Download Avira Phantom VPN untuk PC dan Android

Please log in or register to like posts.
download-phantom-vpn-free

Phantom VPN dari Avira adalah layanan khusus Android yang fokus pada privasi penggunanya. Di saat sebagian besar layanan gratis menampilkan banyak iklan, tidak demikian dengan Phantom VPN.

Phantom memiliki lebih dari 40 server di 35 negara di seluruh dunia. Ini memberi pengguna banyak opsi untuk membuka blokir konten yang dibatasi di negara tertentu.

Download Avira Phantom VPN

  • Pilih sesuai dengan jenis perangkat yang Anda gunakan
  • Klik “Download”
  • Buka file yang sudah di-download, lalu klik “Install”
  • Jalankan program VPN

Kecepatan Phantom VPN

Phantom memiliki kecepatan yang cukup lumatan. Jika Anda memilih server yang dekat dengan lokasi Anda  (Indonesia), maka semakin cepat kecepatannya.

Walaupun dalam uji coba kami sempat terjadi penurunan kecepatan, Phantom masih cukup cepat untuk menggunakan layanan streaming online.

Kami menggunakan ISP Indihome, dan kecepatan turun menjadi 39 Mbps dari yang awalnya 49 Mbps. Kecepatan turun sekitar 20 persen. Penurunan kecepatannya cukup banyak, tetapi sudah cukup cepat untuk melakukan aktivitas Internet seperti browsing.

Dengan layanan VPN gratis, umumnya Anda akan melihat penurunan yang cukup signifikan dalam hal kecepatan koneksi internet. Terutama karena server mereka memiliki bandwidth rendah namun kapasitasnya overload karena banyak yang menggunakan.

Kami juga melakukan uji coba kecepatan unduh menggunakan ISP FirstMedia. Dan hasilnya kecepatan turun menjadi sekitar 15,5 MB per detik dari yang awalnya 40Mbps. Ini adalah penurunan sekitar 65 persen. Bergantung pada seberapa cepat koneksi ISP Anda, hal ini dapat memengaruhi kemampuan Anda untuk menikmati berselancar online.

Avira Phantom VPN tersedia untuk semua platform populer selain Android. Baik aplikasi maupun software dapat bekerja dengan lancar dan benar-benar tidak ada perbedaan antara versi mobile dan PC. Namun perlu diingat bahwa Phantom VPNini tidak tersedia untuk router.

Baca Juga:  Download Hotspot Shield untuk PC & Android

Kebijakan Log

Phantom tidak menyimpan informasi tentang koneksi Anda, situs web yang Anda kunjungi, dari mana Anda login atau berapa lama Anda browsing.

Namun, mereka mungkin melihat pin waktu untuk upaya login yang gagal sebagai upaya keamanan. Tetapi ini tidak termasuk detail seperti alamat IP Anda dan setiap stempel waktu akan diganti setelah Anda berhasil masuk.

Kebocoran & deteksi virus

Dalam pengujian kami, tidak ditemukan kebocoran DNS apa pun. Phantom menggunakan protokol yang kuat menggunakan IKEv2 / IPSec dan OpenVPN. Dengan enkripsi level AES-256, ProtonVPN memastikan bahwa jika Anda diretas, itu bukan karena layanan mereka. Selain itu, tidak ada server mereka yang mendukung PPTP dan L2TP / IPSec yang sudah ketinggalan jaman dan kurang aman.

Protokol Enkripsi

VPN ini hadir dengan protokol OpenVPN di Windows dan Android, diimplementasikan dengan standar keamanan tinggi. Untuk platform iOS dan Mac, mereka mengimplementasikan Layer 2 Tunneling Protocol (L2TP) / Internet Protocol Security (IPsec). Walaupun Anda tidak bisa memilih port User Datagram Protocol (UDP) dan Transmission Control Protocol (TCP) (OpenVPN).

User Interface

Phantom VPN sangat mudah untuk digunakan. Proses penyiapannya sangat simple.

UI-nya sangat halus dan semua fungsi yang diperlukan berada di tempat yang terlihat. Anda dapat memilih server dari daftar atau mengkliknya langsung di pilihan lokasi. Ada juga opsi “Quick Connect”, yang secara otomatis menghubungkan ke server terdekat dan tercepat di dekat lokasi Anda.