Operator Seluler XL Axiata Lakukan Rebranding Untuk Memidik Kalangan Muda Indonesia

Jakarta – PT XL Axiata mulai membidik keluarga muda sebagai pasar baru.

Oleh karena itu, emiten dengan simbol EXCL melakukan rebranding atau rebranding perusahaan.

“Kami telah menempuh perjalanan panjang dalam mencapai tujuan kami saat kami bergerak maju untuk menjadi merek yang fokus melayani dan mendukung keluarga Indonesia untuk mencapai ambisi kolektif mereka,” kata Chief Marketing Officer PT XL Axiata Alfons Eric Bosch Sansa dalam sebuah pernyataan, Sabtu . (12/3/2023).].

Tidak hanya inovasi dalam pelayanan, kata Alphonse, ingin menjadi brand yang terkenal karena keterlibatannya dengan keluarga Indonesia dalam kesehariannya dan terus berkembang.

“Oleh karena itu, inovasi akan ditawarkan di semua produk, penawaran dan paket yang terbukti lebih nyaman dan hemat biaya bagi keluarga Indonesia,” ujarnya.

Penerbit telekomunikasi juga telah meluncurkan logo baru bernama ‘Mo ‘, yang menunjukkan setengah dari logo XL lebih besar dari tanda.
“Slogan ini juga berarti kami berjanji lebih kepada semua pelanggan dan pemegang saham kami,” katanya.

Dia juga meluncurkan kampanye baru, We Are More, yang ditujukan untuk keluarga muda dan progresif Indonesia.

Dia berkata, “Kami percaya bahwa ketika kami bersatu, kami tidak menjadi satu … kami menjadi lebih.”

Penyedia layanan telekomunikasi ini telah bermitra dengan M&C Saatchi Indonesia untuk kampanye ini dan membuat pernyataan merek baru.

Anish Daryani, Pendiri dan Presiden M&C Saatchi Indonesia mengatakan, “Menciptakan hubungan yang lebih kuat dalam kehidupan keluarga Indonesia merupakan peluang bagi tujuan merek XL untuk mencapai kesuksesan komersial.

“Ini adalah cara lain untuk menciptakan, memimpin dan mengelola perubahan dalam masyarakat dinamis yang selalu menginginkan kehidupan yang lebih baik,” kata Anish.