Twitter Meluncurkan UI Baru Untuk Fitur DM Android

Twitter telah meluncurkan fitur user interface yang didesain ulang untuk Direct Messaging (DM) di perangkat Android.

Mulai akhir pekan lalu, pengguna Twitter di Android akan melihat antarmuka pengguna yang lebih modern untuk fitur DM, sejalan dengan aplikasi lainnya.

Dengan memperkenalkan antarmuka pengguna baru ini, Twitter menghadirkan pengalaman baru ke perangkat Android yang cocok dengan Twitter versi iOS.

Menurut Techcrunch, pembaruan ini menghadirkan tombol twitter yang ditingkatkan serta perutean tweet yang lebih baik dan penerimaan yang lebih jelas untuk permintaan pesan.

Sekarang pengguna Android tidak akan melihat DM yang mereka lihat sebelumnya. Pengguna dapat mengetahui apakah mereka telah menerima permintaan pesan dari orang yang mungkin mereka kenal.

Menu tiga titik di kanan atas juga telah diganti dengan ikon pengaturan.

Perusahaan media sosial tersebut mengatakan telah melihat peningkatan penggunaan fitur DM di perangkat Android, sehingga Twitter memutuskan untuk mengubah tampilan atau grafik DM di Android.

Pembaruan mungkin sudah lama tertunda mengingat pengguna iOS sudah memiliki akses ke tampilan DM saat ini.

Sedangkan pengguna Android terjebak dengan tampilan DM yang sedikit ketinggalan jaman.

Selama setahun terakhir, Twitter telah berupaya meningkatkan pengalaman pengguna dengan fitur DM.

Pada bulan Februari, jejaring sosial memperkenalkan pengguna pada kemampuan untuk menyematkan hingga enam pesan dalam pesan pribadi di bagian atas kotak masuk mereka.

Juga, pada Maret 2022, Twitter memperkenalkan kemampuan bagi pengguna untuk mencari pesan tertentu di kotak masuk DM mereka.

Twitter juga telah membuat perubahan yang disambut baik pada fitur DM-nya selama setahun terakhir, termasuk kemampuan untuk men-tweet ke banyak orang sekaligus.

Selain itu, Twitter telah mulai mengelompokkan pesan yang masuk ke pesan pribadi sepanjang hari untuk mengurangi kekacauan stempel waktu.

Keyword:
aplikasi vpn co id
========================