3 Cara Melihat Postingan Instagram Tanpa Diketahui

Instagram merupakan salah satu jejaring sosial yang banyak digunakan penggunanya untuk memposting foto atau video berbagai aktivitas yang mereka lakukan.

Hal inilah yang terkadang membuat banyak pengguna merasa penasaran saat memposting foto, video atau cerita dari pengguna lain.

Namun untuk melihat postingan tersebut, terkadang pengguna tidak ingin mengetahui tentang dirinya bahwa dia sedang melihat profil atau postingan orang lain di Instagram.

Tidak hanya rasa ingin tahu, terkadang melihat postingan orang lain tanpa disadari itu perlu untuk berbagai kepentingan tertentu.

Jadi, bagaimana saya bisa melihat posting Instagram tanpa menyadarinya? Untuk lebih jelasnya, KompasTekno merangkum cara melihat postingan IG tanpa terdeteksi.

Lihat IG story tanpa terlihat

Jika Anda hanya ingin diam-diam melihat cerita Instagram orang lain dan tidak ingin nama pengguna Anda masuk dalam daftar orang yang melihat cerita tersebut, coba gunakan halaman Insta Story. Di halaman ini, Anda tidak hanya dapat melihat cerita IG, tetapi juga mengunduh cerita pengguna lain. Adapun cara menggunakannya:

Namun, perlu diketahui bahwa cerita Instagram dengan pengguna pribadi atau akun pribadi tidak dapat ditampilkan di halaman ini. Selain menggunakan halaman, pengguna ponsel Android juga dapat menggunakan aplikasi iPhone BlindStory dan RepostStory.

Menggunakan akun teman

Jika Anda memang tertarik untuk melihat postingan seseorang tanpa sepengetahuan Anda, Anda bisa melihat story atau postingan pengguna lain dengan cara meminjam akun teman terdekat Anda.

Tapi ingat, untuk menggunakan akun Instagram teman Anda, Anda harus menggunakannya dengan sangat bijak dan tidak menyalahgunakannya. Sebaiknya luangkan waktu beberapa menit untuk melihat postingan Instagram tanpa menyadarinya.

Buat akun palsu

Alternatif lain adalah dengan membuat akun palsu atau akun kedua yang tidak menggunakan informasi profil Anda. Sederhana saja, Anda hanya perlu membuat akun Instagram lagi dengan cara yang sama seperti saat membuat akun Instagram sendiri.

✅TRENDING :  15 AntiSpyware Android Terbaik (2021)

Namun, di bagian nama pengguna dan foto profil, hindari penggunaan foto profil pribadi Anda dan gunakan ilustrasi tertentu.

Saat ini, metode ini banyak digunakan oleh pengguna untuk diam-diam melihat posting dan cerita orang lain. Jadi yang terungkap adalah membuka nama asli Instagram.

Karena aktivitas informasi saat melihat posting atau melecehkan pengguna lain sebenarnya tidak dibenarkan, ini karena fakta bahwa setiap pengguna memiliki bir yang harus dihargai.

Jadi, jika Anda perlu diam-diam melihat postingan orang lain tanpa terlihat, pastikan itu tidak merugikan orang itu atau orang lain.