Advertisements
Advertisements

Gunakan Paket TikTok Ramadhan Untuk Menjadikan Ramadhan Lebih Istimewa

Advertisements

Memasuki pertengahan Ramadhan tahun ini, Anda pasti akan mendapatkan banyak pengalaman menarik dan tak terlupakan. Dibandingkan dua tahun lalu, Ramadhan kali ini terasa istimewa karena bisa menjalankan aktivitas Ramadhan seperti biasanya.

Agar Ramadhan tahun ini semakin istimewa dan sekaligus jelajahi banyak konten TikTok bermanfaat, jangan lupa untuk isi ulang kuota internetmu dengan paket Ramadhan TikTok.

Merayakan bulan spesial Ramadhan tahun ini, AXIS memberikan penawaran menarik kepada pelanggan reguler dan baru yang mengaktifkan paket perdana AXIS. AXIS meluncurkan paket Ramadan TikTok yang terdiri dari 3 pilihan masa aktif dan rentang kuota. Harga yang ditawarkan cukup terjangkau, mulai dari Rp 22.500 hingga Rp 80.700.

Selain itu, ada tambahan bonus kuota TikTok sebesar 0,5 GB selama 1 hari yang dapat dibagikan ke nomor AXIS lainnya jika pelanggan membeli promo Ramadhan dari AXIS di aplikasi AXISNet.

Ada juga penawaran spesial berupa diskon 30% kuota TikTok di paket Suka-Suka dan bonus kuota TikTok hingga 3 GB saat melakukan pengisian ulang minimal 10 ribu dari semua saluran pengisian.

Memiliki Paket TikTok Ramadhan dari AXIS memang menjadi kabar gembira bagi para pengguna TikTok yang selama ini mengandalkan aplikasi untuk berbagi kreativitas, konten, informasi, serta menjual bisnis dan penjualan.

Selain paket Ramadhan TikTok, AXIS juga meluncurkan banyak program paket menarik di bulan ini. Mulai dari PAKETUPAT dengan kuota 15-20 GB seharga Rs 30.500-35.600. PAKET dengan kuota 13-18 GB juga berharga Rs 30.500-35.600. Dan Ramadhan Torch dengan kuota 4, 10 dan 18 GB ditawarkan dengan harga terjangkau tidak lebih dari Rp 28.400. Selain itu, ada juga bonus kuota TikTok untuk isi pulsa hanya di Surprise Top Up AXISnet.

Aktifkan sekarang agar kamu tidak ketinggalan berbagai kuota dan keuntungan dari paket AXIS Ramadan TikTok.

Semua penawaran Paket TikTok Ramadan dan paket spesial Ramadan AXIS seperti Paketupat, Paketakjil dan Obor Ramadan hanya dapat diakses melalui aplikasi AXISNet.