Tingkatkan Layanan, IndiHome Kasih Pelanggan Internet Lebih Cepat Tanpa Biaya Tambahan 

IndiHome memamerkan inovasi High Speed ​​Same Price (HSSP) untuk meningkatkan pengalaman berinternet pelanggan.

Melalui program ini, pelanggan layanan fixed broadband PT Telkom Indonesia Tbk dapat menikmati pengaturan kecepatan internet yang lebih tinggi tanpa biaya tambahan.

“Kebutuhan penggunaan internet masyarakat Indonesia terus meningkat. Hal ini ditandai dengan perubahan signifikan pada kecepatan paket internet yang dipilih oleh pelanggan,” kata Telkom E Kurniawan, Vice President Marketing Management saat media briefing di Senopati, Jakarta, Selasa (19/4/2022).

Dia mengatakan, hingga 74 persen pelanggan IndiHome memilih kecepatan paket lebih dari 20 Mbps pada akhir Desember 2021, naik dari 10 Mbps sebelumnya.

“Sebagai internet Indonesia, IndiHome terus berupaya mengembangkan peningkatan layanan. Berbagai inovasi kami hadirkan yang mengutamakan kepuasan pelanggan,” ujarnya.

Selain inovasi layanan dan produk, cakupan area layanan IndiHome juga telah diperluas ke 498 kota dan kabupaten di Indonesia.

IndiHome bertujuan untuk menjangkau seluruh wilayah Indonesia agar masyarakat dapat menikmati layanan internet untuk kebutuhan aktivitasnya tanpa batasan.

“IndiHome memiliki visi untuk menciptakan ekosistem digital dengan metode one stop service bagi pelanggan setia dan masyarakat,” ujar Kurniawan.

========================