semua channel. Pengguna dapat dengan mudah membedakan antara, channel film, channel berita, channel olahraga dan seterusnya.

10. YuppTV.com

YuppTV merupakan platform yang memberikan layanan resmi secara gratis. Ada lebih dari 50 saluran terkenal yang bisa langsung ditonton.

Pengguna juga dapat memilih paket berbayar untuk mendapatkan akses ke semua channel TV dan program.

Meskipun banyak konten yang berasal dari India, namun YuppTV juga menyediakan banyak konten hiburan internasional.

TV Online Indonesia

Berikut adalah daftar streaming TV swasta dan nasional yang terdapat di Indonesia.

✅TRENDING :  HDTVKu: Link Live Streaming Olahraga

Aplikasi TV Online Terbaik

Bagi Anda yang memiliki mobilitas tinggi, maka aplikasi di bawah ini akan sangat membantu jika Anda ingin menonton TV online melalui smartphone.

1. TV Indonesia

Ini adalah aplikasi TV gratis yang memungkinkan Anda menonton saluran TV Indonesia di perangkat Android Anda. Aplikasi ini mengklaim memiliki kualitas gambar yang jernih.

Antarmukanya sederhana, cukup cari saluran yang ingin Anda tonton, dan klik.

Anda juga dapat melakukan streaming olahraga yang disiarkan secara langsung di tv nasional. Secara keseluruhan ini adalah aplikasi cepat yang mudah digunakan untuk kebutuhan tv-streaming.

Download TV Indonesia


2. Modbro

Modbro adalah salah satu Aplikasi Streaming TV populer untuk OS Android. Aplikasi ini menyiarkan lebih dari 700+ channel dari banyak negara termasuk channel dari Inggris, AS, wilayah Eropa dan Asia.

Anda dapat mengakses semua saluran olahraga dan hiburan dari seluruh dunia. Namun, beberapa saluran mungkin tidak berfungsi di Indonesia karena alasan hak cipta. Dalam hal ini, sebaiknya gunakan aplikasi VPN untuk tetap dapat menggunakan app ini.

Download Modbro


3. TV Full Channel

Anda tidak akan pernah melewatkan program TV favorit Anda lagi dengan aplikasi ini.

Aplikasi gratis ini menampilkan lebih dari 500 channel Olahraga, Berita, Masakan, Musik, dan Hiburan dari seluruh dunia secara gratis.Penngguna tidak diharuskan untuk mendaftar atau berlangganan paket apa pun.

Download TV Full Channel


4. Live TV Pro

Aplikasi Live TV Pro menyediakan ratusan saluran TV dalam beberapa kategori dan negara asalnya.

Diantaranya adalah Portugal, Inggris, India, Indonesia, Turki, Filipina, Timur Tengah, Inggris, AS, Kanada, Portugal, Prancis, Jerman, dan Australia. .

Ada juga opsi pencarian yang disediakan agar dapat digunakan untuk menjelajahi saluran tertentu dan mempermudah navigasi.

Download Live TV Pro


5. IDTV

IDTV adalah aplikasi all-in-one yang berfungsi di berbagai perangkat streaming. Dengan lebih dari 125 channel, aplikasi ini menjadi pilihan gratis yang sangat baik untuk streaming TV.

Selain install aplikasinya, Anda dapat langsung menggunakan IDTV tanpa perlu mendaftar.

Download IDTV