VPN Mozilla Firefox Terbaik (2020)

Please log in or register to like posts.
vpn-mozilla-terbaik

Dengan menggunakan add-on VPN untuk Firefox, Anda dapat mengakses internet tanpa batas dengan kecepatan tinggi.

Rekomendasi add-on VPN di bawah ini menawarkan tingkat latensi rendah dan kualitas HD tanpa buffering untuk semua kebutuhan streaming Anda.

Dengan satu klik mudah untuk instalasi, koneksi Anda tidak akan dapat dilacak, dapat mengakses situs yang diblokir dari mana saja, dan browsing secara anonim dengan ukuran file add-on yang ringan.

VPN Mozilla Terbaik

Ada banyak add-on VPN di Firefox, tetapi kami hanya merekomendasikan layanan yang berkualitas dari segi privasi dan keamanan.

Berikut adalah daftar VPN terbaik untuk browser Mozilla.

1. CyberGhost

CyberGhost adalah penyedia VPN yang sangat solid dan merupakan salah satu layanan yang tercepat.

Dari dashboard kontrol utama add-on ini Anda dapat menyambungkan dan memutuskan koneksi dari VPN dengan mudah. Anda juga dapat mengakses beberapa pilihan server tercepat secara otomatis dengan mengijinkan CyberGhost untuk memilih lokasi server yang paling optimal sesuai lokasi Anda saat ini.

Semua situs yang diblokir dapat diakses dengan mudah tanpa terkecuali.

Lalu ada juga kontrol privasi, yang memberi Anda opsi untuk menonaktifkan akses browser ke kamera, mikrofon, dan lokasi Anda. Hal ini penting karena CyberGhost dapat memaksa browser untuk mematikan berbagai fitur yang dapat membahayakan privasi Anda.

2. PureVPN

Kecepatan adalah salah satu faktor terpenting saat memilih layanan VPN terbaik, dan PureVPN bekerja dengan sangat baik dalam hal ini. Faktanya, VPN ini menjadi favorit para gamers di Indonesia.

Tidak hanya kecepatan, PureVPN juga bisa digunakan untuk streaming. Termasuk mengakses konten Netflix beda negara, Hulu dan Disney Hotstar.

Baca Juga:  VPN Terbaik Untuk PC dan Laptop (2020)

Untuk keamanan, PureVPN menawarkan empat protokol berbeda yaitu OpenVPN, SSTP, L2TP, dan PPTP. OpenVPN adalah pilihan default, yang sangat aman dan disertai enkripsi AES 256-bit.

3. ExpressVPN

Untuk standar enkripsi, ExpressVPN telah menggunakan AES 256-bit, yang merupakan standar kemanan tertinggi saat ini.

VPN ini mendukung protokol OpenVPN, IPSec, Stunnel dan IKEv2. Tetapi jika Anda ingin mengubah enkripsi Anda dari default, yaitu IKEv2, Anda perlu menginstal aplikasi desktop.

ExpressVPN juga dapat memblokir semua jenis elemen situs yang berbahaya, termasuk malware, iklan, cookies dan situs phising.

Karena memiliki server khusus Netflix, ExpressVPN benar-benar unggul dalam hal streaming video, terutama untuk mengakses Netflix. Kami tidak menemukan masalah apapun saat menonton di Netflix, baik versi Amerika Serikat maupun Netflix Korea Selatan.

4. Surfshark

Surfshark adalah add-on VPN yang sangat konsisten dari semua sisi, termasuk kecepatan.

Selain Kill Switch, Surfshark memiliki beberapa server yang dioptimalkan untuk torrent dan streaming. Fitur Multi-hop nya akan mengamankan koneksi Anda di dua lokasi server yang berbeda, sehingga meningkatkan keamanan perangkat dan data Anda.

Anda tidak perlu khawatir lagi tentang sensor atau situs web yang diblokir. Dengan Surfshark, Anda dapat menikmati privasi saat browsing dan koneksi yang sepenuhnya anonim dan tidak dapat dilacak.

5. Private Internet Access

PIA menawarkan fitur VPN lengkap, tidak hanya sekedar add-on tetapi juga mengenkripsi dan melindungi seluruh perangkat Anda.

PIA tidak menyimpan log dan tidak akan pernah melacak alamat IP, riwayat browser, situs tujuan, atau permintaan DNS Anda.

Untuk alasan keamanan, Anda akan memiliki akses ke Kill Switch dan Split Tunneling. PIA juga memiliki dukungan untuk beberapa protokol VPN seperti OpenVPN dengan TCP / UDP, SSTP, L2TP / IPsec, dan PPTP dan memiliki enkripsi AES-256.

