2 Situs Baru Pengganti BOOMXXI (Update Link)

Please log in or register to like posts.
boomxxi-pindah

Bagi penggemar film, nama BoomXXI mungkin sudah tidak asing lagi. Situs ini menyediakan koleksi film untuk ditonton secara online.

Namun situs utama BOOMXXI sudah tidak dapat diakses melalui berbagai provider internet karena sudah dalam tahap pemblokiran. Berdasarkan pantauan kami, sepertinya pihak BOOMXXI kembali membuat situs mirror yang memiliki tampilan sama.

Tracker di bawah ini memantau link mana saja yang telah berhasil diblokir oleh Pemerintah dan link mana yang ternyata masih bisa diakses melalui ISP di Indonesia.

Status Link BOOMXXI

Berikut tracker status link BOOMXXI yang masih aktif/diblokir:

2 Situs Nonton Legal & Aman

1. TubiTV

Jika Anda mencari situs streaming gratis yang legal dan memiliki banyak koleksi film, TubiTV tidak akan mengecewakan Anda. Situs ini tidak mengharuskan Anda untuk mendaftar, dan dapat merekomendasikan film berdasarkan preferensi Anda.

Bagian terbaiknya adalah film populer yang tidak tersedia secara gratis di situs lain. Anda bisa menemukan judul populer eperti Insidious, Men In Black, Resident Evil, dan Spiderman di TubiTV.

Sbagai situs streaming film gratis, Anda tentu akan menemukan beberapa iklan saat menonton konten. Namun setidaknya ini jauh lebih aman karena sifatnya legal dan resmi.

2. VUDU

Meskipun relatif baru dibandingkan dengan situs streaming film lainnya, koleksi film dan series di platform ini cukup mengesankan dan sebagian besar tidak dapat ditemukan di situs gratis dan legal lainnya.

Beberapa judul populer yang bisa ditemukan di VUDU adalah The Illusionist, Memento, Born This Way, Quantum Leap, dan Legally Blonde.

Rekomendasi Film Terbaik

Di bawah ini terdapat beberapa judul yang dapat dijadikan rekomendasi film untuk Anda tonton melalui situs streaming resmi di atas:

Baca Juga:  15 Situs Download Torrent Terbaik dan Terlengkap (2021)

1. Joker (2019)

Film Joker diambil dengan latar belakang tahun 1981, mengisahkan Arthur Fleck, seorang komedian stand-up yang gagal.

Tetapi Arthur tinggal di kota yang sedang dilanda masa sulit di mana kehidupan yang layak dan jujur sangat sulit untuk didapatkan.

Dia juga menderita kondisi kelainan psikologis yang menyebabkan dia bisa tertawa tak terkendali. Namun semua ini tidak menghentikan Arthur untuk bermimpi besar. Dia tetap memiliki cita-cita untuk menjadi stand-up comedian yang terkenal dan mencoba untuk menulis lelucon di buku hariannya.

Arthur hidup miskin bersama ibunya. Diapun kerap diisolasi, diintimidasi dan diabaikan oleh masyarakat sekitarnya.

Terjebak di antara semua kondisi sulit itu, Arthur perlahan mulai kehilangan kewarasannya. Akibatnya, Arthur perlahan-lahan berubah menjadi dalang kriminal yang sadis.

2. Danur 3: Sunyaruri (2019)

Masih melanjutkan jalan cerita dari film sebelumny, Risa sangat ingin untuk merasakan hidup yang lebih normal, dan ia pun menutup mata batinnya dan memutus komunikasi dengan lima sahabat hantunya.

Namun keputusan Risa tersebut justru membawa membawa petaka bagi dirinya, dan juga kekasihnya yang bernama Dimas.

3. Milea: Suara Dari Dilan (2020)

Kisah cinta Dilan dan Milea kali ini diceritakan dari sisi Dilan yang sudah beranjak dewasa.

Film ini mengangkat suara hati Dilan yang sebenarnya tentang kisah asmaranya dengan sang pujaan hati, Milea.

Dibuka dengan beberapa kilas balik dari beberapa film sebelumnya, alur cerita Milea disampaikan secara maju-mundur terutama saat muncul terjadi di antara mereka berdua.

4. Train to Busan Presents: Peninsula (2020)

Film ini mengisahkan kondisi lima tahun setelah peristiwa Train to Busan, di mana awal virus mulai merebak dan para zombie mengamuk dalam perjalanan sebuah kereta api antarkota.

Baca Juga:  6 Situs Baru Pengganti Ganool (Update Link)

Mafia Tiongkok menyewa sekelompok orang dari Korea untuk menuju wilayah semenanjung yang dipenuhi zombie. Tujuannya adalah untuk mengambil truk yang mungkin berisi jutaan dolar.

Namun misi yang terlihat sederhana ini berubah menjadi bencana yang tidak terbayangkan sebelumnya. Dan kelompok dari Korea tidak sadar, bahwa mereka telah dijebak dari awal.

5. Frozen 2 (2019)

Frozen 2 mengisahkan perjalanan Elsa yang mendengar musik aneh dari luar Arendelle dan melakukan pencarian dengan saudara perempuannya Anna bersama manusia salju ajaib, Olaf, dan pacar Anna, Kristoff, untuk menemukan sumber suara itu.

Perjalanan ini tidak hanya akan mengungkap kejutan tentang sejarah Arendelle, tetapi juga menyingkap petunjuk baru tentang orang tua Elsa dan Anna yang telah meninggal.

Ikatan antara Elsa dan Anna pun diuji ketika kehadiran baru yang misterius memasuki kerajaan mereka.

Film Frozen 2 mengangkat tema tentang bagaimana masyarakat harus berdamai dengan masa lalu yang tidak sempurna, dan bagaimana seseorang terkadang harus memilih di antara pilihan yang tidak menyenangkan untuk diri mereka sendiri.

6. Jumanji (2017)

Spencer Gilpin adalah sosok yang paranoid terhadap dunia sekitarnya dan mendapat masalah saat dia mencoba membantu teman masa kecilnya, Fridge, di sekolah.

Tetapi ketika mereka dihukum oleh kepala sekolah bersama dengan teman sekelas mereka Martha dan Bethany, mereka pun tidak sengaja menemukan konsol video game di ruang bawah tanah dan tersedot ke dalamnya ketika mereka menyalakannya.

Empat orang ini pun berubah menjadi avatar yang mereka pilih di awal game.

7. The Lion King (2019)

Film animasi ini menceritakan tentang perjalanan seekor anak singa, Simba, yang beranjak dewasa dan kesiapannya untuk mewarisi tahta kerajaan.

Baca Juga:  5 Situs Baru Pengganti Subscene untuk Download Subtitle (Update)

Simba memulai hidup sebagai seorang pangeran terhormat ketika pamannya jahat, Scar, secara sengaja membunuh sang Raja sekaligus ayahnya, Mufasa, dan mengusir Simba dari kerajaan.

Di pengasingan, Simba berteman dengan beberapa hewan hutan yang polos dan lucu. Ketika dia menjadi dewasa, ia dikunjungi oleh roh ayahnya, yang meminta Simba untuk bangkit dan mengalahkan Scar yang jahat, serta merebut kembali tahta yang menjadi hak miliknya.