18 Situs Pengganti LK21 149.56.24.226 (Update Link)

lk21-indoxxi

LK21 adalah situs streaming film gratis yang bisa ditonton secara online melalui berbagai perangkat.

Sejak dilakukan pemblokiran, situs utama LK21 sebenarnya sudah tidak dapat diakses. Namun kami melakukan pemantauan dan menemukan fakta bahwa mereka memindahkan situsnya ke beberapa alamat domain baru.

Tracker di bawah ini memantau link mana saja yang telah berhasil diblokir oleh Pemerintah dan link mana yang ternyata masih bisa diakses melalui ISP di Indonesia.

Status Link LK21

Berikut tracker status link LK21 yang masih aktif/diblokir:

Situs Film Legal & Gratis Pengganti LK21

Terdapat banyak situs streaming yang legal namun bisa digunakan secara gratis. Bahkan ada yang tidak memerlukan pendaftaran apapun. Berikut daftar situs streaming yang bisa Anda coba.

1. FreeMoviesCinema.com

FreeMoviesCinema memiliki ribuan konten film yang dipilih dan dikurasi oleh tim dari berbagai sumber. Kamu tidak perlu daftar atau mengunduh apa pun untuk melihat konten film di situs ini.

Kamu cukup memilih yang ingin kamu tonton dan tekan play.

FreeMoviesCinema menawarkan film-film berdurasi penuh, namun sebagian besar konten di situs tersebut adalah film yang diproduksi secara independen (indie).

Kamu dapat menemukan campuran film dengan budget rendah beserta trailernya, dan juga beragam ulasan film populer.

2. SnagFilms.com

SnagFilms memiliki lebih dari 10.000 judul film yang secara eksklusif hanya tersedia di situs ini.

Didirikan oleh seorang milyuner Ted Leonsis yang sudah berkecimpung cukup lama di dunia hiburan dan olahraga, SnagFilms memang memfokuskan filmnya pada genre dokumenter dan juga film indie.

Namun seiring berjalannya waktu SnagFilms juga telah menambah database film dari genre lain yang populer untuk memanjakan para penggunanya.

SnagFilms juga memungkinkan kamu untuk streaming konten video secara gratis melalui ponsel, tablet, desktop, perangkat OTT, atau bahkan Smart TV.

✅TRENDING :  Piratebay Proxy List dan Mirror (Update 2021)

Dan yang paling menyenangkan adalah, kamu bisa langsung menonton film manapun tanpa perlu mendaftar. Jadi tunggu apa lagi?

3. Vudu.com

Vudu merupakan anak perusahaan dari raksasa ritel asal Amerika Serikat, Walmart.

Melalui website dan aplikasinya, Vudu menawarkan konten gratis termasuk beragam film klasik, film Hollywood, dan komedi situasi (sitkom).

Tampilannya memudahkan kita untuk menelusuri konten film yang dibagi ke dalam beberapa kategori.

4. TubiTV.com

Tubi TV menyediakan akses streaming film dan acara TV secara gratis dari perangkat apa pun.

Kamu dapat mengunduh aplikasi Tubi TV di ponsel, tablet atau perangkat streaming lainnya.

Setelah mengunduh aplikasi, kamu dapat menonton ribuan judul film.

Kamu juga akan menemukan beragam judul berkualitas dari berbagai genre.

5. ConTV.com

Jika kamu mencari alternatif LK21 yang legal dan lengkap, kamu bisa mengunjungi situs ini. Platform ini adalah salah satu situs streaming film online gratis yang memberikan video berkualitas tinggi dengan berbagai genre konten untuk penggunanya.

6. TopDocumentaryFilms

Jika kamu ingin streaming film jadul atau baru, kamu dapat menemukannya disini. Termasuk informasi detail tentang film yang ingin kamu tonton.

7. Archive.org

Jika kamu penggemar berat situs streaming film, mungkin sudah tidak asing lagi dengan yang satu ini. Situs ini berfungsi sebagai database screenshot website dari awal berdirinya internt.

Namun setelah itu berkembang menjadi database film dari seluruh dunia yang bisa ditonton secara legal dan gratis.

8. OpenCulture

Mencari konten di situs ini cukup simple. Saat memilih apa yang ingin kamu tonton, kamu dapat melihat cuplikan film-film populer di berbagai genre. Atau bisa juga dengan memilih dari segmen Paling Banyak Dilihat yang terletak di bagian atas situs.

