Advertisements
Advertisements

WhatsApp Menambahkan Fitur Baru Dan Dapat Berbagi Foto Menggunakan Teks Teks.

Advertisements

WhatsApp sedang mengerjakan fitur baru yang memungkinkan pengguna mengirim foto, video, dan GIF ke pengguna WhatsApp lain dengan memasukkan teks teks.

Sejauh ini, WhatsApp tidak mengizinkan penggunanya untuk meneruskan foto atau video dengan keterangan atau caption.

Fitur baru ini dilaporkan diluncurkan untuk penguji beta WhatsApp, menurut Business Today.

Fitur ini pertama kali terlihat dalam pengembangan minggu lalu oleh WABetaInfo, sebuah situs web yang melacak peluncuran fitur WhatsApp baru untuk penguji beta.

Pengenalan fitur ini kepada penguji beta menunjukkan bahwa platform perpesanan secara aktif mengerjakan pembaruan dan fitur baru kemungkinan akan diluncurkan ke semua pengguna lebih cepat.

Saat ini, pengguna WhatsApp yang ingin meneruskan foto atau video ke pengguna lain tidak dapat menambahkan teks. Jika Anda ingin menambahkan teks, itu harus diserahkan secara terpisah.

Fitur baru ini memudahkan berbagi foto, video, dan dokumen dengan teks.

Dalam tangkapan layar yang diposting oleh WABetaInfo, ketika pengguna memilih untuk meneruskan pesan sebagai foto, kolom obrolan muncul di akhir foto atau video yang diteruskan, yang digunakan untuk menulis teks.

Foto atau video yang diteruskan dengan teks keterangan tetap ditandai sebagai “Diteruskan” atau “Diteruskan “.

Fitur baru ini tentunya akan membuat pengalaman pengguna menjadi lebih mudah dan efisien karena mereka tidak perlu mentransfer gambar atau video dan teks secara terpisah.

WhatsApp sebelumnya mendapat kecaman karena pemadaman besar-besaran pada Selasa (26 Oktober 2022).

Setelah layanan dipulihkan, aplikasi perpesanan melaporkan bahwa kegagalan tersebut disebabkan oleh kesalahan teknis. Sayangnya, WhatsApp belum merilis detail tentang pelecehan tersebut.