Catat! Inilah Call Center Derek Jasa Marga

Call Center Derek Jasa Marga
Call Center Derek Jasa Marga

Saat kendaraan Anda tiba-tiba mogok di tengah jalan, hal ini tentu akan mengganggu aktivitas dari perjalanan Anda. Untuk itu, maka Anda harus menghubungi jasa layanan derek resmi yang telah disediakan oleh operator jalan tol, seperti Jasa Marga. Jadi saat kendaraan Anda mogok di tengah jalan, segera hubungi call center derek Jasa Marga, agar bisa diantar ke bengkel terdekat.
PT. Jasa Marga (Persero) Tbk, merupakan instansi operator layanan jalan tol yang bernaung di bawah BUMN. Perusahaan ini telah menyediakan jasa layanan derek resmi untuk kendaraan yang mengalami mogok di jalan bebas hambatan, yang dikelola perusahaan. Maka dari itu, Anda harus mencatat call center resminya, yuk simak penjelasan lengkapnya!

Informasi Call Center Derek Jasa Marga

Mencatat call center derek dari Jasa Marga sangatlah penting, untuk itu, yuk simak beberapa informasi selengkapnya di bawah ini!

1. Informasi Seputar Layanan Derek Jasa Marga

Saat mengalami mogok atau terjadi kerusakan mesin mobil di tengah jalan, maka Anda sebagai pengguna kendaraan, harus segera mungkin menghubungi jasa derek resmi yang telah disediakan oleh operator di jalan tol. Seperti layanan derek dari Jasa Marga, salah satunya.

Jadi, semua pengguna jalan tol bisa menggunakan jasa derek resmi untuk menarik kendaraan Anda hingga pintu keluar tol terdekat. Bahkan nantinya juga bisa diantar ke bengkel terdekat untuk diperbaiki. Karena seperti yang Anda tahu bahwa PT. Jasa Marga (Persero) Tbk, merupakan salah satu bagian dari BUMN untuk operator di jalan tol.

Untuk layanan ini, PT. Jasa Marga  telah menyediakan jasa derek resmi untuk kendaraan yang mogok di jalan bebas hambatan (tol), yang telah dikelola pleh perusahaan tersebut. Dengan begitu, Anda tidak perlu khawatir lagi saat mengalami kendala di tengah perjalanan. Karena Anda bisa langsungmenghubungi Call Center derek Jasa Marga di nomor 14080, yang berlaku selama 24 jam.

✅TRENDING :  Koora Live Channel Live Streaming (Update Link)

Namun Anda harus berhati-hati, karena pastinya akan ada  oknum jasa derek yang memanfaatkan kepanikan pengendara, serta ketidaktahuannya atas biaya derek. Tentunya dengan menaikkan tarif derek tersebut. Oleh karena itu, agar Anda tidak mudah tertipu, simak informasi tarif derek dari Jasa Marga berikut ini.

2. Tarif dari Call Center Derek Jasa Marga

Salah satu pihak Jasa Marga telah menegaskan, bahwa tarif dari layanan jasa derek tol resmi tidak dipungut atau dikenakan biaya, alias gratis. Perlu Anda ketahui juga, bahwa tarif gratis tersebut berlaku untuk kendaraan yang mengalami gangguan perjalanan atau kecelakaan lalu lintas di dalam tol Jasa Marga.

Jadi, layanan derek gratis tersebut akan membawa atau menderek kendaraan sampai ke gerbang tol terdekat, Pool derek, dan tempat lain dengan radius 1 km dari akses keluar tol terdekat. Namun jika derek telah melewati salah satu titik dari 3 lokasi yang sudah disebutkan tersebut, maka tarif baru akan dikenakan.

Nah, untuk tarif derek Jasa Marga yang berlaku dan secara resmi dikenakan kepada pemilik untuk kendaraan golongan I, yaitu sekitar  Rp. 100.000, dengan tambahan tarif per kilometer sebesar Rp. 8000. Sedangkan untuk kendaraan golongan I ke atas, maka akan dikenakan tarif sebesar Rp. 135.000. Sementara untuk tiap kilometernya, akan dikenakan perhitungan tarif derek tol sebesar Rp. 10.000.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai layanan derek resmi dari Jasa Marga ini, Anda sebagai pengguna jalan bisa menghubungi Call Center derek Jasa Marga selama 24 jam, di Nomor 14080. Semoga artikel ini bisa memberikan manfaat, dan terima kasih.