Ini Cara Hubungi Call Center Indihome Bebas Pulsa yang Paling Mudah!

Call Center Indihome Bebas Pulsa
Call Center Indihome Bebas Pulsa

Tak jarang, jika jaringan Indihome yang Anda gunakan mengalami gangguan. Baik itu jaringan internet yang terputus, ataupun yang lainnya. Untuk mengatasi hal tersebut, kebanyakan orang memilih untuk menghubungi pihak Indihome. Salah satu yang paling mudah adalah melalui layanan call center Indihome bebas pulsa.

Namun, apakah hanya cara tersebut yang bisa digunakan untuk menghubungi Indihome? Yuk, simak jawabannya berikut ini!

 

Cara Menghubungi Call Center Indihome Bebas Pulsa

Bagaimana sih caranya untuk menghubungi pihak Indihome, seputar keluhan mengenai masalah jaringan ini? Sebenarnya, ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan. Diantaranya :

 

1.Melalui Telpon

Call Center Indihome Bebas Pulsa

Langkah pertama, yang bisa dilakukan untuk menghubungi pihak Indihome dengan melalui sambungan telpon, di nomor 147. Namun, untuk menghubungi layanan 147 ini, Anda disarankan untuk mengecek apakah tersedia cukup pulsa atau tidak.

 

Karena meskipun call center Indihome bebas pulsa, jika Anda menelepon menggunakan telepon rumah, maka akan dikenakan biaya. Cara untuk menghubunginya pun mudah. Silahkan ketik 147 pada dial telepon, kemudian pilih bahasa Indonesia dengan mengetik nomor 1, dan pilih angka 2 untuk melaporkan gangguan Indihome.

 

2. Melalui Aplikasi My Indihome

Untuk menggunakan aplikasi My Indihome juga tidak dikenakan biaya. Namun, Anda perlu menginstall aplikasi ini terlebih dahulu melalui play store. Setelah menginstall aplikasi tersebut, silahkan melakukan register.

 

Lalu, untuk melaporkan gangguan Indihome, Anda hanya perlu login dengan menggunakan akun Anda. Silahkan lanjutkan dengan memilih bantuan dan pilih Indira atau Indita. Sampaikan gangguan yang Anda alami disertai dengan nomor internet yang Anda miliki. Tunggu hingga jangka 6 jam sampai 3 hari. Maka pihak Indihome akan mendatangi lokasi Anda dan membantu permasalahan yang terjadi.

✅TRENDING :  Waspada, Serangan Stuffing Kembali Meningkat

 

3. Melalui Akun Twitter Resmi Indihome

Cara menghubungi Indihome agar bebas pulsa selanjutnya, yaitu melalui akun Twitter yang dimiliki oleh Indihome. Melalui akun @IndiHome, Anda dapat mengirimkan sebuah pesan mengenai gangguan yang terjadi pada jaringan Indihome Anda.

 

Cara ini pastinya bebas pulsa. Anda hanya perlu menyiapkan paket data atau jaringan internet. Anda cukup mencari @indihome atau @indihomecare pada kotak pencarian, dan follow akun tersebut, supaya Anda dapat mengirimkan sebuah pesan.

 

Lalu, sertakan nomor internet Indihome Anda, dan berikan nomor telepon atau WA yang dapat dihubungi. Namun, bagi Anda yang tidak memiliki akun Twitter, Anda dapat mengadukan komplain melalui akun Facebook Indihome.

 

4. Melalui Akun Facebook Resmi Indihome

Selain akun Twitter, Indihome juga memiliki akun Facebook. Tidak jauh berbeda dengan pengaduan yang dilakukan melalui Twitter, Anda juga tidak akan dikenakan pulsa sama sekali. Cukup dengan modal kuota internet, Anda dapat menghubungi Indihome untuk menyampaikan gangguan.

 

Caranya mudah saja, silahkan buka Facebook Anda, dan ketik @indihome atau @indihomecare pada kotak pencarian. Silahkan kirimkan pesan, dan sertakan nomor internet dan nomor telepon, ataupun nomor WA yang dapat dihubungi. Agar saat ada informasi lebih lanjut, Anda bisa segera dikabari.

 

Tunggulah antara 6 jam hingga 3 hari. Setidaknya hingga komplain Anda mendapat respon. Mohon diingat, ketika akan menghubungi Indihome melalui cara manapun, katakanlah dengan bahasa yang sopan dan mudah dimengerti oleh orang lain.

 

Kesimpulan dari informasi diatas adalah untuk menghubungi pihak Indihome bisa dilakukan melalui call center indihome bebas pulsa, aplikasi My Indihome, melalui akun sosial media seperti Twitter ataupun Facebook. Sertakan nomor internet, nomor telepon atau WA, serta alamat lokasi Anda, supaya bisa ditangani lebih lanjut oleh pihak Indihome. Semoga bermanfaat!

✅TRENDING :  Catat! Inilah Call Center Derek Jasa Marga