✅TRENDING :  8 Situs Pengganti BioskopKeren (Update Link)

9. MoviesFoundOnline

Website ini tidak dibanjiri dengan iklan yang berbahaya. Kamu mungkin melihat beberapa link sponsor di laman depan, tetapi itu tidak begitu mengganggu saat sedang streaming film. Dan yang paling penting adalah legal, aman dan gratis untuk digunakan.

Jika mengalami kesulitan untuk mengakses alternatif LK21 dalam daftar ini, silahkan gunakan proxy untuk membuka blokir situs.

10. Classic Cinema

Situs ini merupakan alternatif LK21 yang aman dan resmi. Kamu memiliki opsi untuk streaming film langsung dari situs atau mengunduhnya untuk ditonton saat offline. Layanan ini tidak akan meminta informasi pribadi kamu untuk menonton berbagai jenis film.

Classic Cinema menawarkan beragam konten film, baik judul-judul klasik dari tahun 1920-an hingga 1960-an.

11. FilmChest

Situs ini menawarkan interface yang sederhana dan mudah digunakan. Penyusunan kategorinya juga rapih karena memungkinkan kamu untuk memfilter pencarian berdasarkan kualitas gambar, genre, peringkat, tahun, dan bahasa.

12. Plex

Jangan terkecoh namanya. Situs ini adalah alternatif LK21 yang lega dan memiliki lebih dari 10.000 judul film dalam genre yang berbeda seperti action, drama dan comedy.

Dengan perpustakaan streaming terbesar dari situs mana pun dalam daftar ini, Plex adalah situs terbaik untuk mencari judul film tertentu.

Saya langsung menyukai tampilan situs yang terorganisir dengan baik dan minimalis serta mudah untuk dinavigasi.

Selain film, Plex juga memiliki banyak pilihan acara TV termasuk serial barat dan drama Asia. Bahkan mereka memiliki katalog anime yang cukup lengkap.

Plex TV memungkinkan Anda untuk mengurutkan acara dan film berdasarkan abjad, tahun rilis, atau jumlah views. Hal ini dapat mempermudah Anda untuk menemukan rekomendasi fim yang tepat.

✅TRENDING :  Ternyata begini Cara Screenshot di PC Yang Praktis!

13. Yidio

Platform ini memungkinkan kamu untuk menonton film secara gratis – tanpa perlu mendaftar. Situs ini juga memberi beberapa pilihan resolusi untuk setiap filmnya, sehingga tidak perlu kuatir ketika ada masalah saat streaming secara online.

14. Veoh.com

Veoh menyediakan lebih dari 50.000 judul film, serial TV dan film indie untuk ditonton secara gratis. Yang menarik adalah layanan ini cukup sering memperbarui database film-nya.

15. Share TV

Share TV sering dijadikan pilihan untuk menonton film, serial TV, dokumenter, dan film pendek. Situs ini menampilkan banyak pilihan konten dari berbagai negara.

16. Western Mania

Seperti namanya, situs ini menyediakan konten film barat dan mayoritas adalah film klasik. Apakah kamu lebih suka film lama daripada yang baru dirilis tahun ini? Semuanya tersedia disini.

Fitur penting lainnya dari situs ini adalah kemampuan untuk menelusuri dan menonton film melalui aplikasi yang tersedia di PlayStore dan AppStore.

17. IMDB TV

IMDB adalah situs review film yang juga menyediakan banyak konten untuk ditonton secara gratis. Semuanya disediakan dalam format HD atau 720p, dan diputar secara otomatis setelah memilih resolusi. Bebas iklan dan mudah berfungsi di perangkat apa pun.

Namun Anda harus menggunakan VPN untuk mengakses film di IMDB TV karena layanan ini hanya tersedia untuk wilayah Amerika Serikat.

18. TrueID

TrueID adalah situs film Indonesia dan serial drama korea yang cukup populer. Situs ini memungkinkan pengguna untuk menerima notifikasi judul film terbaru melalui email.

Di sini, kamu dapat dengan mudah memfilter film berdasarkan kategori termasuk genre dan negaranya.

Pencarian Berdasarkan Kata Kuncilk21 web