Advertisements
Advertisements

Door App Gelar Kontes Trading Crypto Asset, Total Hadiah Dana Capai Rp 915 Juta

Advertisements

Platform perdagangan aset Crypto, Aplikasi Pintu, sekali lagi menyelenggarakan Kompetisi Perdagangan Pintu dengan hadiah mencapai Rs 915 juta. Kontes akan berlangsung dari 18 April 2023 hingga 17 Mei 2023.

Menurut direktur pemasaran Doors Timothius Martin, kali ini ada lebih banyak hadiah yang ditawarkan dalam kompetisi belanja daripada yang sebelumnya. Penawaran ini berdasarkan feedback dari pengguna Door yang telah mengikuti kompetisi belanja sebelumnya.

“Kami melihat respon dan antusiasme positif yang dapat kami manfaatkan sebagai kontribusi yang berharga, dan kami akan mengadakan kompetisi trading dalam skala yang lebih besar. Kami berharap kompetisi ini dapat meningkatkan minat dan pengakuan masyarakat Indonesia dalam berinvestasi di aset kripto.” kata Timo dalam sebuah pernyataan. resmi, Senin (25/4/2023).

Timo juga mengatakan bahwa persaingan perdagangan juga berlaku untuk laporan berjudul “The 2023 Global State of Crypto Report” yang berisi survei terhadap 30.000 responden dari seluruh dunia di 20 negara antara November 2023 dan Februari 2023.

Laporan tersebut menunjukkan bahwa Indonesia dan Brasil menempati urutan pertama sebagai negara dengan kepemilikan aset kripto tertinggi, mencapai 41 persen. Dari laporan tersebut, Pinto merasa perlu untuk menghadirkan tindakan afirmatif untuk lebih meningkatkan pengetahuan tentang aset kripto.

“Untuk itu, kompetisi Door Trading menjadi pilihan yang tepat, selain memberikan edukasi yang lebih mendalam kepada para pengguna Door tentang berinvestasi di cryptocurrency, juga kesempatan untuk bersaing memperebutkan hadiah yang dapat menambah aset dan memberikan keuntungan tambahan,” jelas Timo.

Sebagai informasi, kontes ini menawarkan hadiah utama pertama sebesar Rp 675 juta yang akan diberikan kepada sembilan trader dengan volume trading tertinggi selama periode kontes. Kemudian hadiah mingguan sebesar Rp 240 juta berupa Rp 20 juta PTU/USDC.

Hadiah akan diberikan kepada setiap juara mingguan, dengan total 12 pedagang memperdagangkan aset kripto paling banyak setiap minggu selama periode kompetisi. Informasi tentang ketentuan kompetisi ini dapat ditemukan di situs web resmi Doors.

* Fakta atau hoax? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang dibagikan, Cek Fakta WhatsApp Liputan6.com di 0811 9787 670 cukup dengan memasukkan kata kunci yang diinginkan.

Aplikasi Door merayakan hari jadinya yang ke-2 dengan meluncurkan kampanye yang disebut Ulang Tahun ke-2 Door. Sebagai bagian dari kampanye ini, Pintu mempersembahkan sejumlah prestasi perusahaan serta beberapa hadiah.

Menurut pendiri dan CEO Pintu Jet Soetoyo, Pintu telah membuat beberapa kemajuan selama dua tahun terakhir. Salah satu aplikasi ini telah diunduh oleh lebih dari dua juta pengguna.

“Selain itu, saat ini ada lebih dari 50 opsi token investasi dan fitur terbaru seperti Earn Door dan Staking Token Gate,” kata Jet dalam keterangan resmi yang diterima, Sabtu (4/9/2023).

Hal lain yang juga penting selama dua tahun terakhir, menurut Jet, adalah aplikasi Doors telah diterima dengan baik oleh masyarakat. Hal ini secara tidak langsung menunjukkan bahwa inovasi yang diberikan oleh perusahaan sejalan dengan kebutuhan dan keamanan yang dibutuhkan pengguna saat berinvestasi di aset kripto.

Untuk alasan ini, menurut Jet, Door bertujuan untuk menjadi platform tepercaya untuk investasi dan pengembangan aset kripto selama 5 hingga 10 tahun ke depan. “Kami juga optimis pengguna aset kripto di Indonesia dapat mencapai 50 juta pengguna dalam 5 tahun ke depan,” ujarnya.

Selain mengembangkan platform yang terpercaya, sejak awal, Door juga telah mengedukasi masyarakat untuk berinvestasi di aset kripto dan teknologi blockchain. Hal ini juga diakui oleh Crypto Scholars, pelopor komunitas crypto di Indonesia, yang menghadiri perayaan ulang tahun Pintu.

Menurut Crypto Scholars, mereka melihat ledakan cryptocurrency di Indonesia. Situasi ini dapat dilihat pada banyak bursa yang menyediakan layanan perdagangan aset cryptocurrency di Indonesia, termasuk Pintu.

“Salah satunya adalah Pintu yang masih tergolong baru di Indonesia, namun kami melihat Pintu berperan penting dalam meningkatkan penetrasi aset kripto di Indonesia melalui layanan yang sederhana dan aman bagi masyarakat,” kata mereka.

Pada perayaan ini, Pintu juga mengucapkan terima kasih kepada pengguna yang berinvestasi dalam cryptocurrency di platform mereka. Pintu menyediakan total hadiah hingga Rs. 145 juta termasuk 1 iPhone 13 dan 1 PlayStation 5.