Advertisements
Advertisements

Samsung Memperkenalkan Smart TV Yang Mampu Jalankan Transaksi NFT

Advertisements

Samsung resmi meluncurkan platform NFT-nya yang terintegrasi langsung dengan perangkat televisi pintar.

Dengan kemitraan dengan situs lelang NFT Nifty Gateway, kolaborasi antara keduanya telah berhasil memamerkan platform NFT Samsung yang memungkinkan pengguna untuk menelusuri, menampilkan, dan berinteraksi dengan token digital melalui perangkat TV.

Dengan platform ini, pengguna juga dapat melakukan transaksi jual beli NFT.

Sayangnya, platform ini tidak tersedia di semua produk Samsung. Hanya beberapa jenis TV pintar Samsung yang akan dikonversi untuk menggabungkan NFT, termasuk TV QLED 2023 premium dan TV Neo QLED.

Diluncurkan dari The Verge, kemitraan ini mengharuskan pengguna untuk menggunakan dompet digital Omnibus Nifty Gateway saat melakukan transaksi jual beli NFT menggunakan cryptocurrency.

Pendiri Nifty Gateway Duncan Cock Foster mengatakan, kehadiran NFT dalam teknologi komunikasi, selain memberikan kemudahan dan kemudahan kepada pelanggan dalam proses pembelian, penjualan, produksi, dan penyimpanan NFT.

Metode ini juga diyakini sebagai alternatif tercepat untuk mempromosikan daya tarik token non-jamur (NFT) ke masyarakat luas.

Bahkan, integrasi ini menjadikan Samsung sebagai perusahaan elektronik pertama yang memasukkan NFT ke dalam perangkat TV.