Advertisements
Advertisements

Tips Anti Ribet Ala GoMart Untuk Temukan Inspirasi Masakan Buka Puasa Dan Sahur 

Advertisements

Sudah lebih dari seminggu umat Islam di Indonesia menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan. Selain itu, selama bulan Ramadhan ini, masyarakat dapat kembali beraktivitas seperti biasa, mulai sekolah, bekerja atau bepergian. Tentunya dengan tetap menjalankan protokol kesehatan yang ketat.

Untuk menjaga semangat bulan puasa, GoMart menjadi layanan utama Anda untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, terutama bagi Anda yang super sibuk dengan aktivitas namun tetap ingin menyiapkan menu buka puasa dan sahur di rumah.

Berbagai varian menu buka puasa dan sahur bisa Anda siapkan dengan praktis dan mudah dengan bahan-bahan yang bisa langsung didapatkan melalui GoMart.

Menariknya, bulan spesial Ramadhan ini GoMart memiliki banyak penawaran menarik, misalnya:

  • Gratis pengiriman setiap hari mulai 1-30 April 2023
  • Voucher Paket Ramadhan: Rp 25.000 x 2 hingga Rp 1.000 berlaku mulai 28-31 Maret 2023.
  • Diskon hingga 40 persen untuk semua kebutuhan Ramadhan yang bisa digunakan mulai 25 Maret hingga 2 Mei 2023.
  • Voucher spesial dari Supermarket HERO senilai Rp 35.000 yang dapat digunakan mulai 20 Maret hingga 6 April 2023
  • Promo belanja mandiri senilai Rp 6.070 mulai tanggal 7 hingga 14 April 2023

Untuk menu buka puasa dan sahur, GoMart juga menyediakan berbagai resep unik yang simpel dan mudah untuk dicoba dengan bahan yang sederhana. Anda bisa mencoba resep Carbonara Pedas, Es Kurma Susu, Puding Karamel dan masih banyak lagi resep lainnya.

Selain sederhana, aneka resep masakan ini cocok untuk berbuka puasa bersama keluarga atau kerabat di rumah. Anda juga bisa melihat berbagai resep unik yang simpel dan mudah untuk dicoba dengan bahan yang sederhana di halaman aplikasi atau blog Gojek.

Bahan-bahan yang tersedia dapat dipesan langsung melalui GoMart secara otomatis tanpa menunggu lama, karena cepat sampai.

Jadi tunggu apa lagi! Gunakan GoMart untuk menjalani Ramadhan tanpa repot dan membawa berkah di bulan yang mulia ini, OK!