6 Aplikasi Video Call Live Acak Gratis, Seru!

Kegiatan video call kini bisa dilakukan dengan mudah. Bahkan, kini terdapat inovasi terbaru yaitu video call secara langsung dan acak dengan pengguna random.  Banyak daftar aplikasi video call live acak gratis yang bisa dicoba.

Kehadiran aplikasi tersebut tentunya memberikan sensasi baru saat video call. Bertemu dan berbincang dengan pengguna yang tidak dikenal akan membawa keseruan tersendiri. Bahkan ada beberapa aplikasi dibawah ini memungkinkan pengguna video call dengan orang luar negeri. Tambah asyik bukan?

1. Bermuda Video Chat

Masuk dalam peringkat kedua terlaris pada kategori gaya hidup, aplikasi video call live acak gratis ini layak untuk dicoba. Tersedia fitur menarik yang bisa pengguna coba seperti efek yang lucu, stiker, dan hadiah. Tidak perlu khawatir tentang privasi karena aplikasi ini menjamin keamanan penggunanya.

Selain video call secara real time, pengguna juga bisa berkirim pesan dengan fitur obrolan yang disediakan. Bahkan, aplikasi ini akan menerjemahkan secara langsung jika teman bicara pengguna berasal dari luar negeri. Canggih!

2. Holla

Aplikasi selanjutnya adalah aplikasi bernama Holla. Lakukan video call secara acak dengan banyak pengguna dari luar negeri. Pengguna bisa memilih partner video call berdasarkan jenis kelamin dan wilayah sesuai keinginan. Selain itu, pengguna juga bisa melakukan obrolan via chat dan suara secara gratis.

Aplikasi ini juga memiliki fitur pemburaman wajah untuk menjaga privasi pengguna. Bahkan, jika ada pengguna yang berperilaku tidak sopan, pengguna bisa melaporkannya. Tentunya dengan kehadiran fitur tersebut, pengguna bisa lebih nyaman melakukan panggilan video acak.

3. Chatous

Temukan teman video call berdasarkan ketertarikan yang sama dengan aplikasi video call live acak gratis bernama Chatous. Dengan ketertarikan yang sama, mengobrol pun menjadi lebih asyik. Pengguna juga bisa menambahkan teman dengan tag maupun id.

Jika dirasa tidak cocok dengan partner video callnya, pengguna bisa mengakhiri obrolan kapan saja secara permanen. Aplikasi keluaran Castle Global ini juga berukuran kecil. Bergabunglah dengan 10 juta pengguna lain dan temukan teman baru dari seluruh dunia.

4. Ome TV

Di urutan keempat merupakan aplikasi yang sudah tidak asing lagi yaitu Ome TV. Aplikasi ini kian populer karena banyak yang menjadikannya sebagai konten di platform Youtube. User interface dari Ome TV cukup sederhana sehingga cocok untuk pengguna baru.

Apabila pengguna ingin berganti partner video call, cukup swipe layar dan partner akan berganti dengan cepat. Tersedia juga fitur chat yang bisa digunakan kapan saja. Belajar budaya dari seluruh negara dengan aplikasi Ome TV.

5. ParaU: Obrolan Video

Aplikasi satu ini memiliki rating cukup tinggi yaitu 4.5. Aplikasi ini cukup spesial karena memungkinkan pengguna melakukan video call dengan orang asing tanpa menggunakan vpn. Pada bagian obrolan juga tersedia beragam emoji yang bisa dipakai pengguna.

Pada aplikasi paraU juga tersedia fitur terjemahan secara langsung. Semua riwayat obrolan akan tersimpan dengan baik, sehingga tidak perlu takut kehilangan teman. Segera unduh aplikasi satu ini dan rasakan keseruan mengobrol dengan banyak teman.

6. Chamet

Urutan terakhir adalah aplikasi Chamet yang menduduki peringkat 5 terlaris dalam kategori sosial. Jika aplikasi sebelumnya hanya memungkinkan obrolan video 1 lawan 1, berbeda dengan aplikasi Chamet. Pengguna bisa melakukan panggilan video dengan 5 orang sekaligus dengan fitur party.

Aplikasi satu ini juga akan memberikan hadiah pada penggunanya. Terdapat pula efek kecantikan yang bisa dipakai, filter estetik dan stiker yang lucu.

Itulah daftar aplikasi video call live acak gratis yang bisa dicoba. Selain mengasyikkan, aplikasi tersebut bisa dijadikan sarana untuk menambah relasi pertemanan yang menyenangkan. Sudah mencobanya?

========================