5 Software Edit Video Terbaik Smartphone Untuk Pemula

5 Software Edit Video Terbaik Smartphone Untuk Pemula
ilustrasi : 5 Software Edit Video Terbaik Smartphone Untuk Pemula

Sekarang ini media sosial diramaikan dengan konten-konten video yang keren dan seru. Untuk menghasilkan video yang menarik, tentu tidak lepas dari bantuan software edit video terbaik.

Saat sudah semakin banyak aplikasi edit video yang menawarkan fitur-fitur edit video terbaik untuk smartphone. Jadi, siapapun bisa menghasilkan video terbaik di smartphone-nya. Berikut ini 5 aplikasi edit video terbaik yang bisa digunakan di smarphone.

5 Software Edit Video Terbaik Smartphone Untuk Pemula

1. Kine Master

Software edit video terbaik yang pertama, yaitu Kine Master. Ini merupakan aplikasi edit video besutan NexStreaming. Banyak pengguna yang menyukai aplikasi edit video ini, karena memiliki tampilan yang mudah digunakan.

Kine Master juga menyajikan fitur yang sama seperti editor pada komputer. Kebanyakan Youtuber lebih memilih menggunakan Kine Master, karena fitur editnya yang beragam. Fiturnya meliputi, efek, filter audio, efek lucu, berbagai efek video, transisi dan fitur lainnya.

2. Software Edit Video Quick

Aplikasi edit video Quick didesain dengan penyedia edit video yang prosesnya cepat dan tidak ribet. Aplikasi ini terbilang sederhana, karena mampu membuat video ter-edit secara otomatis, tanpa membutuhkan banyak sentuhan.

Di dalam aplikasi Quick ini tersedia fitur template jadi, sehingga pengguna hanya perlu memilih video yang akan diedit dari galeri smartphone. Kemudian, memilih template yang sudah tersedia. Namun, apabila ingin berkreasi sendiri, pengguna bisa menambahkan efek, berbagai efek video, filter audio, efek lucu, transisi dan fitur lainnya.

Setelah video selesai diedit, bisa disimpan dengan format kualitas video 1080p atau 720p. Bisa juga langsung mengunggah ke berbagai media sosial.

3. VivaVideo

VivaVideo termasuk salah satu software edit video terbaik yang bisa digunakan di smartphone. Tampilan dari aplikasi ini sederhana dengan fitur yang lazim digunakan, seperti pemberian efek, pemotongan video, musik, transisi dan efek lainnya.

Baca Juga:  10+ Aplikasi Mencari Jodoh di Android Terbaru

VivaVideo juga menyediakan banyak efek dari stiker hingga klip dan subjudul animasi. Selain itu, pengguna juga bisa menambahkan teks di dalam video. Agar konten semakin seru, pengguna juga bisa membuat efek slow motion yang tersedia pada aplikasi.

4. Movie Maker Filmmaker

Aplikasi edit video Movie Maker Filmmaker sangat cocok untuk pemula, karena memiliki fitur yang mudah digunakan. Meskipun begitu, pengguna tetap bisa menghasilkan hasil editan video terbaik.

Fitur yang tersedia antara lain, efek video langsung, efek animasi teks, pemotongan dan penggabungan video, musik slideshow dan banyak fitur lainnya. Aplikasi besutan Microsoft ini mampu menghasilkan keluaran video beresolusi tinggi. Sehingga, pengguna tidak perlu ragu saat ingin mengunggah video hasil editannya ke Youtube.

5. Video Inshoot

Software edit video terbaik selanjutnya, yaitu Inshoot. Inshoot mempunyai fitur unggulan, yaitu template background musik versi pengguna. Inshoot juga menyediakan fitur memotong, menggabungkan video dan menyisipkan efek musik.

Fitur menarik lainnya, yaitu filter dan efek yang memberikan suasana berbeda dengan gambar atau video aslinya. Aplikasi yang dapat digunakan di Android dan iOS ini sering digunakan untuk membuat blur backround, hingga penambahan teks. Selain itu, pengguna juga bisa menambahkan stiker lucu pada editan video.

Demikianlah 5 software edit video terbaik smartphone untuk pemula. Siapapun bisa menggunakan aplikasi-aplikasi tersebut di smartphone-nya. Semoga informasi pada artikel ini, semakin menambah keyakinan untuk mengedit dan posting video.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci
Aplikasi Cara Dapat Uang ,Aplikasi Dapat Uang ,Aplikasi Uang Gratis ,Cara Dapatkan Uang ,Cara Dapatkan Uang Gratis ,Nonton Video Dapat Uang