BNI Rilis Tema Kartu Spesial TapCash NCT 127 “2 Baddies”.

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. atau BNI terus menghadirkan inovasi dan terobosan seru di setiap produk digitalnya, BNI merilis desain kartu TapCash khusus dari salah satu grup K-Pop terpopuler di bawah naungan SM Entertainment saat ini, yakni NCT 127.

CM Entertainment Co., Ltd. adalah perusahaan hiburan terbesar di Korea yang didirikan pada tahun 1995. Perusahaan telah mengembangkan dan mempopulerkan banyak bintang K-Pop dengan basis penggemar global yang besar dan dikenal sebagai pemimpin fenomena K-Pop global “Hallyu”, juga dikenal sebagai “Gelombang Korea””.

Mewakili industri hiburan di Asia, SM Entertainment mengoperasikan bisnis hiburannya sendiri yang komprehensif, termasuk pengembangan artis, layanan perusahaan rekaman, layanan agensi bakat, produksi musik, penerbitan musik, manajemen acara, dan organisasi konser. Artis di bawah SM Entertainment termasuk SUPER JUNIOR, EXO, NCT, Red Velvet, dan banyak lagi.

BNI meluncurkan desain khusus untuk kartu TapCash NCT 127 “2 Baddies”. Alfamart sebagai mitra strategis BNI untuk penjualan kartu khusus TapCash NCT 127 “2 Baddies” ini.

Pada Rabu (15/2/2023), Senior Vice President Bisnis Digital BNI Ryan Kaslan dan CMO Alfamart Ryan Alphonse Kahlo hadir langsung di Main Atrium, Lotte Avenue, Jakarta.

Dalam keterangannya, Deputy General Manager BNI Adi Sulistjovathy mengatakan bahwa TapCash NCT 127 desain khusus “2 Baddies” merupakan produk berlisensi resmi Tahap 1 dengan gambar eksklusif yang hanya tersedia di TapCash BNI.

Bagian belakang Staterpack TapCash NCT127 ‘2 Baddies’ juga dilengkapi dengan hologram SM Entertainment sebagai segel keaslian produk.

E-money/kartu yang diterbitkan BNI berfungsi sebagai alat pembayaran untuk transaksi seperti perjalanan, parkir, transportasi, dan belanja di toko.

“Kami sangat senang dengan kesempatan bekerja sama dengan SM Entertainment dan berharap dapat memuaskan hati banyak penggemar K-Pop, khususnya NCT 127 di Indonesia. Kartu TapCash desain khusus NCT 127 terdiri dari 10 desain dengan spesifikasi sembilan desain foto individu dan satu desain foto grup,” ujarnya, Rabu (15/2/2023).

Susi mengatakan TapCash NCT127 “2 Baddies” tersedia di seluruh gerai Alfamart di Indonesia mulai hari ini. Demi kenyamanan pengguna, TapCash dapat diisi ulang di banyak aplikasi atau merchant lain, seperti BNI Mobile Banking dan ATM BNI.

“Pada fase selanjutnya, BNI juga akan merilis tema TapCash khusus bersama artis/grup lain di bawah payung SM Entertainment,” ujarnya.

NCT 127 adalah grup K-pop di bawah naungan SM Entertainment yang populer di kalangan fandom Indonesia yang terbesar kedua di dunia.

BNI memanfaatkan hal ini dan bermitra dengan Kartu TapCash “2 Baddies” NCT 127 Edisi Khusus.

“Semoga kerjasama ini terus berlanjut dan menjadi jembatan bagi para penggemar NCT 127 untuk semakin dekat dengan idolanya dengan memiliki desain khusus TapCash NCT 127,” tutupnya.

Ryan Alphonse Kahlo, Chief Marketing Officer Alfamart, mengatakan: “Alfamart menyambut baik mitra BNI untuk meluncurkan TapCash NCT127 karena TapCash NCT127 hanya tersedia di Alfamart.”

Ditambahkannya, fanbase K-pop di Indonesia sangat besar dan cukup antusias untuk merebut pernak-pernik idolanya. Oleh karena itu, minat masyarakat Indonesia untuk mendapatkan atau menggunakan TapCash NCT127 juga harus sangat tinggi.

“Kerja sama dengan Alfamart sudah tepat karena kami hadir hampir di seluruh wilayah Indonesia, bahkan pelosok yang bisa menjangkau lebih banyak orang atau penggemar NCT127,” jelas Ryan. (*)