VPN Mozilla Gratis

Jika Anda ingin tetap menggunakan VPN Firefox versi gratisan, maka dapat memilih dari daftar di bawah ini.

Baca Juga:  Daftar Harga VPN Terbaru 2020

1. Hide.me

HIde.me adalah pilihan kami untuk VPN gratis di Firefox. Paket premium mereka menawarkan lebih dari 1.800 pilihan server di berbagai negara berbeda, tetapi jika Anda menggunakan versi gratis, Anda hanya dapat memilih 5 lokasi server berbeda

Namun tentu saja itu sudah lebih dari cukup untuk sebuah VPN gratis, dan beberapa server negara yang bisa Anda pilih adalah Prancis, Belanda, Jerman, Inggris dan AS. Untuk paket gratis, pilihan negara bisa berubah-ubah dan diacak oleh sistem tergantung jumlah pengguna di server tersebut.

2. Windscribe

Windscribe adalah VPN yang dirancang khusus untuk mendukung pengguna non-teknis yang menginginkan cara yang mudah untuk melindungi privasi mereka secara online.

Platform ini tidak menggunakan navigasi membingungkan atau fitur yang rumit.

Enkripsi kelas militer 256-bit yang digunakan oleh VPN ini memastikan bahwa semua data dan privasi Anda disembunyikan dengan aman dari pihak ketiga.

Selain itu, terdapat banyak pilihan protokol seperti OpenVPN, L2TP / IPsec, dan IKEv2 sebagai bagian dari tunneling dan enkripsi.

Sayangnya, Windscribe saat ini hanya menawarkan 10 lokasi server di seluruh dunia. Sebagian besar server yang tersedia sudah dioptimasi untukk download torrent, yang dapat Anda temukan dengan mudah melalui add-on browser Mozilla Firefox.

3. Hotspot Shield

Hotspot Shield cukup aman digunakan karena tidak akan memperlihatkan alamat IP asli, DNS, atau informasi Anda saat Anda tersambung ke internet.

Penyedia layanan VPN ini menawarkan Anda kendali penuh atas protokol OpenVPN mereka. Anda memiliki kemampuan untuk memilih port OpenVPN yang ingin Anda gunakan.

Kebijakan Zero-log Policy mereka memastikan identitas Anda selalu tersembunyi. Mereka tidak merekam koneksi, aktifitas, atau data aktivitas apa pun yang diakses melalui server mereka untuk menjaga penuh privasi penggunanya.

Baca Juga:  Private Internet Access Review (Kelebihan & Kekurangan)

Hotspot Shield sudah kompatibel dengan TOR yang akan mengenkripsi lalu lintas Anda di berbagai server. Dengan kombinasi penggunaan TOR dan VPN, Anda mendapatkan lapisan perlindungan tambahan untuk meningkatkan anonimitas.

Dengan cara ini, Anda dapat dengan mudah menyembunyikan identitas asli Anda dari pengintai dan bahkan ISP.

4. Zenmate

Ekstensi gratis ini memang tidak memberikan banyak opsi konfigurasi dan hanya menawarkan empat pilihan lokasi server.

Zenmate dapat membuka semua situs yang diblokir. Ini berarti Anda berada pada koneksi yang aman untuk mengakses jenis situs apa pun karena platform ini akan menyembunyikan alamat IP dan mengenkripsi data Anda secara instan.

Dalam hal kinerja, kecepatan unggah dan unduh mereka terbukti lebih baik dibandingkan VPN gratis lainnya. Jadi, Anda memiliki koneksi yang cukup baik untuk melakukan streaming di berbagai situs atau aplikasi.

5. Hoxx VPN

Hoxx VPN memiliki 674 server di lebih dari 30 lokasi di seluruh dunia. Dari hasil pengujian kami, VPN ini menunjukkan kinerja yang cukup baik, rata-rata kami hanya mengalami penurunan 5%-10% dari kecepatan internet sebelumnya.

Add-on Hoxx cukup populer di kalangan pengguna Firefox karena gratis dan sangat mudah digunakan. VPN ini juga tersedia untuk Chrome.

Anda dapat menggunakan Hoxx dengan cepat tanpa perlu mendaftar. DAn setelah ditambahkan ke Mozilla Firefox, add-on ini akan menunjukkan ikon pada bagian bar Firefox yang dapat digunakan untuk memilih lokasi server sesuai keinginan.

Featured Image by Gerd Altmann from Pixabay.

Last Updated on 1 week