Advertisements
Advertisements

5 Aplikasi Video Call Live yang Bisa Dicoba

Advertisements

Tidak jarang orang yang merasa jenuh akan rutinitas atau yang lainnya memilih menonton video streaming sebagai hiburan. Hingga tak heran ketika muncul sejumlah aplikasi video call live di masa pandemi belakangan ini.

Untuk memaksimalkan kegiatan yang terdapat di rumah, terlebih saat waktu pandemi menyerang. Maka sejumlah orang menggunakan sejumlah aplikasi untuk mengisi waktu. Entah hanya sekedar sebagai penonton ataupun pelaku dari aplikasi. Daftar aplikasi yang dimaksud yakni seperti seperti berikut:

1. Kitty Live Streaming

Daftar pertama untuk anak aplikasi video call live ditempati oleh aplikasi Kitty Live streaming. Dengan aplikasi ini nantinya pengguna tak hanya bisa sekedar menonton video saja atau melakukan siaran saja.

Pasalnya pengguna juga bisa menjalankan obrolan menarik dengan cara acak. Selain itu pengguna juga berkesempatan untuk menjumpai secara online teman di berbagai negara.

Bahkan tidak menutup kemungkinan bahwa pengguna bakal memperoleh sejumlah uang dari aplikasi ini. Sejumlah fitur yang disediakan juga cukup menarik hingga tak heran sejumlah orang penasaran ingin mencoba.

2. Kiss Live

Jenis berikutnya untuk aplikasi video call live satu ini hadir dalam bentuk chat. Aplikasi ini bisa dipakai solusi ketika seseorang tengah merasa bosan dan butuh hiburan. Nantinya pengguna bisa memanfaatkan sejumlah fitur sengaja penunjang.

Contohnya adalah seperti fitur live online yang memungkinkan pengguna untuk memperoleh sejumlah kontak untuk melakukan chat. Dalam aplikasi ini pengguna juga berkesempatan untuk menemukan sejumlah penggemar yang asalnya dari berbagai negara.

3. Nonolive

Tercatat bahwa lebih dari 50 juta orang menjadi pengguna dari aplikasi ini. Bisa dibilang bahwa nama aplikasi ini termasuk dalam kategori aplikasi live streaming paling menarik. Di aplikasi ini nantinya pengguna berkesempatan untuk memperoleh bonus berupa uang tunai.

Selain itu pengguna juga bisa berkesempatan untuk menjumpai pengguna lain memperlihatkan bakat serta kemampuan bermain game. Pengguna juga bisa berjumpa dengan orang baru serta mulai belajar berkomunikasi dengan orang tersebut.

4. Tango

Bagi pengguna yang ingin memperoleh keuntungan berupa uang drama aplikasi video call secara langsung bisa mencoba aplikasi bernama Tango ini. Disini pengguna berkesempatan untuk melakukan perubahan terhadap broadcast hingga menjadi suatu bisnis.

Aplikasi ini cocok dipakai oleh pengguna yang gemar berjumpa dengan orang baru dari berbagai negara. Serta saling ingin memperlihatkan bakat yang dimiliki guna memperoleh teman dan juga penggemar.

Hadiah yang ditawarkan nantinya bisa dilakukan penukaran hingga menjadi uang sungguhan. Nantinya terdapat sejumlah jenis hadiah guna memberikan dukungan terhadap streamer favorit. Misalnya saja seperti kado romantis, emoji animasi dan lainnya.

5. Bigo Live

Angka unduhan dari aplikasi ini bahkan sudah mencapai 30 juta lebih pengunduh yang asalnya dari berbagai macam belahan negara. Nantinya aplikasi ini bisa diperoleh dari Google play store.

Dengan berbekal aplikasi ini pengguna bisa memperlihatkan secara langsung momen istimewa yang dilalui. Selain itu pengguna juga bisa melakukan kegiatan obrolan secara langsung bersama dengan teman memakai video call.

Tak hanya sekedar itu, nantinya dalam aplikasi ini pengguna bisa menjumpai sejumlah game yang bisa dimainkan. Contohnya adalah seperti ular tangga, Ludo dan yang lainnya guna menghabiskan waktu bersama dengan teman maupun saudara.

Demikian sekilas informasi mengenai daftar aplikasi video call live yang bisa diakses dengan mudah. Beberapa aplikasi tersebut bisa dimanfaatkan untuk menyaksikan video secara live. Pengguna juga bisa aktif menjadi pelaku video call live guna memperoleh penggemar atau sekedar teman.